MOLADIN
Vespa Sprint 0
Vespa Sprint 1
Vespa Sprint 2
Vespa Sprint 3

Vespa Sprint

Vespa

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y

Spesifikasi Vespa Sprint

cc: 150
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
Tipe Mesin: LEm 3 katup, 4 langkah silinder tunggal
Volume Langkah/Silinder (CC): 154,8 cc
Sistem Pendingin: pendingin udara dengan kipas
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi elektronik
Daya Maksimum: 8.7 kW/ 7,500 rpm
Torsi Maksimum: 12 Nm/ 5,000 rpm
Transmisi: CVT (Continuous Variable Transmission)
Starter: elektrik
Jarak Sumbu Roda: 1,340 mm
Ketinggian Tempat Duduk: 790 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 9 Liter
Ukuran Ban Depan: Tubeless 110/70 – 12”
Ukuran Ban Belakang: Tubeless 120/70 – 12”
Rem Depan: Cakram 200 mm dengan kontrol hidrolik
Rem Belakang: Tromol 140 mm dengan kontrol mekanis
Tipe Suspensi Depan: Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut tunggal hidrolik
Tipe Suspensi Belakang: Peredam kejut tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan
Ulasan
4
11 Review
ahmad marada
3.0
1 November 2018

ini harganya kemana? caranya bagaimana buat pengajuan nya? tolong ya mas diberi kemudahan nya, semoga fast respon ya hehehehe udah si saya mau tanya itu aja, selebihnya nanti tunggu balesan dari mas nya

Ardiantoyugo
4.5
25 Agustus 2018

Vespa Sprint ini memang memiliki desain yang jempolan banget deh. dari segi buld qualitynya juga rapi banget. soal performa mesin memang tidak terlalu bertenaga. hanya cocok buat jalan jalan santai. suspensinya juga terasa agak keras. namun untuk motor hobi memang top banget

Abdul Apip
3.5
24 Agustus 2018

Varian vespa sprint paling banyak di jumpai di jalanan Sob.. Motor ini salah satu kesuksesan Scooter asal Italia ini.. Dari tahun jebot sampe jaman modern sekarang type Sprint tetap menjadi primadonanya..

Ridho VladVamp
3.0
13 Agustus 2018

vespa sprint menjadi varian vespa yang paling manis menurutku sob,.desa8nhya simple gak neko neko tapi punya jati dirinya sendiri, ahh serasa menaiki sebuah kanvas yang penuh lukisan itulah gambaran hiperbola.dari sebuah vespa sprint

Produk Serupa