MOLADIN
Vespa LX 125 0
Vespa LX 125 1
Vespa LX 125 2

Vespa LX 125

Vespa

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi Vespa LX 125

cc: 125
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
Tipe Mesin: i-get, 4-Stroke, 3 Valves Single cylinder
Volume Langkah/Silinder (CC): 124.5 cc
Sistem Pendingin: Forced Air
Sistem Suplai Bahan Bakar: injeksi
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 52 x 58,6 mm
Daya Maksimum: 10,2 dk (7,6 kW)/7.600 rpm
Torsi Maksimum: 10,2 Nm/6.000 rpm
Transmisi: CVT otomatis
Jarak Sumbu Roda: 1.280 mm
Ketinggian Tempat Duduk: 785 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 7 L +/- 0.5 L
Ukuran Ban Depan: Tubeless 110/70-11
Ukuran Ban Belakang: Tubeless 120/70-10
Rem Depan: Cakram 200 mm
Rem Belakang: Tromol 110 mm
Tipe Suspensi Depan: Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut tunggal hidrolik
Tipe Suspensi Belakang: Peredam kejut tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan
Ulasan
4.1
16 Review
Ibnu Hakim
5.0
15 Desember 2018

Desain mantap + tenaga performa juga okeh... Konsumsi bahan bakar juga gak terlalu boros...harga lumayan tinggi dikarenakan motor dri pabrikan Eropa, Menurut saya dan asumsi saya... Saya pun ingin punya vespa lx125 Klo kredit kapan yaaa....

Setyawan
3.5
13 Desember 2018

first impresion Vespa LX 125 dari jauh memang menarik, tapi setelah dilihat dari dekat terasa kurang. kalau soal finishing saya acungi jempol 4, rapi, cat tebal, bahan solid. nih motor enaknya buat jalan-jalan santai sore hari, kalau untuk jarak jauh kurang ok

Abdul Apip
3.5
25 Oktober 2018

Vespa LX 125 Paling kecil ke 2 setelah Vespa S Body nya kalo di bandingkan dengan tipe lain, dan paling Sporty dan kecil, terlebih jok nya pake model ala balap, Scooter warnanya sangat mencolok dah, gue dah coba.. Overall getaran masih ada lah, tenaga juga biasa ajah sih cuma buat mejeng keren habis.

Moch. Zainul Chakim
4.5
12 September 2018

Konsep Vespa LX 125 ini memang unik bro, desainnya simplw, berkarakter dan juga tergolong mungil. Dimensi motor ini memang nampak kecil bro, namun inilah yang menjadi keunggulan skutik ini saat melibas jalanan ibukota. Vespa LX125 dipersenjatai mesin berkubikasi 124.5 cc berpendingin Forced Air. mesin mampu memuntahkan power sebesar 7.6 kW pada putaran ke 7600 rpm dan mampu mencapai titik torsi puncak hingga 10.3 Nm pada putaran ke 6000 rpm. cukup okelah untuk sekelas kendaraan hrian

Ridho VladVamp
3.0
13 Agustus 2018

vespa lx 125 desainnya everlasting, masbroo jangan samakan dengan matic dari pabrikan jepang yang dijejali dengan plastik maka vespa lx125 jarang ditemukan plastik, sebuah seni citarasa khas italiano yang antik

Produk Serupa