MOLADIN
Jupiter Z1 - Red Champion
Yamaha Jupiter Z1 0
Yamaha Jupiter Z1 1
Yamaha Jupiter Z1 2

Yamaha Jupiter Z1

Yamaha

HARGA KREDIT

OTR
Rp 17.250.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1

cc: 115
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Bebek
  • Double Head Lamp
    Lampu futuristik menggunakan bohlam ganda yang otomatis
  • Forged Piston
    Teknologi Juara yang kuat, awet, ringan
  • New Stripping
    Stripping baru bergaya racing refleksi karakter motor cepat.
Tipe Mesin: Air cooled 4-stroke, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 115 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel Injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 50,0 mm x 57,9 mm
Rasio Kompresi: 9,3 : 1
Daya Maksimum: 7,4 kW / 7750 rpm
Torsi Maksimum: 9,8 Nm / 6750 rpm
Transmisi: Constant mesh, 4-kecepatan
Starter: Elektrik starter & Kickstarter
Kopling: Basah, Multiplat, Centrifugal automatic
Sistem Pelumasan: Basah
Susunan Sylinder: Single cylinder/Mendatar
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1935 mm X 680 mm X 1065 mm
Jarak Sumbu Roda: 1240 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 150 mm
Curb Weight/Berat Isi: 101 kg (Spoke wheel) ; 102 kg (Cast wheel)
Ketinggian Tempat Duduk: 765 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4,1 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: Total = 1,00 L ; Berkala = 0,80 L ; Ganti filter oli = 0,85 L
Tipe Rangka: Backbone
Ukuran Ban Depan: 70/90-17 M/C (38P)
Ukuran Ban Belakang: 80/90-17 M/C (44P)
Rem Depan: Single disc brake
Rem Belakang: Drum brake
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Swing Arm
Sistem Pengapian: TCI
Baterai/Aki: YTZ4V/GTZ4V
Busi: NGK/CR6HSA
Ulasan
4.1
92 Review
Ari Rakhmadiyanto
4.0
21 November 2018

Yamaha new Jupiter Z1 ini merupakan fungsi injeksi dari Yamaha Jupiter di mana untuk versi ini tampilan lebih gambot , dan juga adalah powernya cukup beringas di kelas bebek entry level, tak salah jika di kelas balap lokal banyak digunakan

Tech3
4.0
16 Juli 2018

Motor Yamaha jupiter Z1 ini meskipun cc nya kecil, urusan tarikan mesin lumayan joss. untuk nanjak juga sangat mumpuni. untuk urusan fitur cukup standar, mungkin perlu ada udate biar makin beda. harga second nih motor btw kok lumayn tajam ya ?

Muhammad dedi
3.8
19 Mei 2018

Saya sangat suka motor bebek yayasan jupitet Z1 , di samping sudah terwujud kwalitasnya, awet brows, , paling utama yaitu bisa boncengan istriku yang agak berat 100kg & anak-anaku juga,tapi sokbrekernya tetep stabil, mesinnya juga mantap tarikannya..

Abdul Apip
4.0
22 Maret 2018

Motor bebek yang lumayan nyaman kalo menurut gue.. Disain cukup dinamis.. Riding posisi santai tapi kesan agresif nya dapet.! Jok empuk suspensi enak.. Tapi sayang penjualan bebek gak begitu mulus...! Buat bebek keren ini bisa jadi pilihan sih...!

Produk Serupa