MOLADIN
Yamaha MT 09 0
Yamaha MT 09 0
Yamaha MT 09 1
Yamaha MT 09 2
Yamaha MT 09 3
Yamaha MT 09 4
Yamaha

Yamaha MT 09

Yamaha

Spesifikasi

cc: 850
year: 2017
transmisi: Manual
pembakaran: Injeksi
type: Naked
warna: Silver, Hitam, Oranye

GENERAL

  • Up Side Down Suspension
    Handling lebih sempurna, motor lebih stabil, dan terlihat semakin gagah saat berkendara
  • Suspensi
    Monocross rear suspension with horizontal shock.
  • Frame
    Slim and lightweight CF die-cast aluminium frame
  • Speedometer
    Multifunction dot matrix instrument panel & Switchable Traction Control System (TCS)
  • LED Headlight
    Aerodynamic cowling with twin LED headlights

Testimoni dari pembeli motor

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

Fajar (Bojongsari, Kota depok)
Pembeli Motor Yamaha R15 (Biru)

Ternyata beli motor juga bisa di Moladin, ga ribet dateng ke dealer, Terima Kasih Moladin.

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

4.6

7 Review

 

Dwi Fadila Kurniawan
4.6
26 Desember 2017

motor sport naked yamaha mt9 ini memiliki performa yang sangat mumpuni. Dengan engine 3 silinder segarisnya mt9 mampu memuntahkan tenaga sampai 115 ps pada putaran engine 10000 rpm. APalagi torsinya yang mencapai 87.5 Nm pada 8500 rpm menjadikan mt9 ini sudah responsif mulau dari putaran bawah.

Asep Irfan Arifiyandi
5.0
12 November 2017

menurut saya Yamaha Mt-09 ini motor tercantik yang dibuat oleh Yamaha, punya desain unik Anti mainstream dan punya karakter tersendiri. Sesuai dengan namanya Master of torque 900cc ini memiliki mesin 3 silinder Crossplane crankshaft, yang mampu memuntahkan power dan torque yang tinggi ditambah dengan bobotnya yang ringan dan ramping membuat motor bergaya street fighter ini salah satu Moge Terbaik Yamaha

Karis Mauyy
5.0
29 September 2017

generasi MT yang dijual langsung oleh Yamaha Indonesia sehingga harganya lumayan bisa ditekan dibanding lewat IU. inilah motor dengan torsi besar. mesin DOHC 3 silindernya bikin MT09 terbaik di kelasnya. secara desain motor ini gagah banget, gahar dan terlihat tidak biasa seperti motor2 naked lainnya

ardiantoyugo
5.0
25 September 2017

yamaha mt-09 merupakan motor tourer dengan teknologi baru dari yamaha. dibekali dengan mesin 850cc tiga silinder yang memiliki karakter berbeda dengan mesin 4 silinder maupun 2 silinder. mesin ini mempunyai power pada rpm tinggi yang cukup mantap. selain itu torsi pada akselerasi rendah juga sangat nampol. yanaha mt-09 sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh karena karakteristiknya yang mempunyai posisi riding tegak dan nyaman