MOLADIN

Yamaha RX 125 Twin

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi Yamaha RX 125 Twin

cc: 125
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: 2-stroke
Volume Langkah/Silinder (CC): 124 cc (125)
Sistem Pendingin: udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Karburator
Rasio Kompresi: 6,8 : 1
Daya Maksimum: 16 hp @ 8500 rpm
Torsi Maksimum: 1.3 kg-m @ 8000 rpm
Transmisi: 5-speed
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5
Starter: kick
Susunan Sylinder: 2 cylinder (parallel twin)
Curb Weight/Berat Isi: 110 kg
Karburator: Teikei 2x
Ukuran Ban Depan: 2.75-18"
Ukuran Ban Belakang: 3.00-18"
Rem Depan: cakram
Rem Belakang: tromol
Tipe Suspensi Depan: telescopic
Tipe Suspensi Belakang: swing arm, double shock
Sistem Pengapian: battery coil dan platina
Ulasan
4.4
6 Review
Alfie Adhitya
4.5
25 September 2018

Asli Yamaha RX 125 twin ini populasinya super duper langka di Indonesia, pernah sekali ketemu itupun di Jogja dengan kondisi cat yang sudah kusam, karena pemiliknya mempertahankan orisinalitasnya, bicara harga saat ini? Gelap, ini motor koleksi bisa tembus puluhan juta

Doer Putra Pasundan
4.0
30 Januari 2018

pernah rasain ni jambakan 2 silinder rx 125.dlu pernah maen k bngkel ad ni motor mw d jual ane coba wah ngeri Tarikan'a. cma minum bensin"a yg gk kuat boros banget. alhasil ane jual lg dh tu motor gra2 gk kuat minum?

Kobayogasblog
4.0
27 Desember 2017

Anak jaman now pasti bingung kalau melihat motor yamaha 2 tak 125 cc yang satu ini, dua silinder, dua knalpot kaya Suzuki inazuma hehe.. Apalagi pas tau 2 tak, pasti disangkanya motor modif an wkwk... Yah ini memang motor yang bisa dikatakan sangat sangat langka terlihat di jalan.. Jaman babe gw dulu nih

Dwi Fadila Kurniawan
4.0
26 Desember 2017

motor sport yamaha rx 125 twin ini, termasuk motor sport yang antik dan sangat jarang dijumpai dijalan. Antik bukan hanya karena umurnya (lahir tahun 196) tapi juga karena disainnya yang klasik banget, dengan 2 knalpotnya kiri kanan. Performanya cukup mumpuni untuk harian dengan power 17 ps @ 9500 rpm, jika hanya untuk mengusung bobot 117 kg. Artinya akselerasi motor ini jauh lebih kencang dibandingkan motor sekarang yang kapasitas lebih besar.

Produk Serupa