MOLADIN
Yamaha Jupiter MX King 0
Yamaha Jupiter MX King 0
Yamaha Jupiter MX King 1
Yamaha Jupiter MX King 2
Yamaha Jupiter MX King 3
Yamaha

Yamaha Jupiter MX King

Yamaha

Spesifikasi

cc: 150
year: 2017
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Bebek
warna: Merah, Hitam, Abu-abu
status: Baru
rekomendasi: Latest

Version

Movistar, Standard

GENERAL

  • Iconic LED Light
    Style Super Sport Bike Design, dengan LED Position Light yang terinspirasi dari Yamaha R1 dan LED Tail Light yang terinspirasi dari Yamaha R25, memberikan penerangan maksimal saat berkendara.
  • Digital Humanic Speedometer
    Digital humanic speedometer dengan personal greeting dilengkapi dengan ODO meter dan dapat diisi dengan nama anda, yang memberikan kesan sporty.
  • Wide Tubeless Tire
    Dengan ban tubeless yang lebar dikelasnya dilengkapi dengan Desain Velg ring 17 inch membuat tampilan MX KING semakin sporty dan memiliki Double Disk Brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.
  • Liquid Cooled System
    Teknologi mesin balap yang memaksimalkan perfoma dengan mesin 4 valve 150cc Fuel Injection dilengkapi dengan Forged Piston, DiAsil Cylinder serta Liquid Cooled System
  • STRIPING MOTOGP
    Desain stiker berdasarkan tim MotoGP Yamaha 2017. Membuat motor kelihatan sangat sporty

Testimoni dari pembeli motor

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

Fajar (Bojongsari, Kota depok)
Pembeli Motor Yamaha R15 (Biru)

Ternyata beli motor juga bisa di Moladin, ga ribet dateng ke dealer, Terima Kasih Moladin.

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

4.4

37 Review

 

Alki Rahmatullah
4.0
14 Februari 2018

Yamaha Jupiter MX King, klan tertinggi dari keluarga Jupiter yang memakai mesin 150cc 4 Valve yang bertenaga kepunyaan Vixion. namun sayangnya di versi akhirnya nama Jupiter dihilangkan. motor ini punya desain ala motor bebek yang ringan dan nyaman dibawa harian. dengan ban besar tentunya makin pede melibas jalanan yang rusak. speedometer juga sudah pakai fitur humanis yang bisa menyapa nama penggunanya hingga 6 karakter. tenaganya mantap, torsi ngisi karena mesinnya SOHC 4 Valve. soal bensin uirit mantap... bisa 1:45 lebih. kekurangannya mungkin ada di ban depan yang kecil dan lampu depan belum LED.

Asep Irfan Arifiyandi
5.0
29 Januari 2018

kenapa saya Kasih nilai 5 Bintang, karena Yamaha MX king adalah motor bebek yang punya nilai lebih dibanding rivalnya, pertama jelas karena harga lebih murah, desain walaupun bnyk yg bilang relatif tapi saya menilai Mx king jauh lebih sporty dibanding lawannya, part aksesoris modif melimpah, untuk balapan juga motor ini terbukti jadi motor bebek juara balapasia ARRC kelas UB150 tahun 2017

MJL85
4.0
28 Januari 2018

dari pertama mbrojol ni motor udah ganteng,, bakat dari lahir udah keren abiz,, impresi awal puoll abis deh lha wong basisnya sama ama vixion, pokoknya ni motor bebek terganteng 2015 ampe skrg,, mudah2 an yamaha bisa lebih di tingkatkan lagi kualitas produknya hehehe... ??

Setyawan
4.0
28 Januari 2018

impresi mengendarai motor Yamaha Jupiter MX King 150 ini manteb bro, dengan ergonomi badan yang tegak khas motor bebek sangat rileks, yang paling saya suka adalah kopling tangannya yang ringan, suara mesin halus, gas responsif dan perawatan motor yang murah serta sangat irit bahan bakar.