MOLADIN
Vespa GTS 150 0
Vespa GTS 150 1
Vespa GTS 150 2
Vespa GTS 150 3

Vespa GTS 150

Vespa

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Vespa GTS 150

cc: 150
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
Tipe Mesin: 4 strokes, single cylinder 4 valves
Volume Langkah/Silinder (CC): 155.1 cc
Sistem Pendingin: Liquid Cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar: injection
Daya Maksimum: 10,8 kW/ 8.250 rpm
Torsi Maksimum: 13,5 Nm/ 6.750 rpm
Transmisi: Automatic CVT (Continuous Variable Transmission)
Jarak Sumbu Roda: 1.350 mm
Ketinggian Tempat Duduk: 800 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 7,0 L + - 0,5 L
Ukuran Ban Depan: Tubeless 120/70 – 12”
Ukuran Ban Belakang: Tubeless 130/70 – 12”
Rem Depan: 220-mm disc brake
Rem Belakang: 220-mm disc brake
Tipe Suspensi Depan: Single arm with helical spring
Tipe Suspensi Belakang: Shock absorbers with adjustable preload
Idling Stop System: start and stop system
Ulasan
4.2
13 Review
Ibnu Hakim
5.0
15 Desember 2018

Desain mantap + tenaga performa juga okeh... Konsumsi bahan bakar juga gak terlalu boros...harga lumayan tinggi dikarenakan motor dri pabrikan Eropa, Menurut saya dan asumsi saya... Saya pun ingin punya vespa gts 150 Klo kredit kapan yaaa....

Setyawan
3.5
12 November 2018

lihat langsung motor Vespa GTS 150 ternyata unik juga, dimensi tidak terlalu besar, malah terlihat bantat karena membulat. jok nya nyaman bro, larinya juga kenceng, cuma agak serem sebab ukuran ring velg kurang besar, harganya juga kemahalan menurut saya

Abdul Apip
4.0
25 Oktober 2018

Vespa sekarang bukan hanya sebuah motor matik di kalangan Biker motor ini menjadi lifestyle sendiri di genre motor Scooter.. Nag GTS sendiri yang paling terlihat paling Sporty di bandingkan tipe vespa yang lainnya.. Terkesan aura Racing lebih kental di disain motor ini Sob..

Ridho VladVamp
3.0
13 Agustus 2018

vespa gts150 punya kubikasi yang sedikit lebih besar dibandingkan vespa lx125, desainnya masih satu dna dan siganture yang sama yaitu retro klasik, harga yang lebih mahal dari pabrikan jepang tak jadi soal

Ardiantoyugo
4.5
25 Juli 2018

first impression Vespa GTS ini di GIIAS surabaya. secara desiannya memang ciamik punya, tetap oldiest. namun dari segi mesinnya mendapatkan update. mesin 4 tak jauh lebih halus suaranya. selain itu mesin matic juga sangat ubah pengoprasiannya. bobot motornya juga sudah tidak terlalu berat

Produk Serupa