MOLADIN
Special Green (Hijau Tosca)
Yamaha Mio S 0
Yamaha Mio S 1
Yamaha Mio S 2
Yamaha Mio S 3

Yamaha Mio S

Yamaha

HARGA KREDIT

OTR
Rp 16.100.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain

Spesifikasi Yamaha Mio S

cc: 125
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
  • Blue Core
    Mesin 125cc dengan teknologi Blue Core yang membuat motor Irit, Halus, dan Nyaman.
  • Smart Lock
    Aman ketika harus mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan. Praktis, cukup dengan satu jari.
  • ECO Indicator
    Indicator irit untuk berkendara lebih ekonomis dan aman.
  • Underseat Storage
    Bagasi luas berkapasitas 10,1 liter akan memudahkan kamu untuk membawa berbagai brang untuk menunjang aktivitas mu.
  • Fuel Tank
    Tanki bensin besar dengan kapasitas 4,2 Liter akan siap menemani kemanapun kamu pergi.
  • LED Headlight
    Dilengkapi lampu depan LED dengan desain elegan yang memberikan cahaya lebih terang dan fokus
  • Tubeless
    Membuat lebih aman dan nyaman saat berkendara. Ukuran Ban Depan : 80/80 - 14M/C 43P , 100/70 - 14M/C 51P
  • New - Answer Back System
    Fitur canggih untuk menemukan lokasi Motor kamu.
  • New - Hazard Lamp
    Untuk memberi tanda dalam situasi darurat (sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1)
Tipe Mesin: 4-stroke, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 125cc
Sistem Pendingin: Air cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel Injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 52,4 x 57,9 mm
Rasio Kompresi: 9,5 : 1
Daya Maksimum: 7.0kW/8000rpm
Torsi Maksimum: 9.6N.m/5500rpm
Transmisi: V-belt automatic
Starter: Electric & Kick Starter
Kopling: Dry, Centrifugal Automatic
Sistem Pelumasan: Wet sump
Susunan Sylinder: Single cylinder
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1870 X 685 X 1060 (mm)
Jarak Sumbu Roda: 1260mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 135mm
Curb Weight/Berat Isi: 94 Kg
Ketinggian Tempat Duduk: 750 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4,2 L
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: Total = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L
Tipe Rangka: Underbone
Ukuran Ban Depan: 80/80-14M/C 43P -Tubeless
Ukuran Ban Belakang: 100/70-14M/C 51P - Tubeless
Rem Depan: Hydraulic Single Disc brake
Rem Belakang: Drum brake
Tipe Suspensi Depan: Teleskopic
Tipe Suspensi Belakang: Unit swing
Sistem Pengapian: TCI
Baterai/Aki: YTZ4V
Busi: CR6HSA
Ulasan
4.1
67 Review
Alfie Adhitya
4.0
24 November 2018

Secara model okelah asik di sektor depan apalagi aplikasi lampu LED jadi lebih terang di malam hari. Namun ya karena segmentasinya agak mengambang diantara Yamaha Fino dan Yamaha Mio M3 membuat Mio S ini jadi agak jarang dilirik. Yang kepengen beli Yamaha Mio S ini langsung aja di Moladin sini DP nya murah banget. Nanti masukin kode referal "ALFIEA396" supaya mudah dan cepat prosesnya

Alice Pramac
4.0
19 November 2018

yamaha mio s 125 sebetulnya hanyalah yamaha mio z yang dipermak bagian depanny agar lwbih feminim, secara keseluruhan tenaga dan akselerasi sama saja dengan yamaha mio j tapi memang desain yang lembut ini cpcok dengan perempuan

Vito
4.0
19 November 2018

saya sangat suka dengan design dari mio s ini karna simple dan g terlalu lebar cocok untuk masuk2 jalan tikus... eheeeheheee ditambah bobotnya yg ringan sebenernya saya suka dgn motor spek seperti ini, jadi bobot motor itu jangan terlalu berat yg ada kita malah capek kalau pas macet2 di jalan karna beban motor yg berat

Ridho VladVamp
2.5
19 November 2018

yamaha mio secara desain sebenernya not bad tapi para fanboy menganggapnya tidak ada pembaruan yang berarti, sekilas mirip mio soul, padahal kalau dari sisi teknologi dan fitur yang ditawarkan sungguh suatu paket yang menarik loh

Produk Serupa

Yamaha Mio S Sebagai Skuter Matic Paling Cocok Untuk Anak Muda

Yamaha Mio hadir sebagai skuter matic harian yang cocok untuk anak muda. Desainnya yang disesuaikan dengan posisi duduk manusia membuatnya sangat nyaman untuk digunakan berkendara. Maka dari itu, yamaha mio terbaru hadir dengan berbagai tipe mulai dari motor mio m3, mio Z, mio J, dan mio S, ada juga soul GT yang tidak kalah nyaman untuk digunakan pergi ke kantor.

Mio M3 2018 terbaru berbeda dengan mio 2016 yang biasa, hal ini bisa dilihat dari adanya perubahan desain dan warna yang lebih futuristik. Yamaha mio m3 merupakan mio 125 yang mengedepankan sisi kelincahan, bodinya yang mungil sengaja didesain untuk kaum muda yang enerjik, dengan desain yang modern namun cukup bertanaga untuk digunakan harian.

Harga mio m3 ini dijual dengan kisaran yang terjangkau, bisa dibilang murah yakni sekitar 16 jutaan untuk OTR Jakarta dan 15 jutaan untuk yamaha mio m3 CW OTR Jakarta. Anda bisa beli motor mio CW maupun AKS SSS diberbagai pilihan leasing terpercaya seperti Adira, BAF, WOM, OTO di Moladin dengan mudah dan dijamin aman tanpa perlu keluar ke dealer.