MOLADIN

ULASAN PRODUK Yamaha Fino 125

4.1
72 Review
Abhiie Fals
5.0
19 Februari 2019

tampilanya oke dengan desain desain yang terbaru nambah performa motor ini jadi menarik, ga kalah jauh sama fino grande, kalo di bawa ngebut juga enak, apalagi kalo di modifikasi dan ada tambahan tambahan aksesoris

Taufik NURHIDAYAT
5.0
29 Januari 2019

yamaha Fino 125 mungkin desainnya gak nyangkut di semua orang. Ada yang bilang cewe banget, alay, dan lain-lain. Tp bodo amat. Buat saya desainnya oke, MOtornya praktis buat harian. Antar jemput anak sekolah, bawa belanjaan (belum pernah bawa galon air mineral), dll. Pokonya kebutuhan transportasi harian bisa banget pake motor ini. Masalahnya, tangkinya kecil bener. Rp 30 ribu bisa full itu tangki. Tapi ya itu, kalao dipake tiap hari bisa tiga hari juga isi lagi. Overall ok lah ini motor. Paling nggak buat dalam kota sih ok. Luar kota belum pernah coba.

Rico Cardo
5.0
24 Desember 2018

Fino adalah motor yang imut banget dan simpel kayaknya nih motor bnyak juga fans nya selain imut bisa juga untuk dijadiin idola karena kelebihan dan fungsinya juga banyak untuk para fans nya tuh silahkan di pesen si fino nya jangan lupa kode reff saya "RICOKAR848" ok

Ardiantoyugo
3.5
23 November 2018

soap desain memang Yamaha Fino 125 ini agak kurang mantap dibanding lawannya. namun dari segi mesinnya sedikut lebih powerfull berkat mesin 125cc. untuk konsumsi bahan bakarnya juga tergolong irit buat harian. hanya saja ukuran lebar velgnya terlalu kecil mas bro, meskipun sudah pakai ban besar