MOLADIN
Yamaha MT 25 0
Yamaha MT 25 1
Yamaha MT 25 2

Yamaha MT 25

Yamaha

HARGA KREDIT

OTR
Rp 48.000.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y

Spesifikasi Yamaha MT 25

cc: 250
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
  • 6 Speed Transmision + Shift Timing Light
    Sistem perpindahan gigi manual 6 percepatan dan shift tiiming light memudahkan pengendara mendapatkan performa optimal.
  • Tubeless
    Membuat lebih aman dan nyaman saat berkendara.
  • Fuel Tank
    Tanki bensin besar dengan kapasitas 14 Liter akan siap menemani kemanapun kamu pergi.
  • Powerfull Engine
    Mesin 250cc, 2 Cylinder, DOHC, 8 Katup, dan radiator yang menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsif.
Ulasan
4.3
110 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.0
12 Oktober 2018

Baru-baru ini Yamaha Indonesia merilis produk baru Yamahq MT25, versi naked dari Yamaha R25 ini makin keren dengan varian warna baru salah satunya warna putih dengan velg merah, kelebihan motor naker ini selqin performanya yang mantap juga punya handling yang ringan dimensi compact dan juga murah

Alfie Adhitya
4.5
8 Oktober 2018

Yamaha MT25 ini sport naked 250 cc yang banyak penggemarnya di Indonesia, modelnya sendiri memang sharing platform dengan Yamaha R25. Bicara muntahan power pun serupa, enak sekali buat harian atau touring Yang kepengen punya Yamaha MT25 ini, di Moladin sini langsung bisa dibeli lho, nanti masukin kode referal "ALFIEA396" agar cepat diprosesnya

Riski Miranto
4.0
5 Oktober 2018

Yamaha MT25 ini sekarang menjadi salah satu pilihan yang bagus untuk pecinta motor naked sport bike 250 cc. Secara tampilan kalau menurut saya masih yang terbaik di kelasnya. Untuk mesinnya juga salah satu yang terkencang

Abdul Apip
4.5
4 Oktober 2018

Motor 250cc 2 silinder yang paling murah kalo menurut gue, dibanding sekelas nya harga Yamaha MT 25 bisa dibilang paling worted, Mesin kencang khas 2 silinder.. Namun secara disain memang sederhana banget.. Bahan motor modifikasi oke lah

Produk Serupa

Kredit Motor Yamaha MT 25

Moladin.com kini menghadirkan kredit motor Yamaha MT 25 untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dengan berbagai pilihan leasing terpercaya seperti Adira, BAF, WOM, OTO