MOLADIN
Special Green (Hijau Tosca)

Yamaha Mio S

Yamaha

HARGA KREDIT

OTR
Rp 16.100.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Yamaha Mio S

cc: 125
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
  • Blue Core
    Mesin 125cc dengan teknologi Blue Core yang membuat motor Irit, Halus, dan Nyaman.
  • Smart Lock
    Aman ketika harus mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan. Praktis, cukup dengan satu jari.
  • ECO Indicator
    Indicator irit untuk berkendara lebih ekonomis dan aman.
  • Underseat Storage
    Bagasi luas berkapasitas 10,1 liter akan memudahkan kamu untuk membawa berbagai brang untuk menunjang aktivitas mu.
  • Fuel Tank
    Tanki bensin besar dengan kapasitas 4,2 Liter akan siap menemani kemanapun kamu pergi.
  • LED Headlight
    Dilengkapi lampu depan LED dengan desain elegan yang memberikan cahaya lebih terang dan fokus
  • Tubeless
    Membuat lebih aman dan nyaman saat berkendara. Ukuran Ban Depan : 80/80 - 14M/C 43P , 100/70 - 14M/C 51P
  • New - Answer Back System
    Fitur canggih untuk menemukan lokasi Motor kamu.
  • New - Hazard Lamp
    Untuk memberi tanda dalam situasi darurat (sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1)
Tipe Mesin: 4-stroke, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 125cc
Sistem Pendingin: Air cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel Injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 52,4 x 57,9 mm
Rasio Kompresi: 9,5 : 1
Daya Maksimum: 7.0kW/8000rpm
Torsi Maksimum: 9.6N.m/5500rpm
Transmisi: V-belt automatic
Starter: Electric & Kick Starter
Kopling: Dry, Centrifugal Automatic
Sistem Pelumasan: Wet sump
Susunan Sylinder: Single cylinder
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1870 X 685 X 1060 (mm)
Jarak Sumbu Roda: 1260mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 135mm
Curb Weight/Berat Isi: 94 Kg
Ketinggian Tempat Duduk: 750 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4,2 L
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: Total = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L
Tipe Rangka: Underbone
Ukuran Ban Depan: 80/80-14M/C 43P -Tubeless
Ukuran Ban Belakang: 100/70-14M/C 51P - Tubeless
Rem Depan: Hydraulic Single Disc brake
Rem Belakang: Drum brake
Tipe Suspensi Depan: Teleskopic
Tipe Suspensi Belakang: Unit swing
Sistem Pengapian: TCI
Baterai/Aki: YTZ4V
Busi: CR6HSA
Ulasan
4.1
70 Review
Taufik NURHIDAYAT
5.0
29 Januari 2019

Yamaha Mio punya desain yang menarik. Paling suka dengan lampu depan yang sudah berteknologi LED. Jadi kalau berkendara di malam hari, bisa memberi penerangan yang cukup. Kalau bicara soal harga, sangat pas di kantong. Tidak terlalu mahal juga buat saya

Dian
5.0
20 Januari 2019

smoga sy puas ya dengan pelaynan nya dn cept d acc dn cept dkirim motornya krumh sy dn smoga lancar angsuran sy kedepnny amiin mudah"n g ada halngan dlm perosesny dn cepet karna baru ini sy ngajuin kredit motor disini trimaksih

Alfie Adhitya
4.0
24 November 2018

Secara model okelah asik di sektor depan apalagi aplikasi lampu LED jadi lebih terang di malam hari. Namun ya karena segmentasinya agak mengambang diantara Yamaha Fino dan Yamaha Mio M3 membuat Mio S ini jadi agak jarang dilirik. Yang kepengen beli Yamaha Mio S ini langsung aja di Moladin sini DP nya murah banget. Nanti masukin kode referal "ALFIEA396" supaya mudah dan cepat prosesnya

Alice Pramac
4.0
19 November 2018

yamaha mio s 125 sebetulnya hanyalah yamaha mio z yang dipermak bagian depanny agar lwbih feminim, secara keseluruhan tenaga dan akselerasi sama saja dengan yamaha mio j tapi memang desain yang lembut ini cpcok dengan perempuan

Produk Serupa