MOLADIN
Viar Cross X 200 ES/SE 0
moladin jaminan transaksi 100% aman
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
moladin platform motor online pertama di infonesia
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA

General Fitur Viar Cross X 200 ES/SE

    cc
    :
    200
    pembakaran
    :
    Karburator
    transmisi
    :
    Manual
    type
    :
    Trail

    ULASAN Viar Cross X 200 ES/SE

    4.1
    11 Review
    novan
    4.5
    17 Januari 2019

    cross x 200es rekomendasi banget buat para croser .sip lah buat para trabas .tenaga ya tanpa otak atik mesin sudah lumayan menumpuni.suspensi yg sdh tipe cross 200 es ni sdh setabil enak banget ...sdh d perbarui rangka dan shock tabung ya

    DISKUSI PRODUK Viar Cross X 200 ES/SE

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!
    Mugi
    Mugi

    Mau kredit motor gimna caranya

    JINNY MOLADIN
    JINNY MOLADIN

    Hallo Bro/Sist Mugi. Caranya silahkan Bro/Sist ajukan kredit melalui website resmi kami www.moladin.com atau aplikasi Moladin. Pilih motor yang diinginkan lalu isi data diri. Kemudian mohon tunggu 1x24 jam, nanti tim telesales kami akan menghubungi Bro/Sist. Info lebih lengkap , silahkan klik link berikut https://moladin.com/cara-kredit-di-moladin. Moladin sedang ada promo menarik Bro/Sist, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo. Terima kasih telah menghubungi Moladin. IS-Customer Service.

    TESTIMONI PEMBELI

    moladin testimoni dari Jaenudin
    Jaenudin (Cipulir)
    Pembeli Motor Suzuki Nex 2
    Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
    moladin testimoni dari Sisca
    Sisca (Ciledug)
    Pembeli Motor Nmax 2018
    Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
    moladin testimoni dari Pradasto
    Pradasto (Jakarta Pusat)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
    Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
    moladin testimoni dari Ramdani
    Ramdani (Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    moladin testimoni dari Yusuf Kurniawan
    Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
    Pembeli Motor GSX-S150
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    moladin testimoni dari Fahrizs Ramadhan
    Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan