MOLADIN
Yamaha Mio M3 0
Yamaha Mio M3 0
Yamaha Mio M3 1
Yamaha Mio M3 2
Yamaha Mio M3 3
Yamaha Mio M3 4
Yamaha Mio M3 5
Yamaha

Yamaha Mio M3

Yamaha

Spesifikasi

cc: 125
year: 2017
transmisi: Automatic
type: Skuter
warna: Coklat, Biru
pembakaran: Injeksi
status: Baru
rekomendasi: Latest

Version

AKS SSS, CW, Spoke

GENERAL

  • Blue Core
    Mesin Blue Core 125cc yang Efisien, Bertenaga & Handal
  • Advance Key System (AKS)
    AKS dengan Answer Back System memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran dengan menekan tombolnya satu kali. Fungsi lain yang bekerja dari AKS adalah Auto Open Key Shutter yang aktif saat ditekan selama dua detik untuk membuka lubang kunci otomatis dan lampu pada lubang kunci
  • ECO Indicator
    Eco Indicator yang dapat digunakan pada Mio M3 AKS SSS membuatnya semakin irit lagi karena bisa mengingatkan pengendara untuk berkendara dalam kecepatan stabil dan konstan (20 – 60 km/jam)
  • Smart Stand Side Switch
    Smart Side Stand Switch menjaga keamanan pengendara sehingga tidak lupa menaikkan side stand setelah parkir.
  • Multifunction Key
    Semakin praktis dengan Multifunction Key untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang, pengaman lubang kunci.
  • Bagasi
    Bagasi luas berkapasitas 10,1 liter akan memudahkan kamu untuk membawa berbagai brang untuk menunjang aktivitas mu.
  • Fuel Tank
    Tanki bensin besar dengan kapasitas 4,2 Liter akan siap menemani kemanapun kamu pergi.
  • Smart Lock
  • Sama seperti di atas
  • STOP & START SYSTEM (SSS)
    Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Semakin lengkap didukungSmart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.
  • Quick Start
    Akan membantu mesin untuk menyala lebih cepat ketika tuas gas dibuka kembali.
  • New - Colour Wheels*
    Velg dengan warna emas membuat tampilan motor lebih elegan dan berkelas.

Testimoni dari pembeli motor

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

Fajar (Bojongsari, Kota depok)
Pembeli Motor Yamaha R15 (Biru)

Ternyata beli motor juga bisa di Moladin, ga ribet dateng ke dealer, Terima Kasih Moladin.

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

4.1

21 Review

 

Alki Rahmatullah
4.0
16 Februari 2018

Yamaha Mio M3, sang penerus dari klan Yamaha Mio yang sempat sukses besar di tahun 2005an sebagai pelopor matic ber dek rata. setelah lebih dari 10 tahun mengaspal, Mio hadir dengan tampilan yang lebih futuristik dan mesin yang tentunya sudah injeksi dan irit. dengan mesin 125cc bluecore dan tampilan yang cukup ganteng di varian Mio M3 ini membuat penjualannya bisa diacungi jempol walau gak sebanyak kompetitor. saat dinaiki motor ini kenyamanannya standar lah, khas motor matic low end. fitur fitur terbaru seperti sss dan aks sudah tersemat di versi terbarunya.

Asep Irfan Arifiyandi
4.5
29 Januari 2018

Tren velg dibalur emas emang jadi trend motor di tahun 2018 ini, tak hanya Honda kini Yamaha juga mulai ikut2an pakai salah satunya dengan Yamaha Mio 125 AKS SSS yang satu ini masbro, semakin elegan dan mewah pastinya cuma sayang, walaupun velg emas tapi desain velgnya belum ada perubahan jadi hilang kesan "wah"nya gitu hehe

viwimoto
4.0
4 Desember 2017

ini varian terendah dari generasi mio125, dibandingkan Mio Z Mio 125 ini masih menggunakan velg kecil khas Mio karbu, fitur lumayan jauhdibanding saudara mio125 lainnya. tapi buat yang mencari matic 125cc dengan harga hemat Mio ini bisa dijadikan pilihan..

O to BORN | otoborn.com
4.0
27 Oktober 2017

di mio m3 performa mesin 125cc injeksinya lebih baik dibanding soul gt eagle eye karena bobot lebih ringan. meskipun dilimit oleh teknologi pengontrol injeksi bbm yamaha. desain identik mio z tapi fitur lebih lengkap, aks sss yang bisa bersaing dengan kompetitor, ergonomi mirip mio generasi pertama, tapi dek terlalu sempit, untuk saya yang pendek pun lutut sering menyentuh dek. cocoknya buat biker cewek sih, tapi secara keseluruhan skutik ini cukup gaya buat menemani wara wiri khususnya buat remaja yang baru punya sim.

