MOLADIN
Yamaha Aerox 155 0
Yamaha Aerox 155 0
Yamaha Aerox 155 1
Yamaha Aerox 155 2
Yamaha Aerox 155 3
Yamaha Aerox 155 4
Yamaha Aerox 155 5
Yamaha

Yamaha Aerox 155

Yamaha

HARGA KREDIT Yamaha Aerox 155

OTR
Rp 23.350.000

*harga dalam satuan juta

% DPDPCICILAN / Bln
10
2.400 1.100
1.050
12
2.800 1.500
1.037
14
3.200 1.900
1.025
16
3.600 2.300
1.012
17
4.000 2.700
999
TAMPILKAN LEBIH BANYAK

*Info di atas hanya panduan, DP yang Anda bayar bisa jadi berbeda berdasarkan status kredit yang Anda miliki

Testimoni dari pembeli motor

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

Fajar (Bojongsari, Kota depok)
Pembeli Motor Yamaha R15 (Biru)

Ternyata beli motor juga bisa di Moladin, ga ribet dateng ke dealer, Terima Kasih Moladin.

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

Spesifikasi Yamaha Aerox 155

cc: 155
year: 2018
status: Baru
rekomendasi: Latest
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
warna: Kuning, Hitam, Merah, Biru, Putih, Silver
brand: Yamaha
  • NEW GENERATION 155CC LC4V BLUE CORE ENGINE
    Mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan "Variable Valve Actuation" (VVA) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. dilengkapi dengan "Forged Piston & DiAsil Cylinder" yang kuat dan ringan sehingga performa mesin lebih maksimal, serta dilengkapi juga dengan "Smart Motor Generator" (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.
  • VARIABLE VALVE ACTUATION (VVA)
    Teknologi VVA menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.
  • NEW SPORTY SEAT DESIGN
    Design jok baru dengan sentuhan jahitan yang elegan mempertegas kesan sporty.
  • SPORTY-INTEGRATED REAR HANDLE GRIP
    Desain pegangan bagian belakang yang menyatu dengan body motor, memberikan kesan yang sporty
  • SPORTY LED HEADLIGHT & TAIL
    Lampu depan dan belakang LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet.
  • SUPER WIDE TUBELESS TIRE
    Ukuran ban depan 110/80-14", Ukuran ban belakang 140/70-14", Menjadikan tampilan lebih sporty serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil saat bermanuver
  • 5.8 LCD DISPLAY
    Speedometer full digital yang modern dan informatif bagi pengendara.
  • ELECTRIC POWER SOCKET
    Semakin praktis dengan "Electric Power Socket" untuk mengisi daya gadget pengendara. *Handphone dan kabel charger tidak termasuk dalam paket penjualan
  • ASEAN BEST SPORTY SCOOTER
    Aerox 155 VVA dirancang untuk menjadi standar baru sporty scooter di ASEAN. Memiliki karakteristik body yang gagah dan aerodinamis dengan ciri khas "X" motif yang memberikan kesan sporty dan memberikan rasa bangga bagi pengendara.
  • 25 LITRES UNDERSEAT STORAGE
    Desain bagasi yang luas dan dapat memuat helm full-face serta perlengkapan berkendara lainnya.
  • Sama seperti di atas
  • SUB TANK REAR SUSPENSION
    Sub-tanks type rear suspension berwarna emas, memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil
  • WAVE DISC BRAKE
    Wave-Type Disc Brake dengan ukuran 230mm akan memberikan pengalaman berkendara yang maksimal.
  • Electronic Power Socket
    Semakin praktis dengan "Electric Power Socket" untuk mengisi daya gadget pengendara.
  • SMART KEY SYSTEM
    Smart Key System merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.
  • ANTI-LOCK BRAKING SYSTEM (ABS)
    Kontrol pengereman yang lebih maksimal dengan ABS, membuat berkendara lebih aman.
  • STOP & START SYSTEM (SSS)
    Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Semakin lengkap didukungSmart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.
  • Electronic Power Socket
    Semakin praktis dengan "Electric Power Socket" untuk mengisi daya gadget pengendara.
  • SUB TANK REAR SUSPENSION
    Sub-tanks type rear suspension berwarna emas, memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil
  • WAVE DISC BRAKE
    Wave-Type Disc Brake dengan ukuran 230mm akan memberikan pengalaman berkendara yang maksimal.
  • STRIPING MOTOGP
    Desain stiker berdasarkan tim MotoGP Yamaha 2017. Membuat motor kelihatan sangat sporty
  • Electronic Power Socket
    Semakin praktis dengan "Electric Power Socket" untuk mengisi daya gadget pengendara.
4.2

125 Review

 

Tech3
4.5
16 Juli 2018

Yamaha aerox secara desain cukup sporty dan keren, menarik lah untuk diliat. selain itu ftur yg ditawarkan juga lumayan cukup. nmun banyak temen2 yg bilang suspensinya nih motor agak keras, solusinya coba ganti aja ama suspensi aftermarket yg lebih empuk gan.

Ari Rakhmadiyanto
4.0
15 Juli 2018

Yamaha Aerox 155 ini merupakan sporty maxi skutik karena mempunyai tampilan yang paling racy di kelasnya, fitur yang ditawarkan untuk varian tertingginya sudah cukup komplit karena dibekali keyless serta suspensi dengan tabung

Abdul Apip
4.0
14 Juli 2018

Matik sport yang mempunyai disain terbaik di kelasnya, dari sisi performa paling powerfull di kelas 150cc, tapi nih kekurangan yamaha Aerox terletak pada suspensi nya Sob, kalo boncengan kena poldur ada bunyi ngejedak!

ardiantoyugo
4.5
12 Juli 2018

soal desain memang Yamaha Aerox 155 ini sporty banget. bodynya besar dan joknya cukup lebar dan tinggi namun nyaman. akselerasi mesinnya paling jawara dikelasnya deh. gampang banget buat meraih top speed 110 km per jam. buat nikung juga enak berkat bannya yang lebar

Dengan Yamaha Aerox 155 Rasakan Kenyamanan Berkendara Sepanjang Hari

Yamaha Matic Aerox kini tersedia dengan dua varian yaitu aerox 125 dan aerox 155 vva. Motor yamaha aerox hadir dengan ergonomis yang membuat pengendara akan sangat nyaman berkendara meski digunakan untuk harian. Yamaha aerox 155 cc hadir dengan berbagai pilihan warna seperti kuning dan hitam.

Yamaha aerox s version tersedia dengan pilihan warna yang beragam dan versi movistar. Harga yamaha aerox 155 cc sekitar 24 jutaan untuk OTR Jakarta, harga motor yamaha aerox 155 versi S memiliki harga yang sedikit lebih mahal yakni 27,4 juta.

Pada tahun 2018 tidak tersedia harga aerox 125, hanya ada motor aerox 155 yang terbaru dengan fitur yang lebih canggih yaitu sudah dilengkapi speedometer digital.

Untuk melihat spesifikasi aerox 155 atau informasi seputar yamaha aerox modif bisa langsung menuju ke Blog Moladin yang merupakan blog para Bikers di Moladin. Setiap hari ada berita baru yang dapat mengisi waktu luang Anda dan mencari informasi seputar referensi terbaru aerox155.

Moladin.com juga menghadirkan kredit motor yamaha aerox 155 untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dengan berbagai pilihan leasing terpercaya seperti Adira, BAF, WOM, OTO