MOLADIN
Yamaha Jupiter Z 0
Version 2008
Yamaha Jupiter Z 0
Yamaha Jupiter Z 1

Yamaha Jupiter Z

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 110
pembakaran
: Karburator
transmisi
: Manual
type
: Bebek
  • Tipe Mesin
    : 2P2, 4 Langkah, SOHC, 2 Klep (Berpendingin Udara)
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 110,3 CC
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 51.0 x 54.0 mm
  • Rasio Kompresi
    : 9.3 : 1
  • Daya Maksimum
    : 9.0 PS/8000 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 9.2Nm/ 5000 rpm
  • Transmisi
    : ROTARY 4 Kecepatan
  • Pola Perpindahan Gigi
    : (N-1-2-3-4-N)
  • Starter
    : Motor Starter dan Starter Engkol
  • Sistem Pelumasan
    : Pelumasan Basah
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 1.910 mm x 675 mm x 1.040 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1.225 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 130 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 97 kg
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 760 mm
  • Velg
    : Spoke Wheel (SW)/Casting Wheel (CW)
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 4,5 Liter
  • Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
    : 1000cc
  • Karburator
    : Mikuni VM 17 x 1, Setelan Pilot Screw 1-3,8 putaran keluar
  • Tipe Rangka
    : Pipa "Under-bone"
  • Ukuran Ban Depan
    : 70/90 - 17,38P (dengan ban dalam)
  • Ukuran Ban Belakang
    : 80/90 - 17,44P (dengan ban dalam)
  • Rem Depan
    : Cakram Tunggal
  • Rem Belakang
    : Tromol
  • Tipe Suspensi Depan
    : Telescopic
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Lengan Ayun
  • Sistem Pengapian
    : DC CDI
  • Baterai/Aki
    : GM5Z - 3B / YB 5L-B 12 Volt 5,0 Ah
  • Busi
    : NGK C6-HSA / DENSO U 20 FS-U
  • Lampu Depan
    : 12 Volt, 32 W / 32 W (2 bh)
Ulasan
4.7
21 Review
Alfie Adhitya
5.0
21 September 2018

Motor bebek Yamaha terbaik sampai saat ini, Yamaha Jupiter Z 110 dengan headlamp yang menggambarkan mata burung hantu, keren memang dan kualitasnya sangat bagus mulai dsri mesin, material body, cat, dan desain. Top speednya ini motor juga bisa sampai 120 kmh, bejaban sama motor bebek berkapasitas 125 cc

Tech3
5.0
15 Desember 2017

pernah pake motor ini juga ane kurng lebih 1.5 tahun an di makassar. mesin yg sngat2 buandel, ane sering riding bulukumba-makassar nonstop pake si burhan ini nih. bahkan dulu pernah ditawar temen mekanik 9jt an gak ane kasihken, karena kadung klop ama ni motor. . .harga bekas saat ini juga masih lumayan tinggi.

viwimoto
5.0
4 Desember 2017

generasi Jupiter z ini lebih dikenal dengan nama Jupiter Burhan (burung hantu) karena memang headlamnya mirip burung hantu lengkap dengan paruhnya.. Jupiter versi ini sangat disukai, karena memang performa mesin terbaik di kelasnya, mudah untuk dioprek menjadikan Jupiter juga sangat disukai bagi penggila kecepatan.

Riski Miranto
4.0
29 November 2017

Yamaha jupiter Z generasi ini adalah motor bebek yang paling sukses dijual oleh Yamaha. Untuk harga bekasnya juga masih tergolong tinggi. Bahkan jika dibandingkan jupiter generasi selanjutnya. Memang motor ini secara desain memang ganteng dan dari segi mesin memiliki durabilitas yang bagus.

Produk Serupa