MOLADIN

Yamaha Grand Filano

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya

Spesifikasi Yamaha Grand Filano

cc: 125
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Matic
Tipe Mesin: 4 strokes, SOHC, Air Cooled / YMJET-FI Blue-Core
Volume Langkah/Silinder (CC): 124.96cc
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel Injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 52.4 x 57.9mm
Rasio Kompresi: 11:01
Daya Maksimum: 6.0 kW (8.2 PS)/ 6500 rpm
Torsi Maksimum: 9,7 Nm (1.0 kgf.m)/ 5000 rpm
Transmisi: V-belt Automatic
Starter: Electric & kick starter
Kopling: Kering, otomatis sentrifugal
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 820mm X 685mm X 1145mm
Jarak Sumbu Roda: 1280 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 125 mm
Curb Weight/Berat Isi: 99 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 790 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4,4 liter
Ukuran Ban Depan: Tubeless R12
Ukuran Ban Belakang: Tubeless R12
Rem Depan: Hydraulic single disc satu piston
Rem Belakang: Tromol
Tipe Suspensi Depan: Telescopic
Ulasan
4.1
9 Review
Alice Pramac
3.5
21 Juni 2018

yamaha grand filano, motor ini cbu dari thailand dengan model yang lebih kearah vespa, mesinnya 125 cc yang tergolong cukup bertenaga namun sepertinya masyarakat lebih memilih vespa sekalian untuk motor model gini

Dwi Fadila Kurniawan
4.5
31 Oktober 2017

skutik yamaha grand filano ini mengingatkan kembali pada kejayaan scooter di masa lalu. kerena bentuk nya yang klasik, khas skuter jadul. Akan tetapi skutik yamaha ini dibekali oleh perangkat yg modern. dengan sistem injeksi yg sudah teruji efisiensi nya. Sayangnya karena diimpor dalam bentuk cbu, maka harganya jadi kurang kompetitif.

Setyawan
4.0
28 Oktober 2017

keren nih motor bro, di kota Semarang tidak banyak yang punya motor Yamaha Grand Filano ini, prestige nya tinggi, dikendarai nyaman, power motor juga ngacir. salut untuk finishing cat nya yang tebal dan kinclong, jok nya lebar.

Kobayogasblog
4.0
5 Oktober 2017

Yamaha grand filano dimasukkan oleh Yimm secara utuh alias CBU ke Indonesia seperti untuk mengetes Pasar, atau paling tidak bermain main dengan Vespa maupun Honda PCX yang statusnya sama sama kotor CBU.. Tapi ternyata Grand Filano ini bisa disebut gagal total, padahal desainnya gak buruk, fitur juga oke punya dan harga walau mahal tapi masih masuk akal.. Gak tau mungkin org mendingan pilih Vespa sekalian atau sesama Jepang ya mending PCX

Produk Serupa