MOLADIN
Yamaha Jupiter Z1 0
Yamaha Jupiter Z1 1
Yamaha Jupiter Z1 2
Yamaha Jupiter Z1 0
Yamaha Jupiter Z1 1
Yamaha Jupiter Z1 2
Yamaha

Yamaha Jupiter Z1

Yamaha

Yamaha Jupiter Z1 adalah motor tipe Bebek keluaran tahun 2017 dari brand Yamaha yang memiliki kapasitas mesin sebesar 115 cc. Motor dengan transmisi ini memiliki pembakaran berteknologi yang pencampuran bahan bakarnya sudah diatur dengan sensor-sensor dan komputer. Yamaha Jupiter Z1 yang masuk dalam tipe motor Bebek ini dibandrol dengan kisaran harga Rp 16.900.000 - Rp 17.075.000.

Fitur Produk:

  • Motor Bebek dengan kapasitas mesin yang ditingkatkan menjadi 115

  • Memiliki tipe mesin , berpendingin cairan dengan transmisi

  • Mampu menghasilkan daya maksimum dan torsi maksimum

Untuk mempermudah calon pembeli, kalian juga dapat melihat review, katalog, hingga kisaran harga di website Moladin. Untuk lebih mempermudah lagi, Moladin juga dapat membantu kalian melalui program cicilan Yamaha Jupiter Z1 yang dibantu oleh lembaga kredit rekanan kami. Tentunya, harga yang Moladin berikan akan lebih menguntungkan untuk pembeli dibandingkan dengan penjual lainnya.

Spesifikasi

cc: 115
year: 2017
tipe: Bebek
warna: Biru, Hitam, Merah

HARGA & CICILAN KREDIT

OTR

Rp 16.900.000 - Rp 17.075.000

DP MULAI DARI

Rp 1.800.000
Rp 100.000
4.0

34 Review

 

hendrik
hendrik
5.0
13 Desember 2017

motor Yamaha emang gak ada duanya,dengan modif yang trends,bagus buat anak-anak mudah sekarang,dan bahan bakar irit bener,saya suka modif motor Yamaha,gimana ya cara mengajukan kreditnya.ayo gaes lu semua harus coba,motor satu nih

Dharma
Dharma
3.0
24 Oktober 2017

Ketika nyemplak rasa2nya berbeda dengan Jupiter Burhan, lebih nikmat Jupiter Burhan, begitu pula sensasi Akselerasi awalnya juga mantap Jupiter Burhan, tapi klo Top Speed menang Z1. Mgkn yg mmbuat krg bagus dlm hal penjualan dr designnya. Dr depan cukup Oke, namun ketika melihat dr samping sampai buritan kurang banget, masih cantik Jupiter Burhan, Z1 ini mirip2 design Yamaha Lexam.

Leonardo
Leonardo
3.5
24 Oktober 2017

mesin yang bagus dari yamaha menjadikan motor ini terlihat baik.. namun menurut saya motor ini sudah terlalu lama sehingga butuh pembaharuan.. tidak harus 150 cc tapi 125 sudah cukup sehingga orang bisa memakai dijalan

Setyawan
Setyawan
4.0
2 Oktober 2017

Pak RT depan rumah saya punya motor ini, persis warna biru seperti di foto. motor dari Yamaha penerus kesuksesan keluarga Jupiter series, memiliki torsi yang bagus di kelasnya, cat dan body plastiknya tebal, handling nurut, cocok untuk motor harian.

Alice Pramac
Alice Pramac
3.5
29 September 2017

Yamaha jupiter z1, versi terbaru dari generasi jupiter 110 ini tergolong sulit untuk bersaing lagi dipasar bebek yang makin hati makin tergerua oleh pasar skutik. Model yang tak seperti dulu lagi yaitu burung hantu membuat banayk pecinta jupiter kecewa dan tetap setia dengan burhan tersebut hingga harga sekennya melonjak dan tetap stabil smpai sekarang.

