MOLADIN
Viar Cross X 100 Mini Trail 0
moladin jaminan transaksi 100% aman
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
moladin platform motor online pertama di infonesia
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA

General Fitur Viar Cross X 100 Mini Trail

    cc
    :
    100
    pembakaran
    :
    Karburator
    transmisi
    :
    Manual
    type
    :
    Trail

    ULASAN Viar Cross X 100 Mini Trail

    3.8
    12 Review
    Mitraindo
    4.0
    1 Oktober 2018

    'PT.MITRAINDO SEJAHTERA UTAMA' DEALER RESMI VIAR MITRAINDO GUNUNG PUTRI melayani 3S - Sales - Service - Sparepart alamat: jl.raya gunung putri RT03/11 Kel.tlajung udik Kec.Gunung Putri. Kab.Bogor 16961 - INDONESIA Phone/Whatsapp: 081294790872

    DISKUSI PRODUK Viar Cross X 100 Mini Trail

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

    TESTIMONI PEMBELI

    moladin testimoni dari Yusuf Kurniawan
    Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
    Pembeli Motor GSX-S150
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    moladin testimoni dari Sisca
    Sisca (Ciledug)
    Pembeli Motor Nmax 2018
    Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
    moladin testimoni dari Jaenudin
    Jaenudin (Cipulir)
    Pembeli Motor Suzuki Nex 2
    Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
    moladin testimoni dari Shaleh Abdul Aziz
    Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
    Pembeli Motor Suzuki Satria F150
    Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
    moladin testimoni dari Fahrizs Ramadhan
    Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
    moladin testimoni dari Ramdani
    Ramdani (Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin