MOLADIN

Spesifikasi Motor Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3
cc
: 125
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Automatic
type
: Skuter

mesin Yamaha Mio M3

Tipe Mesin
Air cooled 4-stroke, SOHC
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
52,4 mm x 57,9 mm
Rasio Kompresi
9,5 : 1
Daya Maksimum
7,0 Kw / 8000 rpm
Torsi Maksimum
9,6 N.m / 5500 rpm
Starter
Electric & kick starter
Sistem Pelumasan
Wet sump
Susunan Sylinder
Single cylinder

dimension Yamaha Mio M3

Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
1870 mm X 685 mm X 1035 mm
Jarak Sumbu Roda
1260mm
Jarak Terendah Ke Tanah
135 mm
Curb Weight/Berat Isi
94 kg
Ketinggian Tempat Duduk
750 mm

YAMAHA MIO M3 ATAU YAMAHA MIO M3 AKS SSS? MOLADIN SOLUSINYA

Masih bingung menentukan pilihan antara Yamaha Mio M3 dengan Yamaha Mio M3 AKS SSS? Sebagai solusinya anda bisa mengunjungi www.moladin.com atau buka aplikasi Moladin di gawai anda; Moladin menyediakan berbagai informasi yang akan menjawab segala keresahan anda terkait tentang motor/ otomotif. Selain menyediakan berbagai informasi, Moladin juga menyediakan berbagai motor dari brand-brand ternama beserta asesorisnya.

Jika anda bingung menentukan pilihan antara Yamaha Mio M3 dengan Yamaha Mio AKS SSS, Moladin menyediakan informasi tentang spesifikasi dan fitur dari kedua tipe tersebut. Anda bisa menilik lebih jauh, setelah itu kegalauan anda pun akan hilang. Yuk kenali spesifikasi dan fitur Yamaha Mio M3 bersama Moladin!

 

Kenali Spesifikasi Yamaha Mio M3 Lebih Jauh

Yamaha Mio M3 ini adalah motor berjenis skuter yang paling unggul di kelasnya. Motor ini unggul karena memiliki beberapa spesifikasi yang canggih, yaitu:

  1. Mesin berkapasitas 125cc ini mampu mengeluarkan hingga tenaga 7.0kW/8000rpm, putaran torsi maksimum 5500rpm dengan 9.6newton meter. Selain itu mesin menggunakan elektrik & kici strarter dengan sistem pelumasan wet sump.

  2. Dimensi motor memiliki bobot 94kg dan kapasitas tangka bensin 4.2Ldengan ukuran tinggi tempat duduk 750 mm.

  3. Menggunakan sistem pengapian TCI (Transistorized Controlled Ignition), sistem pengapian dengan saklar elektronik yang berfungsi memutus & menghubungkan arus listrik yang dipicu oleh pickup oil / pulser. Dengan sistem TCI, tegangan yang dihasilkan akan lebih besar dibanding dengan sistem lain.

 

Wajib Anda Ketahui 9 Fitur Keren Yamaha Mio M3

Selain memiliki spesifikasi canggih, Yamaha Mio M3 juga dilengkapi dengan 9 fitur keren. Anda wajib mengetahui 9 fitur keren yang ada pada Yamaha Mio M3:

  1. Blue Core

Dengan adanya fitur Blue Core, Yamaha Mio M3 ini dapat bekerja dengan lebih halus dan irit, sehingga akan menciptakan kenyamanan untuk anda saat sedang berkendara.

        2. Bagasi Luas dan Lega

Bepergian harus membawa banyak barang? Jangan khawatir karena ada bagasi luas dan lega di motor ini, sehingga anda akan sangat terbantu dengan adanya fitur ini.

        3. Trendy Body Striping

Desain body striping  sengaja dibuat trendy sehingga akan membuat tampilan terlihat sporty dan dinamis.

        4. Tangki 4,2 L

Sebagai motor skuter, Yamaha Mio M3 memiliki tangki bensi sebesar 4,2L. Anda tidak perlu sering mengisi bahan bakar, karena ukuran tangki besar.

        5. Multifunction Key

Yamaha Mio M3 memiliki fitur multifunction key  di mana kunci bisa digunakan untuk menyalakan, mengunci dan membuka bagasi motor.

        6. Smart Stand Side Switch

Saat anda memulai melakukan perjalanan dengan motor ini dan kebetulan anda lupa menaikkan standar samping, fitur Smart Stand Side Switch secara otomatis akan mengingatkan anda bahwa anda belum menaikkan standar, jadi anda akan terhindar dari bahaya saat dalam perjalanan.

         7. Eco Indicator

Indikator ini didesain untuk membuat kendaraan menjadi lebih irit, sehingga membantu anda dalam berhemat dalam mengisi bahan bakar.

         8. Speedometer Trendy

Anda akan mendapatkan tampilan speedometer yang lebih trendy saat memiliki Yamaha Mio M3 ini.

         9. Slim Body Design

Desain ini sengaja dibentuk ramping agar motor lebih ramping dan ringan. Anda tidak perlu khawatir, karena dengan desain ramping ini anda bisa menerjang kemacetan saat sedang di perjalanan.

          10. Advance Key System (AKS)

Fitur ini dibuat dengan fungsi ganda, yaitu memudahkan anda dalam membuka penutup kunci secara otomatis, & membantu dalam menemukan lokasi kendaraan anda saat di parkir.

 

Menilik Perbedaan Yamaha Mio M3 CW dan Yamaha Mio M3 AKS SSS

Yamaha menciptakan beberapa tipe yang merupakan bawaan dari Yamaha Mio M3, yaitu tipe Yamaha Mio M3 CW dengan Yamaha Mio M3 AKS SSS. Keduanya memiliki banyak kesamaan dalam spesifikasi maupun fitur, namun ada beberapa fitur yang membedakan keduanya, yaitu: Sistem Quick Star yang dimiliki oleh Yamaha Mio M3 AKS SSS, di mana fitur ini membantu mesin untuk menyala lebih cepat ketika tuas dibuka kembali. Yamaha Mio M3 AKS SSS merupakan varian tertinggi yang menerapkan full teknologi. Selain itu tampilan motor Mio M3 AKS SSS dilengkapi dengan velg warna emas yang memberi kesan berkelas.

Moladin menjual Yamaha Mio M3 CW dengan harga OTR Rp. 17.115.000 sedangkan Yamaha Mio M3 AKS SSS dengan harga lebih tinggi Rp. 18.020.000, namun harga sewaktu-waktu dapat berubah. Anda bisa memilih warna sesuai dengan keinginan anda, kunjungi Moladin sekarang juga di www.moladin.com dan dapatkan berbagai promo menarik pembelian Yamaha Mio M3 ini!