MOLADIN
Yamaha Jupiter MX New 0
Yamaha Jupiter MX New 0
Yamaha Jupiter MX New 1
Yamaha Jupiter MX New 2
Yamaha Jupiter MX New 3

Yamaha Jupiter MX New

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 135
pembakaran
: Karburator
transmisi
: Manual
type
: Bebek
  • Tipe Mesin
    : 4 langkah, 4 valve SOHC, Liquid Cooled
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 135 cc
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 54,o mm x 58,7 mm
  • Rasio Kompresi
    : 10,9 : 1
  • Daya Maksimum
    : 9,21 kw per putaran 8,500 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 12,14 Nm per putaran 6,000 rpm
  • Transmisi
    : Manual 5 percepatan
  • Pola Perpindahan Gigi
    : 1-N-2-3-4-5
  • Starter
    : Elektrik starter dan Kick starter Suspensi dan Pengereman
  • Kopling
    : Basah, Kopling Manual dan Multipat
  • Susunan Sylinder
    : Silinder Tunggal
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 1.970 mmx695 mmx1.080 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1.245 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 140 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 109 kg
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 4,0 Liter
  • Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
    : 1,15 L
  • Tipe Rangka
    : Diamond
  • Ukuran Ban Depan
    : 70/90 – 17M/C 33P
  • Ukuran Ban Belakang
    : 100/70– 17M/C 49P
  • Rem Depan
    : Cakram
  • Rem Belakang
    : Cakram
  • Tipe Suspensi Depan
    : Teleskopik
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Lengan Ayun Suspensi Motocros
  • Sistem Pengapian
    : DC-CDI
  • Baterai/Aki
    : YB5L-B (12V 5Ah ) / GM5Z-3B
  • Busi
    : U24EPR-9 DENSO
Ulasan
4.1
19 Review
Ridho VladVamp
2.5
20 November 2018

new jupiter mx 135 merupakan versi upgrade dari jupiter mx 135 lc edisi pertama sob, yang paling kentara tentu.dari desain yang oleh insinyur pabrikan garputala dibuat lebih sporty dari depan, tengah sampai belakang

Ardiantoyugo
4.5
14 September 2018

Yamaha Jupiter MX 135 ini dari segi desain paling keren kalau menurut saya. posisi ridingnya juga masih nyaman, tidak terlalu nunduk. soal mesinnya enteng banget tarikan awalnya. enak juga dipakai harian, handlingnya enteng. hanya saja permasalahan utamanya adalah shock belakangnya ambles

Setyawan
4.0
31 Agustus 2018

New Yamaha Jupiter MX 135 karburator penilaian saya pribadi motor ini paling nyaman untuk kelas bebek, sebab busa jok empuk, suspensi belakang juga lembut. kopling ringan, persneling tidak keras, torsinya mantap.

Abdul Apip
4.0
3 Juli 2018

Gue pernah punya yamaha MX 135 ini Sob.. Nah mesin sih okelah torsi juga mantep cuma sok belakang kalo udah kelamaan suka limbung, ke empukan kayak naek kuda mencul mencul.. Kosumsi Bahan Bakar juga gak terlalu irit sih cuma masih sedang lah, dan yang pasti nih motor bebek paling nyaman.

Produk Serupa