Karis Mauyy
Karis Mauyy
4.0
26 September 2017

motor ini adalah upgrade kesekian dari klan Jupiter yang terkenal dengan performa tingginya. jupiter z1 motor yang sangat handal menjelajahi medan demikian rupa, perawatan murah, irit juga dan bandel mesinnya. sayang ketika mesin sudah panas, performa menjadi drop

andy eko
andy eko
3.0
24 September 2017

motor bandel dan irit. buat harian, cocok karena ringan, handling enteng. bodi desainnya biasa saja, khas bebek meski lumayan sporty untuk kelas bebek 110cc. minus memang di model buntut dan suara knalpot yang cempreng

Angga Budi Santoso
Angga Budi Santoso
4.0
24 September 2017

Bebek gesit, top speed 110kpj. bensin lumayanlah buat bebek yang sering dipakai andalan balap ini. dibanding generasi karbu sebelum injeksi dengan desain mirip, motor ini lebih kencang dan bertenaga. gak kalah dengan kompetitor yg 125cc

Dwi Fadila Kurniawan
Dwi Fadila Kurniawan
4.5
23 September 2017

motor ini merupakan evolusi dari generasi sebelumnya. sehingga keunggulan generasi yg sebelumnya ikut dibawa ditambah keunggulan baru yaitu sistem injeksi. di dunia balap jupiter sdh sangat terkenal tantang handling dan speed nya. akan tetapi penjualannya dihambat oleh Suprax125 dengan fitur ieit nya. nah ketika sistem injeksi diterapkan di jupiter, semuanya didapat : irit, lincah, dan kencang.

Endrik Elang
Endrik Elang
4.0
21 September 2017

Wah ini motor bebek yang punya power gede bahkan melebihi kelasnya, bayangkan dengan cc 115 namun power HP bisa mengungguli bebek 125 lainnya. Bicara handling motor ini enak banget buat ditekuk-tekuk, maklum Jupiter Z1 punya jarak sumbu roda yang lebih pendek dari NJZ sebelumnya. Untuk masalah desain dari depan hingga ketengah sudah cakep tinggal desain buritannya aja yang kurang harmonis. Mudah-mudahan di versi selanjutnya Yamaha mau membekali bebek kencang ini dengan RDB untuk perangkat rem belakangnya, biar makin sporty euy.

Riski Miranto
Riski Miranto
3.5
17 September 2017

motor bebek dari Yamaha yang meneruskan generasi Jupiter Burhan. secara tampilan memang lebih oke karena memiliki beberapa finishing Lancip di bodinya untuk performa biasa saja namun untuk konsumsi bahan bakar cukup irit.

Aripitstop.com
Aripitstop.com
4.0
17 September 2017

hahahahha, masih ingat sama iklan jupiter jaman dulu yang lucu banget ada komeng, didi petet, dedi mizwar. iklannya lucu2 dan itu salah satu yg membuat jupiter z diingat sampai sekarang, asal jangan sampai ngerubuhin jembatan aja

yudi hardiyanto
yudi hardiyanto
3.5
13 September 2017

Hmm JupiterZ1 yaa.. well saya paham banget sama motor ini coz sudah 51.800 km menemani saya.. yang saya rasakan JupiterZ1 itu aga lemot di putaran bawah tapi asyik di putaran atas.. akselerasi dari 60 ke 100 km/jam mah eces sobb asalkan pinter mainin rpm mesin yaa..! Mesin juga tahan banting sobb, pernah milky oil dimana pas baut oli di buka oli sudah putih kental ngga mau keluar.. tapi nyampe saat ini mesin masih alus bukti bahwa mesin Z1 ini kuat dan bandel, pokoknya ajib banget dehh.. Konsumsi bensin pas baru beli tembus 54 km/ liter dan setelah 5 tahun masih tembus 50 km/liter..! apakah termasuk irit..? yaa simpulkan sendiri sobb.. Last bagi penyuka top speed JupiterZ1 mungkin yang terbaik di kelas bebek entry level.. tapi bagi yang senang stop n go Z1 perlu sedikit sentuhan modifikasi.. Semoga bermanfaat yaa...

