MOLADIN
Yamaha Mio J 0
Yamaha Mio J 1
Yamaha Mio J 2
Yamaha Mio J 3

Yamaha Mio J

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y

Spesifikasi Yamaha Mio J

cc: 115
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
Tipe Mesin: 4 Langkah, 2 Valve SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 113,7 cc
Sistem Pendingin: Kipas
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel injection (FI M-Jet) System
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 50,0 x 57,9 mm
Rasio Kompresi: 9,3 : 1
Daya Maksimum: 7,75 PS (5,7 kW) / 5,000 rpm
Torsi Maksimum: 8,5 N.m (0.80 kgf-m) / 5000 rpm
Transmisi: V-belt Otomatis
Pola Perpindahan Gigi: CVT Otomatis
Starter: Electric & kick starter
Kopling: Kering, Kopling sentrifugal automatic type
Sistem Pelumasan: Wet sump
Susunan Sylinder: Single cylinder
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1.850 mm x 700 mm x 1.050 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.260 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 130 mm
Curb Weight/Berat Isi: 93kg
Ketinggian Tempat Duduk: 745 mm
Velg: Cast Wheel,Spoke Wheel
Tipe Rangka: Underbone
Ukuran Ban Depan: 70/90 – 14M/C 34P
Ukuran Ban Belakang: 80/90 – 14M/C 40P
Rem Depan: Cakram
Rem Belakang: Tromol
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Unit swing, suspensi tunggal
Sistem Pengapian: TCI (Transistor control ignition )
Baterai/Aki: YTZ4V / GTZ4V (MF Battery)
Busi: CR6HSA (NGK)
Ulasan
3.8
34 Review
Setyawan
2.5
31 Agustus 2018

terus terang untuk motor matik Yamaha Mio J penilaian saya agak kurang, karena shockbreaker termasuk keras, akselerasi motor juga kurang spontan. konsumsi bbm terhitung agak boros, yang jadi kelebihan adalah joknya yang empuk.

Alfie Adhitya
4.0
23 Juli 2018

Yamaha Mio J ini sempat saya taksir dulu awal keluar, apalagi yang warnanya putih hitam merah, asli kesannya sporty banget. Lumayan banget perubahannya dari generasi mio smile. Tapi entah mengapa kok banyak orang yang bilang ini kurang bagus dibanding mio smile

Ari Rakhmadiyanto
4.0
20 Juli 2018

Yamaha Mio J ini saya rasa merupakan varian mio yang paling diminati, soalnya mempunyai beberapa varian yang sukses yaitu varian Mio J Teenn warnanya cukup atraktif pas untuk anak muda, handlingnya juga sangat enak untuk selap selip

Alki Rahmatullah
1.0
6 Februari 2018

Yamaha Mio J bisa jadi adalah motor yang paling saya gak suka hehehe.. jujur saja, soalnya Mio smile justru lebih bagus dan lebih bertenaga dari Mio yang satu ini. Mio smile generasi sebelumnya tampilannya juga lebih cakep. sayang sekali Yamaha harus mengeluarkan Mio J ini untuk jadi penerus Mio Karbu. penyempurnaan dilakukan di Mio M3 dan memang cukup signifikan perubahannya. impresi saya tentang motor ini, larinya cukup lemot dan lama akselerasinya. topspeed cuma 80.

Produk Serupa