MOLADIN
Yamaha Rs 100 0

Yamaha Rs 100

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 100
pembakaran
: Karburator
transmisi
: Manual
type
: Naked
  • Tipe Mesin
    : 2 Tak
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 97 cc
  • Sistem Pendingin
    : Berpendingin udara
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Karburator
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 52 x 45.6 mm
  • Rasio Kompresi
    : 6.8 : 1
  • Daya Maksimum
    : 10.5 hp/7500 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 10.1 Nm / 1.03 kgf-m @700rpm
  • Transmisi
    : 5 speed
  • Starter
    : Kick
  • Kopling
    : Wet Multiplate
  • Sistem Pelumasan
    : Autolube
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 1945 x 730 x 1045mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1240mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 93 kg
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 9 L
  • Karburator
    : VM20SH
  • Ukuran Ban Depan
    : 2.50 18"
  • Ukuran Ban Belakang
    : 2.75 18"
  • Rem Depan
    : Tromol
  • Rem Belakang
    : Tromol
  • Tipe Suspensi Depan
    : Teleskopik
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Lengan ayun, shockabsorber
  • Sistem Pengapian
    : Magneto,CB/Coil
Ulasan
4
7 Review
Alfie Adhitya
4.0
25 September 2018

Yamaha RS-100, andalan sport Yamaha era 70 an sebelum hadirnya RX King. Untuk mesin sih ya 2 tak jaman itu, jadi bisa dibilang powernya ga besar bahkan imbang dengan mesin 4 Tak dari Honda CB, makanya alasan kurang lakunya karena cost pemakaiannya motor ini lebih besar karena harus beli oli samping juga

Kobayogasblog
4.0
29 Desember 2017

Ini salah satu motor "aneh" juga di jaman now, bisa disebut motor sport yamaha yang ini adalah rival dari Honda cb100, tapi karena kalah irit dan kalah tangguh dari mesin 4 tak cb series, RS ini penjualannya tidak lah menggembirakan, namanya pun tenggelam.. Padahal unik juga loh

Dwi Fadila Kurniawan
3.8
26 Desember 2017

yamaha rs 100 generasi awal (1979-1985) ada dua tipe, karburator dan injeksi. Untuk tipe karburator kubikasinya tidak sampai 100 cc, hanya sekitar 83 cc, sedangkan tipe injeksi 93 cc. Tipe karburator lebih powerful dibandingkan injeksi, powernya encapai 9.3 ps (injeksi 9.18 ps). Transmisinya menggunakan 4-percepatan dengan kapasitas tangki bensin mencapai 11 liter.

Ardiantoyugo
4.0
12 November 2017

motor sport 2 tak 100 cc ini benar benar sangat unik. motor ini memiliki mesin yang kecil namun cukup powerfull. meski menggunakan mesin 2 tak, konsumsi bbmnya pun tergolong irit. joknya juga tebal dan empuk, sangat nyaman buat jalan jalan santai. apalagi posisi ridingnya juga rileks

Produk Serupa