ardiantoyugo
ardiantoyugo
4.5
11 September 2017

yamaha jupiter z1 merupakan moror bebek konvensional dari yamaha yang memiliki bentuk agresif. dengan menggunakan mesin 115cc injeksi membuat yamaha jupiter z1 dangat powerfull dan juga irit bahan bakar. selain itu yamaha jupiter z1 juga memiliki desain yang mantap

O to BORN | otoborn.com
O to BORN | otoborn.com
4.5
10 September 2017

bebek dibawah 125cc, motor yamaha jupiter z1 pantes buat dilirik semua kalangan. desain sporty tapi tetap khas sebagai motor bebek yang bisa diandalkan buat sehari hari secara fungsi motor gaya anak muda maupun fungsi motor buat belanja kepasar. bapak bisa tetap gaya meskipun nganter emak belanja ke pasar naik motor bebek bermesin 115cc ini.

Miftachul Munif
Miftachul Munif
4.5
8 September 2017

motor bebek kelas 115 cc yang selain memiliki design yang keren juga kwiritanya bisa di adu. meain yang bandel menjafikan motor ini mudah dslam perawatan. motor yang sempat booming pada tahun 2005 ini saat ini menjadi pelengkap percaturan motor tanah air. namun over all motor ini sangat reliable dan bisa dijadikan daily driver untuk yang suka effisensi dan kemudahan berkendara.

Potretbikers
Potretbikers
4.0
7 September 2017

Dulu waktu pertama kali Launching, sempat dapat pinjaman unit test ride selama 1 Minggu untuk diulas. Nah, karena mendapat kesempatan yang lebih, pernah bawa Touring motor ini ke Taman Nasional Baluran yang berada di Banyuwangi. Masuk hutan pk.03.00wib, tanpa kawan dan hanya ditemani Yamaha Z1 ini. Disitulah semuanya teruji, mulai dari penerangan dan karakter mesin untuk melibas jalanan yang semi offroad, tidak ada kendala sekali. Yang paling berkesan ada torque untuk kelas 110cc, lumayan nampol namun Tetap irit BBM. Surabaya-Taman Nasional Baluran, PP cuma habis uang Rp.60.000,- saja kala itu. over All mantab dah!!!

sigantengdarixot
sigantengdarixot
4.5
6 September 2017

Sebenarnya untuk spesifikasi dan desain yang dimiliki oleh Yamaha Jupiter Z1 terbaru ini bisa dibilang sama persis yakni memiliki kubikasi ruang pembakaran yang berkapasitas 115 cc dengan teknologi andalan mereka yakni FI (Fuel Injection System) dan Forged Piston yang mereka unggulkan. Yang menjadi pembeda dengan generasi sebelumnya adalah penyegaran striping yang membuat lebih fresh dan tampil lebih sporty. Selain itu perbedaan lainnya yang menjadi keunggulan motor bebek andalan Yamaha Indonesia ini adalah emisi gas buangnya yang diklaim sudah memenuhi standar EURO 3 sehingga Yamaha Jupiter Z1 ini lebih ramah lingkungan.

IMade Christian Stevanus Gerung
IMade Christian Stevanus Gerung
4.0
6 September 2017

Lekukan air flow system pada fairing terinspirasi dari Moto GP, Design aerodinamis dan futuristik, Lampu futuristik menggunkan bohlam ganda yang otomatis dan Teknologi juara yang kuat, awet, dan ringan. Stripping baru bergaya racing refleksi karakter motor cepat.

