MOLADIN

Viar Cross X 100 Mini Trail

Viar

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan

Spesifikasi Viar Cross X 100 Mini Trail

cc: 100
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Trail
Tipe Mesin: 4 tak 2 katup, SOHC, mesin horizontal
Volume Langkah/Silinder (CC): 100 cc
Sistem Pendingin: pendingin udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 50 X 49.5 mm
Daya Maksimum: 5.0KW / 8000 rpm
Torsi Maksimum: 6.7 N.m / 5500 rpm
Starter: pedal & elektrik
Kopling: Multiplate Wet Clutch
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1645 x 740 x 1035 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: <5 liter
Ukuran Ban Depan: 70/100-14
Ukuran Ban Belakang: 80/100-12
Rem Depan: Disc Brake
Rem Belakang: Disc Brake
Tipe Suspensi Depan: Upside Down
Tipe Suspensi Belakang: Monoshock
Sistem Pengapian: CDI
Ulasan
3.8
12 Review
Mitraindo
4.0
1 Oktober 2018

'PT.MITRAINDO SEJAHTERA UTAMA' DEALER RESMI VIAR MITRAINDO GUNUNG PUTRI melayani 3S - Sales - Service - Sparepart alamat: jl.raya gunung putri RT03/11 Kel.tlajung udik Kec.Gunung Putri. Kab.Bogor 16961 - INDONESIA Phone/Whatsapp: 081294790872

Ridho VladVamp
2.5
12 Agustus 2018

viar cross x 100 minitrail ini diperuntukan buat anak anak yang pengen belajar motortrail, dimensinya kecil diseusaikan dengan postur tubuh bocah , menggendong mesin 100cc lebih dari cukup untuk belajar terabas bagi pemula

Alfie Adhitya
4.0
14 Maret 2018

Mini trail seperti viar cross 100 ini jadi langganan para pengusaha sewa motor termasuk di daerah saya pangandaran. Karena bobotnya ringan, torsinya lumayan dan bbmnya irit motor ini jadi favorit disewa oleh turis untuk berkelana di pantai

viwimoto
4.0
23 Desember 2017

motor cross cocok buat anak 8-12 tahun.. bermesin 100cc empat langkah.. diameter roda belakang 12" dan depan 14" pas buat anak-anak yang sedang belajar jadi crosser.. meski kecil motor ini sudah menggunakan upside-down dan monoshock.. meski bermesin 100cc tetapi tenaga yang dikeluarkan cukup powerfull.

Produk Serupa