MOLADIN

SPESIFIKASI MOTOR Yamaha Nmax

cc
: 155
transmisi
: Automatic
type
: Skuter

mesin Yamaha Nmax

Tipe Mesin
4-stroke, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC)
155cc
Sistem Pendingin
Liquid cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar
FI (Fuel Injection)
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
58,0 mm x 58.7 mm
Rasio Kompresi
10,5 : 1
Daya Maksimum
11.1 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum
14.4 Nm / 6000 rpm
Transmisi
V-belt Automatic
Starter
Electric Starter
Kopling
Kering, Centrifugal Automatic
Sistem Pelumasan
Basah
Susunan Sylinder
Single Cylinder

dimension Yamaha Nmax

Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
1.955mm x 740mm x 1.115mm
Jarak Sumbu Roda
1.350mm
Jarak Terendah Ke Tanah
135mm
Curb Weight/Berat Isi
127 kg
Ketinggian Tempat Duduk
765 mm

kapasitas Yamaha Nmax

Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
6,6 L

rangka Yamaha Nmax

Tipe Rangka
Underbone
Ukuran Ban Depan
110/70 - 13 M/C 48P
Ukuran Ban Belakang
130/70 - 13 M/C 63P
Rem Depan
Single Disc Brake
Rem Belakang
Single Disc Brake
Tipe Suspensi Depan
Teleskopik

kelistrikan Yamaha Nmax

Sistem Pengapian
TCI
Baterai/Aki
YTZ7V
Busi
NGK/CPR8EA-9

Jual Yamaha NMAX 155 di Moladin

Di tahun 2019 sekarang ini, penjualan secara online sedang marak-maraknya. Tak terkecuali untuk penjualan kebutuhan otomotif dan salah satunya adalah moladin. Moladin adalah aplikasi yang menjual kebutuhan otomotif mulai dari sepeda motor, aksesoris, spareparts, apparel, dan perawatan. Tidak hanya itu, di moladin kamu juga bisa membaca berita otomotif yang baru dan informasi bengkel terdekat yang ada di sekitarmu. Untuk motor yang dijual adalah beberapa brand-brand yang terkenal, contohnya saja Yamaha.

 

Spesifikasi Menarik dari Yamaha NMAX 155 

Yamaha NMAX 155 adalah skutik premium yang dirilis oleh PT Yamaha Indonesia dan model barunya sudah resmi diluncurkan pada 9 Desember 2017. Dan adapun beberapa spesifikasi dari motor matik ini.

  1. Pada bagian depan masih mempertahankan desain headlamp LED berukuran besar dan terlihat seperti headlamp sport bike Kawasaki Ninja lawas yang membuat motor ini semakin menawan.

  2. Masih menggunakan visor bagian depan yang berukuran besar yang membuatnya semakin menambah aura full sporty.

  3. Pada bagian jok dibekali dengan jok terbaru yang memadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas dan membuat pengendara merasa nyaman ketika menempuh perjalanan jauh.

  4. Dilengkapi dengan ruas kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks meski perjalanan jarak jauh.

  5. Pada sisi eksteriornya, velgnya berbalur warna emas sporty yang membuat tampilannya kian lebih terkesan elegan dan berkelas.

  6. Pada sektor belakang menggunakan stop lamp LED yang membuat motor ini kece dan modern.

  7. Pada bagian instrumen indikatornya mengusung desain speedometer New Inverred LCD Digital yang akan menampilkan panel secara digital dan terkesan lebih model. Pada panel ini akan ditampilkan beberapa informasi, diantaranya: kecepatan km/jam, eco indikator, indikator bahan bakar, tachometer, odometer, dan jam digital.

  8. Lampu indikator menampilkan lampu sein kanan kiri yang berada di atas dan beberapa lampu indiktor lainnya yang letaknya di sebelah kanan kiri, seperti lampu jarak jauh, indikator oli, indikator bahan bakar, dan rem ABS.

  9. Memiliki dimensi yang tangguh dan handal berukuran 1.966 mm x 740 mm x 1.115 mm dengan bobot sebesar 127 kg. Dengan dimensi tersebut, membuat motor ini lebih mantap dikendarai oleh kamu yang hobi touring.

  10. Untuk kapasitas tangki bahan bakar sebesar 6,8 liter yang membuatnya cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

  11. Membawa tipe suspensi baru berupa Telescopic Fork pada bagian depan dan Sub Tank Suspension atau Swing Arm di roda belakang dengan warna emas yang elegan.

  12. Pada sektor kaki-kaki mencakup velg berukuran 13 inci dan ban tubeless tapak lebar membuat motor ini lebih stabil saat bermanuver.

  13. Untuk bagian depan dibalut ban berukuran 110/70 R13 dan pada bagian belakang dibalut abn berukuran 130/70 R13.

 

Fitur-fitur Canggih dari Yamaha Nmax

  1. Fitur pengereman ABS (Anti Lock Brake System) yang disematkan pada bagian rem depan dan belakang membuat pengendara aman mengendarai motor. Fitur pengereman tersebut akan mencegah terjadinya ban terkunci pada saat melakukan pengereman mendadak sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan.

  2. VVA (Variable Valve Actuation) mirip dengan teknologi mesin VVT-i yang mana diklaim akan menghasilkan mesin yang efisien, bertenaga, ramah lingkungan, dan hemat bahan bakar.

  3. Memiliki frame yang diklaim sangat ringan dan tangguh sehingga menghasilkan performa handling yang lebih responsif, sporty, dan handal.

  4. Fitur speedometer memiliki fitur MID yang sangat berguna.

 

Perbedaan Nmax ABS dan Non ABS

  1. Keberadaan stiker ABS dan indikator ABS pada bagian speedometer tidak akan ditemukan pada seri non-ABS.

  2. Performa yang ditawarkan sedikit berbeda antara Nmax ABS dan Nmax Non ABS.

  3. Tidak adanya sistem pengereman ABS pada seri non ABS tentu secara tidak langsung membuat harga jual Yamaha Nmax Non ABS lebih terjangkau. Dan dengan adanya hal tersebut juga ada beberapa komponen yang dihilangkan seperti hidraulik ABS dan ECU ke ABS.

  4. Berat Nmax ABS sekitar 127 kg sedangkan Nmax non ABS sedikit lebih ringan kurang lebih 1 kg berbeda dengan berat Nmax ABS.

 

Menarik, bukan? Jika kamu ingin tahu detail dan harga dari Nmax 155 ini, kunjungilah situs moladin atau cukup unduh moladin di smartphonemu. Kamu akan menemukan kemudahan dalam berbelanja hanya dengan menggunakan handphonemu.