MOLADIN
MT 25 - Matte Grey
Yamaha MT 25 0
Yamaha MT 25 1
Yamaha MT 25 2

Yamaha MT 25

Yamaha

HARGA KREDIT

OTR
Rp 48.000.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin

Spesifikasi Yamaha MT 25

cc: 250
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
  • 6 Speed Transmision + Shift Timing Light
    Sistem perpindahan gigi manual 6 percepatan dan shift tiiming light memudahkan pengendara mendapatkan performa optimal.
  • Tubeless
    Membuat lebih aman dan nyaman saat berkendara.
  • Fuel Tank
    Tanki bensin besar dengan kapasitas 14 Liter akan siap menemani kemanapun kamu pergi.
  • Powerfull Engine
    Mesin 250cc, 2 Cylinder, DOHC, 8 Katup, dan radiator yang menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsif.
Tipe Mesin: 4 langkah berpendingin cairan, DOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 250
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel Injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 60,0 mm x 44,1 mm
Rasio Kompresi: 11,6 : 1
Daya Maksimum: 26,5 kW / 12.000 rpm
Torsi Maksimum: 22,6 Nm / 10.000 rpm
Transmisi: Elektrik starter
Sistem Pelumasan: Basah
Susunan Sylinder: 2 silinder/tegak
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2090 mm x 745 mm x 1035 mm
Jarak Sumbu Roda: 1380 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 160 mm
Curb Weight/Berat Isi: 165 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 780 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 14 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: Total = 2,40L : berkala = 1,80L ; ganti filter oli = 2,10L
Tipe Rangka: Diamond
Ukuran Ban Depan: 110/70-17M/C (54S)
Ukuran Ban Belakang: 140/70-17M/C (66S)
Rem Depan: Single disc brake
Rem Belakang: Single disc brake
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Swing Arm
Sistem Pengapian: TCI
Baterai/Aki: GTZ8V
Busi: NGK/CR9E
Ulasan
4.3
116 Review
andy eko
4.5
18 September 2018

salah satu motor yang valuable. harga terjangkau, sudah dapat mesin 2 silinder 250cc. tampilan garang tapi kalem, apalagi kalau dilihat dari depan. cukup ganti silincer aja, sudah jauh beda baik suara maupun performa mesin, yang standarnya aja nampol. khas

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
16 September 2018

Akhir bulan Agustus 2018 kemarin Yamaha Indonesia merilis Yamaha MT25 versi 2018, terdapat warna merah pada velgnya yang dipadukan dengan warna putih, hasilnya sangar banget pemirsa, dan biaa dibilang MT25 ini merupakan motor naked 250cc 2 silinder paling value for money karena selain harganya paling murah juga punya performa dan handling yang mantap

ujang hendriansyah
5.0
30 Juli 2018

Lexi 125, Maxi Yamaha berkapasitas mesin paling kecil dan harga termurah. Berdasar dua fakta itu, apa lantas skutik bongsor ini cocok ditunggangi pemula? Belum tentu. Mahar mulai dari Rp 19,95 juta (OTR Jakarta), memang membuat Yamaha Lexisanggup bersaing dengan Honda Vario 125 selaku kompetitor. Ditambah desain elegan Lexi berbalut warna matte, sangat sesuai tren otomotif masa kini.

Rickpilgrim Blank Card
5.0
1 Juli 2018

Pokoknya soal design, performa dan harga paling oke Yamaha MT25 untuk rekomendasi bagi para pencari neked sport. Karna menurut saya minusnya cuma sedikit dan ga rugi rugi banget lah!! Pokoknya rekomended buat yang lagi cari neked 250cc.

Produk Serupa

Kredit Motor Yamaha MT 25

Moladin.com kini menghadirkan kredit motor Yamaha MT 25 untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dengan berbagai pilihan leasing terpercaya seperti Adira, BAF, WOM, OTO