Arul Ndesoedisi
Arul Ndesoedisi
4.0
5 September 2017

merupakan generasi motor bebek yang paling baru dari Yamaha. modelnya sporty, mesinnya sangat irit & bertenaga. bisa dibilang mempunyai performa terbaik dikelasnya. sayang Jupiter z 1 ini penjualannya kurang berkembang karena muncul ketika motor bebek sudah mulai tergusur oleh metik

biker mendowan
biker mendowan
3.0
3 September 2017

yamaha jupiter z1 adalah penerus yamaha jupiter yang kemudian menjadi jupiter z, masih mengandalkan desain kompak dari depan dan belakang, penerangan semakin baik, mesin powerfull.. walaupun harus diakui kini penjualan terus melorot karena trend motor bebek yang memang secara global sedang jatuh..

Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
4.5
1 September 2017

Motor ini adalah penyempurnaan setelah sebelumnya yamaha sempat gagal dengan jupiter z 115 karbu (versi sebelum z1 ini), bentukannya keren, handling oke, dan tenaganya juga terbesar dikelasnya. Namun untuk ketenaran motor ini belum bisa menyaingi pendahulunya jupiter z 110 (burung hantu) yang disukai anak muda maupun tim tim balap tanah air

Asep Irfan Arifiyandi
Asep Irfan Arifiyandi
2.5
1 September 2017

Ada yang pernah nonton event balap Kejurnas Motoprix? Nah dikelas 125cc pasti lihat motor yang sering juara balap dari Yamaha... Itulah motor yang sering juara di Motoprix, Yamaha Jupiter Z1... image kencang udah terkenal pada sosok motor bebek bermesin 115cc ini, power paling besar dikelasnya tapi dikenal paling irit... selain itu desain juga oke banget, beraura Racy, lampu sein depan yang terpisah berbentuk sipit layaknya headlamp moge, sayang kekurangan dari motor ini bagian stoplamp yang kepanjangan dan suara knalpot yang cempreng, beda dengan Jupiter Z1 jadul yang suara knalpotnya enak, agak ngebas... Tapi dengan harga Rp. 16jutaan motor ini cocok buat biker pemula yang pingin motor bebek kencang dengan harga terjangkau

Kobayogasblog
Kobayogasblog
3.5
1 September 2017

Bebek yang diset sebagai bebek sporty dengan harga terjangkau. Jupiter Z punya nama yang cukup disegani di Indonesia terlebih karena memiliki performa mesin yang powerful dan rajin menjadi juara di arena balap

Supono Wahyudi
Supono Wahyudi
4.0
30 Agustus 2017

Generasi jupiter dikenal handal dan tidak susah dalam perawatan. Desainnya yang keren cocok digunakan sebagai alat transportasi untuk bekerja atau sekolah. Jika ingin turing atau gabung dengan klub juga bisa karena sudah merata di berbagai tempat.

XOT_#014
XOT_#014
5.0
23 Agustus 2017

Yamaha Jupiter Z1 memiliki desain yang futuristik dan elegant sehingga ada sedikit kesan mewah pada motor ini. Beralih pada bagian depan Yamaha Jupiter Z1 memiliki tampilan depan yang elegant di tambah 2 buah headlamp yang di desain futuristik sehingga motor ini terlihat menarik jika di lihat dari depan. Pada bagian posisi mengemudi Yamaha Jupiter Z1 memiliki posisi mengemudi yang nyaman di tambah handling motor yang lincah. Pada bagian speedometer Yamaha Jupiter Z1 memiliki tampilan speedometer yang dinamis dengan sistem full analog. Mesin Yamaha Jupiter Z1 Pada bagia mesin Yamaha Jupiter Z1 sudah dilengkapi dengan mesin yang bandel dan sangat irit, mesin tersebut adalah mesin Air cooled 4-stroke, SOHC dengan 1 silinder yang memiliki kapasitas mesin 113 cc. Dengan mesin seperti diatas Yamaha Jupiter Z1 mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 7,4 kW atau setara dengan putaran mesin 7750 rpm, sedangkan untuk torsinya mencapai 9,8 Nm atau setara dengan putaran mesin 6750 rpm.

