MOLADIN

Ulasan & Rating Yamaha Jupiter MX New

Yamaha Jupiter MX New
4.1
19 Review
Ridho VladVamp
2.5
20 November 2018

new jupiter mx 135 merupakan versi upgrade dari jupiter mx 135 lc edisi pertama sob, yang paling kentara tentu.dari desain yang oleh insinyur pabrikan garputala dibuat lebih sporty dari depan, tengah sampai belakang

Ardiantoyugo
4.5
14 September 2018

Yamaha Jupiter MX 135 ini dari segi desain paling keren kalau menurut saya. posisi ridingnya juga masih nyaman, tidak terlalu nunduk. soal mesinnya enteng banget tarikan awalnya. enak juga dipakai harian, handlingnya enteng. hanya saja permasalahan utamanya adalah shock belakangnya ambles

Setyawan
4.0
31 Agustus 2018

New Yamaha Jupiter MX 135 karburator penilaian saya pribadi motor ini paling nyaman untuk kelas bebek, sebab busa jok empuk, suspensi belakang juga lembut. kopling ringan, persneling tidak keras, torsinya mantap.

Abdul Apip
4.0
3 Juli 2018

Gue pernah punya yamaha MX 135 ini Sob.. Nah mesin sih okelah torsi juga mantep cuma sok belakang kalo udah kelamaan suka limbung, ke empukan kayak naek kuda mencul mencul.. Kosumsi Bahan Bakar juga gak terlalu irit sih cuma masih sedang lah, dan yang pasti nih motor bebek paling nyaman.