MOLADIN
Yamaha F1ZR 0

Yamaha F1ZR

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 110
pembakaran
: Karburator
transmisi
: Manual
type
: Bebek
  • Tipe Mesin
    : 2-stroke
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 110.4 cc
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : VM 20 X 1 MIKUNI
  • Daya Maksimum
    : 11.8 dk / 7500 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 1,10 KGF.M / 6500 rpm
  • Transmisi
    : 4 speed
  • Starter
    : Elektrik & Kick
  • Kopling
    : Kopling manual
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 1.870 x 670 x 1.040 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1.190 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 135 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 95 kg
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 4.5 liter
  • Karburator
    : VM 20 X 1 MIKUNI
  • Tipe Rangka
    : Underbone
  • Ukuran Ban Depan
    : 2.50-17-4 PR
  • Ukuran Ban Belakang
    : 2.75-17-4 PR
  • Rem Depan
    : Cakram
  • Rem Belakang
    : Tromol
  • Tipe Suspensi Depan
    : Teleskopik
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Swing arm
  • Sistem Pengapian
    : CDI
  • Baterai/Aki
    : GM5Z-3B/YB5L-B/12V5AH
  • Busi
    : BP 7 HS-10/W 22 FP-10
Ulasan
4.4
17 Review
Ardiantoyugo
4.5
12 September 2018

pernah nyoba Yamaha F1ZR milik temen smp warna orange seperti digambar ini. motornya memang memiliki sensasi tersendiri. ketika digeber di rpm tinggi pada gear 2 ke atas baru terasa enak banget. akselerasinya kenceng dan suara knalpotnya garing banget. handlingnya juga enak dan stabil.

viwimoto
5.0
30 Januari 2018

ini motor yang ngehits di awal tahun 2000an.. pokoknya anak muda wajib beli motor ini.. untuk masalah mesin jangan Diragukan lagi, mesin 2t emang kencang.. pada jaman saya abg dulu termasuk motor yang dipakai untuk gaet cewek-cewek hehehe.. saingan terberat dulu adalah Satria 2t, meskipun kubikasi lebih besar Satria, namun F1ZR lebih disukai karena gampang untuk di Oprek..

Ben
5.0
28 Januari 2018

motor pertama saya.. seperti cinta pertama, masih teringat selamanya... tarikan enak.... sayang jebol turun mesin gara gara pake oli samping palsu... pompa oli samping mampet, di bongkar penuh dengan oli yang sudah berbentuk gel, mirip lem castol.. apes.. ganti seher sampe 2x Os 50 sama 75. performa kurang enak tidak seperti waktu blm pernah turun mesin...

Doer Putra Pasundan
4.0
27 Januari 2018

yamaha f1zr klo dlu iklan'a sma matador trus ini. dlu smepet punya yg warna silver hitam th 2002 emng joss. sempet jdi idola waktu jaman smp dlu.bwt bensin jga gk trlalu boros klo inget sma f1zr pasti keingetan sma sen'a yg bunyi swaktu d nyalahin..motor yg sma kya punya kaka ane dlu ane pegang silver hitam yg kaka orange hitam..jaman ugal_ugalan d jlanan

Produk Serupa