#indomoto
#indomoto
4.5
19 Agustus 2017

Ini motor paling bandel di kelasnya. Saya termasuk fans berat Jupiter, sampai beli 3 kali (versi lamanya). Kelebihan: - desain paling keren dan sporty - irit banget, versi karbunya saja irit, apa lagi versi injeksinya - selama saya pakai Jupiter, belum pernah mengalami kerusakan serius di bangian mesin maupun kelistrikan. - harga cukup terjangkau Kelemahannya: - komstir sering oblak

Ferboes SAiiSOKU
Ferboes SAiiSOKU
4.5
16 Agustus 2017

yamaha Jupiter Z1 moped mantap. akselerasj nampol, cocok untuk perkotaan. gesit dan juga irit. dari dulu yamaha Jupiter Z terkenal bandel dan bertenaga. untuk harian udah paling pas deh. apalagi desain generasi yg ini cukup baik dan lebih mengalir dari deoan ke belakang.

viwimoto
viwimoto
5.0
15 Agustus 2017

saya sangat suka dengan motor bebek ini. Handlingnya sangat ok sekali, performa mesin boleh dikatakan terbaik di kelasnya. nafas terasa panjang tanpa ada gejala nahan ketika di geber. kekurangannya komstir cepat Oblak

cicakkreatip.com
cicakkreatip.com
4.0
12 Agustus 2017

Dulu di jamannya motor bebek bisa ngerubuhin Jembatan, dan dulu di jamannya motor bebek yg bisa rubuhin penampung air, dan dulu disaat motor bebek bisa membuat bebek berterbangan. Bebek tersebut adalah Jupiter dengan joki si Komeng uhuyyuyuu. Nah seiring dengan perkembangan Yamaha Jupiter. Jupiter z1 merupakan produk istimewah diantara Jupiter series. Kenapa? Lahir dari teknologi balap, jupiter Z1 menjadi kian merajai motor bebek. Engine memakai teknologi hollow crank pin dan iron cutting digabung dengan tin ring piston membuat ketahanan engine luar biasa. Ngak cukup itu...dengan penyematan teknologi injeksi. Power, Efisiensi, dan Ramah lingkukan ada di sosok motornya si Komeng saat ini.

Rajendra Macantua
Rajendra Macantua
5.0
12 Agustus 2017

ini jadi motor bebek entry level yang bisa diandalkan, ga cuma kencang dan nyaman, namun motor ini juga irit. berdasarkan konsumsi bahan bakar dengan metode full to full angka konsumsi bensin per liternya mencapai angka 53kmpl. cocok buat motor harian deh

IndoRide.com
IndoRide.com
4.0
11 Agustus 2017

Salah satu motor bebek 115cc terkencang saat ini. selain kencang, motor jupiter z1 ini juga sangat irit. berdasarkan pengalaman, motor ini sanggup berlari diatas 110km/jam dan mencapai efisiensi bahan bakar hingga 50km/liter. sebuah angka yang cukup bagus untuk motor bebek konvensional injeksi.

Dodi Permana
Dodi Permana
5.0
3 Agustus 2017

Pada bagia mesin Yamaha Jupiter Z1 sudah dilengkapi dengan mesin yang bandel dan sangat irit, mesin tersebut adalah mesin Air cooled 4-stroke, SOHC dengan 1 silinder yang memiliki kapasitas mesin 113 cc. Dengan mesin seperti diatas Yamaha Jupiter Z1 mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 7,4 kW atau setara dengan putaran mesin 7750 rpm, sedangkan untuk torsinya mencapai 9,8 Nm atau setara dengan putaran mesin 6750 rpm.

Ryu Rebox
Ryu Rebox
3.5
10 Juli 2017

generasi dari jupiter z ini sangat bagus dan bandel mesin nya perawatan tidak rewel sperpart nya pun sangat terngjakau dan banyak. memiliki mesin 110 cc sangat oke untuk kelass motor bebek harian. kekurangan dari mesin nya yang ketika mesin panas power mesin menjadi kurang bertenagaa