MOLADIN

Yamaha Xeon

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal

Spesifikasi Yamaha Xeon

cc: 125
pembakaran: Karburator
transmisi: Automatic
type: Matic
Tipe Mesin: 4 Langkah, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 124 cc
Sistem Pendingin: Berpendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: MIKUNI BS 26 x 1
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 52,4 x 57,9 mm
Rasio Kompresi: 10,9 : 1
Daya Maksimum: 8,05 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum: 10,1 Nm / 7000 rpm
Transmisi: V-Belt Otomatis
Pola Perpindahan Gigi: CVT Otomatis
Starter: Electric & Kick Starter
Kopling: Kering, Kopling Sentrifugal
Sistem Pelumasan: Basah
Susunan Sylinder: Cylinder Tunggal / Mendatar
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1850 mm x 685 mm x 1050 mm
Jarak Sumbu Roda: 1260 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 125 mm
Curb Weight/Berat Isi: 103 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 750 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4,1 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: Total 0,9 Liter
Tipe Rangka: Pipa Baja
Ukuran Ban Depan: 70 / 90 – 14M/C 38P
Ukuran Ban Belakang: 80 / 90 – 14M/C 44P
Rem Depan: Cakram
Rem Belakang: Tromol
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Lengan Ayun, Suspensi Tunggal
Sistem Pengapian: DC C.D.I
Baterai/Aki: 12V, 3.5Ah / YTZ5S
Busi: CR7E (NGK)
Ulasan
4
17 Review
Alfie Adhitya
4.5
17 September 2018

Kualitas body, rangka sama mesin sih jempolan banget. Vibrasi mesinnya xeon generasi pertama ini juga minim. Untuk akselerasinya enak banget, tapi bensin boros karena masih pakai karburator. Dan selain itu ground clearancenya rendah

Vincensius Indra Prakoso
4.0
22 Mei 2018

Bensinnya mantep banget boross tapi tenaganya lumayan,btw motor ini pelopor motor yamaha liquid cooled diantara matic.Bagasinya juga lega dibanding rivalnya bisa muat tas dan helm jadi ga susah harus beli box belakang lagi.

Setyawan
3.0
22 April 2018

sebenarnya dari sisi berkendara, motor Yamaha Xeon ini cukup nyaman, tetapi konsumsi bbm nya boros banget. saat itu matik ini adalah yang sudah menggunakan pendinginan mesin cairan, terlihat paling modern.

viwimoto
4.0
4 Desember 2017

magic Yamaha 125 dengan liquid cooled, secara tenaga motor ini bisa dibilang jempolan.. hadir untuk menjegal Vario.. namun karena masih karburator motor ini terkenal sangat boros, selain itu velg masih mewarisi gen mio yang mudah oblagh jika terkena lubang..

Produk Serupa