MOLADIN

Yamaha Jupiter MX

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya

Spesifikasi Yamaha Jupiter MX

cc: 135
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Bebek
Tipe Mesin: 4 langkah, 4 valve SOHC, Liquid Cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 54,00 mm X 58,7 mm
Rasio Kompresi: 10,9;1
Daya Maksimum: 9,21 kw/8500 rpm
Torsi Maksimum: 12,14 Nm/6000 rpm
Starter: Electric , Kick Starter
Kopling: Basah, Kopling Manual, Multipat
Sistem Pelumasan: Basah
Susunan Sylinder: Single Silinder
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1.960 X 695 X 1.080 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.245 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 140 mm
Curb Weight/Berat Isi: 109kg
Ketinggian Tempat Duduk: 770 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4 liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 0,9 L
Tipe Rangka: Diamond
Ukuran Ban Depan: 70/90 – 17M/C 33P
Ukuran Ban Belakang: 100/70– 17M/C 49P
Rem Depan: Cakram
Rem Belakang: Cakram
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Lengan Ayun Suspensi Monocros
Sistem Pengapian: DC-CDI
Baterai/Aki: YB5L-B (12V 5Ah ) / GM5Z-3B
Busi: U24EPR-9 DENSO
Ulasan
4.1
31 Review
Setyawan
4.0
17 September 2018

motor bebek kopling manual yang dari kacamata saya posisi berkendaranya nyaman dan punya tenaga besar mas bro. kopling tangannya juga terhitung sangat ringan, shockbreaker belakang dan busa jok empuk serta akselerasinya responsif.

Alfie Adhitya
2.0
13 September 2018

Awal keluar 2005, orang tua saya langsung beli motor ini untuk saya gunakan ke sekolah. Tentu saja bangga karena di masanya ini adalah motor bebek paling canggih di kelasnya. Mesin 135 ccnya punya akselerasi yang mantap, torsinya kuat dan gear rasionya juga panjang. Suspensi juga keunggulan di Jupiter MX 135 ini, empuk banget

Ardiantoyugo
4.5
9 September 2018

Yamaha Jupiter MX generasi awal ini dari segi desain memang cakep untuk kelas motor bebek. posisi ridingnya juga tidak membuat pegel pengendara. meskipun kalau dipakai boncengan shock belakangnya ambles. dari segi mesinnya juga bandel dan powerfull. apalagi dipakai nanjak enak banget, tenaganya tetap ngisi

Ridho VladVamp
2.5
3 Agustus 2018

saya beli unit yamaha jupiter mx 135 langsiran 2006 bener-bener makan ati , walaupun desainnya cukup oke di kelas bebek tapi baNyak masalah disana sini unit sekennya, kalau beli ni motor siapin juga budget buat reparasi sob

Produk Serupa