MOLADIN
Viar Cross X 200 ES/SE 0

Viar Cross X 200 ES/SE

Viar

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Mugi

Mau kredit motor gimna caranya

JINNY MOLADIN

Hallo Bro/Sist Mugi. Caranya silahkan Bro/Sist ajukan kredit melalui website resmi kami www.moladin.com atau aplikasi Moladin. Pilih motor yang diinginkan lalu isi data diri. Kemudian mohon tunggu 1x24 jam, nanti tim telesales kami akan menghubungi Bro/Sist. Info lebih lengkap , silahkan klik link berikut https://moladin.com/cara-kredit-di-moladin. Moladin sedang ada promo menarik Bro/Sist, info lebih lengkap silahkan klik link berikut https://moladin.com/promo. Terima kasih telah menghubungi Moladin. IS-Customer Service.

Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 200
pembakaran
: Karburator
transmisi
: Manual
type
: Trail
  • Tipe Mesin
    : 4 Langkah SOHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 198.8 cc
  • Sistem Pendingin
    : pendingin udara
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : karburator
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 65.5 x 59 mm
  • Daya Maksimum
    : 13KW / 8500 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 15 N.m /6500 rpm
  • Starter
    : pedal & elektrik
  • Kopling
    : Multiplate Wet Clutch
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 2240 x 870 x 1390 mm
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : <15 liter
  • Ukuran Ban Depan
    : 80/100-21
  • Ukuran Ban Belakang
    : 100/100-18
  • Rem Depan
    : Disc Brake
  • Rem Belakang
    : Disc Brake
  • Tipe Suspensi Depan
    : Upside Down
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Monoshock
  • Sistem Pengapian
    : CDI
Ulasan
4.1
11 Review
novan
4.5
17 Januari 2019

cross x 200es rekomendasi banget buat para croser .sip lah buat para trabas .tenaga ya tanpa otak atik mesin sudah lumayan menumpuni.suspensi yg sdh tipe cross 200 es ni sdh setabil enak banget ...sdh d perbarui rangka dan shock tabung ya

Setyawan
4.0
23 April 2018

kebetulan pabrik motor Viar itu ada di Semarang dan untuk orang yang hobi trabas bisa mempertimbangkan motor Viar Cross X 200 ini karena dari sisi harga lebih terjangkau. di sini lumayan banyak yang pakai, saya jinjit nih naik motor ini.

Ardiantoyugo
4.0
14 April 2018

viar cross x 200 ini memiliki tinggi yang lumayan juga. bodynya garang banget khas motor trail. mesinnya juga cukup terasa bertenaga. akselerasi motornya kerasa banget. namun ketika digeber di rpm tinggi getarannya kerasa banget.

Abdul Apip
3.5
15 Februari 2018

Motor ini cukup berat untuk ukuran Trail kapasitas 200cc .. Untuk torsinya lumayan lah lebih dari KLX cuman mesin nya gampang mati alias susah hidup di pagi hari.. Kalo butuh motor Trail dengan harga murah tapi torsi nya lumayan cross 200 ini bisa jadi alternatif Sob

Produk Serupa