MOLADIN

SPESIFIKASI MOTOR Yamaha Mio S

cc
: 125
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Automatic
type
: Skuter

mesin Yamaha Mio S

Tipe Mesin
4-stroke, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC)
125cc
Sistem Pendingin
Air cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar
Fuel Injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
52,4 x 57,9 mm
Rasio Kompresi
9,5 : 1
Daya Maksimum
7.0kW/8000rpm
Torsi Maksimum
9.6N.m/5500rpm
Transmisi
V-belt automatic
Starter
Electric & Kick Starter
Kopling
Dry, Centrifugal Automatic
Sistem Pelumasan
Wet sump
Susunan Sylinder
Single cylinder

dimension Yamaha Mio S

Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
1870 X 685 X 1060 (mm)
Jarak Sumbu Roda
1260mm
Jarak Terendah Ke Tanah
135mm
Curb Weight/Berat Isi
94 Kg
Ketinggian Tempat Duduk
750 mm

kapasitas Yamaha Mio S

Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
4,2 L
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
Total = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L

rangka Yamaha Mio S

Tipe Rangka
Underbone
Ukuran Ban Depan
80/80-14M/C 43P -Tubeless
Ukuran Ban Belakang
100/70-14M/C 51P - Tubeless
Rem Depan
Hydraulic Single Disc brake
Rem Belakang
Drum brake
Tipe Suspensi Depan
Teleskopic
Tipe Suspensi Belakang
Unit swing

kelistrikan Yamaha Mio S

Sistem Pengapian
TCI
Baterai/Aki
YTZ4V
Busi
CR6HSA

BELI YAMAHA MIO S DI MOLADIN DALAM WAKTU SINGKAT

Moladin menjual Yamaha Mio S terpercaya. Membeli motor di Moladin tidak membutuhkan waktu yang lama tanpa proses yang berbelit-belit. Anda hanya perlu bersantai dan membuka aplikasi melalui gawai anda dengan mengajukan pembelian/ pengkreditan, jika semua syarat telah terpenuhi dan transaksi sudah benar dilaksanakan, tanpa waktu lama anda akan memiliki Yamaha Mio S yang dikirimkan langsung oleh pihak Moladin. Mudah bukan?

Yamaha Mio S adalah motor dengan bertipe skuter yang memiliki tampilan simple, sehingga tak heran jika motor ini sangat laris di pasaran dan menjadi incaran para bikers. Moladin merangkum spesifikasi dan fitur yang akan menambah kecintaan anda terhadap Yamaha Mio S ini.

 

Spesifikasi Yamaha Mio S yang Membuat Bikers Jatuh Cinta

Siapa yang tidak mengenal Yamaha Mio S ini? motor berkapasitas 125cc ini memiliki spesifikasi yang canggih, membuat motor ini mampu bersaing dengan skuter lainnya. Bahkan spesifikasi yang dimiliki banyak membuat para bikers jatuh cinta, berikut spesifikasinya:

  1. Mesin ini mampu mengeluarkan hingga tenaga 7.0kW/8000rpm, putaran torsi maksimum 5500rpm dengan 9.6newton meter. Selain itu mesin menggunakan elektrik strarter dengan bahan bakar fuel injection.

  2. Dimensi motor memiliki bobot 94kg dan kapasitas tangka bensin 4.2Ldengan ukuran tinggi tempat duduk 750 mm.

  3. Menggunakan sistem pengereman bagian depan dengan hydraulic single disc brake disc brake, dan sistem drum bake pada bagian belakang akan menghasilkan pengereman yang semakin kokoh dan optimal. Selain itu motor ini dilengkapi dengan tubeless tire dengan ukuran ban depan sebesar 80/80-14M/C 43P dengan 100/70-14M/C 51P untuk ban tubeless belakang.

  4. Menggunakan sistem pengapian TCI (Transistorized Controlled Ignition), sistem pengapian dengan saklar elektronik yang berfungsi memutus & menghubungkan arus listrik yang dipicu oleh pickup oil / pulser. Dengan sistem TCI, tegangan yang dihasilkan akan lebih besar dibanding dengan sistem lain.

 

Mengenal Lebih dalam Fitur Yamaha Mio S

Yamaha Mio S adalah tipe skuter yang banyak diminati berbagai kalangan, baik anak muda hingga orang tua. Fitur-fiturnya yang canggih dan tampilannya yang simple membuat banyak orang jatuh hati pada Yamaha Mio S ini. Berikut 12 fitur Yamaha Mio S yang banyak dilirik para bikers:

       1. Lampu LED

Yamaha Mio S dilengkapi dengan fitur LED Headlight, di mana fitur ini akan memberikan cahaya lampu yang lebih fokus dan terang saat anda sedang berjalan di malam hari.

        2. Answer Back System

Motor ini dilengkapi dengan fitur answer back system yang akan memudahkan anda menemukan motor saat terakhir anda parkirkan.

        3. Ban Tubeless dengan Tapak Lebar

Dengan ban tubeless tapak lebar yang dimilik Yamaha Mio S ini, anda akan merasakan kenyamanan dan kestabilan saat anda mengendarainya.

         4. Lampu Hazard

Dilengkapi dengan hazard lamp, anda akan terbantu dengan adanya lampu yang berfungsi sebagai tanda darurat saat anda berada dalam keadaan darurat.

         5. Mesin Bluecore 125 CC

Yamaha Mio S memiliki mesin berkapasitas 125 cc dengan fitur blue core, di mana motor ini memiliki mesin yang irit, dan memiliki performa yang optimal.

         6. Body Lebih Ramping dan Ringan

Saat anda terjebak dalam kemacetan, anda dapat menyalip dengan baik sebab motor ini didesain dengan body yang ramping dan lebih ringan.

         7. Ruang Pijakan Kaki Luas

Memiliki ruang pijakan kaki yang luas, anda akan merasakan kenyamanan saat berkendara. Selain itu anda bisa lebih rileks saat menyusuri perjalanan dengan Yamaha Mio S.

          8. Tangki Bensi 4.2 L

Memiliki kapasitas tangka 4.2 L memberikan keuntungan bagi anda saat berkendara, sebab dengan tangka sebesar itu anda tidak perlu sering mengisi bahan bakar sehingga akan menyita waktu anda.

           9. Bagasi Luas dan Lega

Jika anda bepergian dengan banyak barang, anda akan terbantu dengan adanya bagasi Mio S yang luas dan lega sehingga anda tak perlu bingung di mana anda harus menyimpan barang bawaan anda.

            10. Smart Lock System

Jangan merasa cemas jika anda berada di tanjakan/turunan jika sedang dalam keadaan macet, karena Smart Lock System akan membantu mengunci rem pada motor anda, sehingga anda akan merasa lebih aman.

             11. Speedometer Design With Eco Indicator

Indikator ini didesain untuk membuat kendaraan menjadi lebih irit, sehingga membantu anda dalam berhemat dalam mengisi bahan bakar.

             12. Forged Piston & Diasyl Cylinder

Yamaha Mio S dilengkapi dengan fitur forged piston 7 diasil cylinder yang tentu akan sangat menguntungkan anda dalam berkendara karena mesin akan lebih irit, memiliki bobot yang lebih ringan, perawatan mesin yang mudah, performa tinggi, dan mesin menjadi tahan lama, sehingga dapat dipastikan motor ini memiliki kelebihan 3x lebih awat, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan.

Jangan lewatkan pomo pembelian Yamaha Mio S yang diberikan oleh Moladin. Segera manfaatkan gawai anda dengan membuka aplikasi Moladin atau silakan akses www.moladin.com untuk info lebih lanjut.