Dwi Fadila Kurniawan
4.5
24 Oktober 2017

mio m3 adalah generasi terbaru dari klan mio. style tetap seperti mio yg dulu dengan konsep body yang slim/ramping, ringan (hanya 94 kg) dan kencang karena dibekali engine dengan power 9.5 ps, sadis ya. skutik ini mengalami upgrade yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. banyak fitur baru yang diaplikasikan yaitu aks, sss, bagasi 10 liter, multifunction key, eco indicator dan kapasitas engine naik jadi 125 cc.

Review dari Tim Moladin

Review Yamaha Mio M3 125 AKS SSS

Akhir tahun 2017 PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) menghadirkan varian skutik Yamaha Mio M3 125 AKS SSS dengan desain velg emas serta striping barunya. Meskipun dari bentuk bodi tidak ada perubahan sama sekali namun desain striping baru ini tetap membuat paras cantik nya menjadi daya tarik.

CEK CICILAN YAMAHA MIO M3? KLIK DI SINI!

Kelebihan dari Yamaha Mio M3 125 AKS SSS  :

  • Bodi tampak lebih ramping
  • Akselerasi responsif
  • Handling sangat ringan
  • Disertai kunci kontak yang fungsional
  • Bagasi besar
  • Banyak fitur baru seperti : Answer Back System, Auto Open Key Shutter, dll

 

Kekurangan yang dimiliki Yamaha Mio M3 125 AKS SSS :

  • Headlamp masih menggunakan bohlam konvensional
  • Jarak terendah ke tanah relatif rendah
  • Belum mengadopsi ban gambot/tapak lebar

 

Desain terbaru Yamaha Mio M3 125 AKS SSS

Konsep sporty dan compact yang diusung motor ini membuat  skutik entry level satu ini terlihat lebih tampan dibanding generasi mio sebelumnya. Stripping pun terlihat sangat cocok dengan warna bodi motor ini.

 

Fitur yang ditawarkan Yamaha Mio M3 125 AKS SSS

Yamaha Mio M3 125 AKS SSS terbaru memiliki beberapa fitur yang menarik karena berbeda dengan fitur motor lain yaitu adanya Answer Back System yang akan memberikan memudahkan bagi pemilik motor ketika mencari motornya di tempat parkir dengan menekan tombolnya satu kali, adapun fungsi lain dari fitur AKS adalah Auto Open Key Shutter yang aktif saat ditekan selama dua detik untuk membuka lubang kunci otomatis dan lampu pada lubang kunci. Fungsi-fungsi fitur AKS lainnya membuatnya sebagai Multifunction Key untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang serta pengaman lubang kunci.

 

Performa  Yamaha Mio M3 125 AKS SSS

Mesin yang dimiliki mampu mengeluarkan tenaga sebesar 9.6 Nm / 5500. Besarnya torsi, membuat hentakan motor terasa nendang meskipun pada setengan puntiran gas. Namun tidak perlu khawatir, Sistem SSS memiliki manfaat untuk menajaga keiritan bahan bakar dan mampu otomatis mematikan mesin dan Quick Start (mesin menyala lebih cepat)

 

Bagasi

Bagasi berkapasitas 10,1 liter milik Yamaha Mio M3 125 AKS SSS terbilang cukup luas untuk menyimpan berbagai barang. Meskipun kapasitas bagasi tidak sebesar punya Yamaha NMax, namun penggunaan ukuran bagasi tersebut membuat bodi Yamaha Mio M3 125 AKS SSS tetap ramping sehingga bobot motor tidak terlalu berat ketika membawa barang.

 

Harga Beli dan Harga Jual Kembali

Harga beli motor ini di pasaran dibanderol dengan harga sekitar Rp. 16.000.000,- dan harga tersebut dapat berubah-ubah. Harga jual kembali akan menurun dikarenakan banyaknya jenis sepeda motor yang beredar dan terus meluncurkan produk-produk baru

 

Kesimpulan Yamaha Mio M3 125 AKS SSS

Motor ini merupakan pembaharuan dari Yamaha Mio M3 versi sebelumnya. Fitur-fitur yang ditambahkan memiliki manfaat yang sangat berguna dan menguntungkan bagi pengendara dan juga fitur tersebut merupakan pengembangan dari fitur kompetitor yang kurang sempurna.

BELI YUK YAMAHA MIO M3 DI SINI!