MOLADIN

ULASAN PRODUK Yamaha Scorpio Z

4
15 Review
Alfie Adhitya
4.0
19 September 2018

Keluarga saya dulu pernah memiliki Yamaha Scorpio Z ini sewaktu tinggal di Pekanbaru. Di masanya bisa dibilang ini adalah motor sport paling bertenaga setelah Kawasaki dengan varian Ninjanya. Untuk karakternya scorpio Z ini menyenangkan, akselerasinya kuat, top speednya mudah diraih dan tanjakan pun enteng dilalui. Shockbreakernya pun empuk tapi ya itu jadi point kelemahan juga karena ketika boncengan motor ini terlihat amblas belakangnya

Alice Pramac
4.0
25 Maret 2018

yamaha scorpio generasi kedua, mesin masih 225 dan jadi lawan tiger pada zamamnnya, tenaga cukup besar dengan torsi yang padat namun kendala ada pada shock belakang yang biasa ambles patah, namun bisa diakali dengan tambahan pengaman.

viwimoto
4.0
30 Januari 2018

jika dibandingkan dengan Tiger sebetulnya tenaga lebih besar Scoorpio, namun untuk biaya spareparts Scoorpio lumayan agak mengurus biasa.. untuk kebanyakan penyakit nya adalah rembes oli di bawah blok mesin sebelah kiri.. sudah menggunakan monoshock namun jika berboncengan mudah ambles..

Joe LeonHeart
4.0
14 Januari 2018

Ini motor tenaga lumayan Josss, bisa di bilang dengan CC 225 termasuk irit bahan bakar. Punya motor ini dri april 2010. Memang kelemahan pda motor ini terdapat pada shok belakang yg ambles, tpi bisa di akali dengan membuat arm relay / conrod custom. Aspal Josss, bebatuan juga joss.. Sayangnya Scorpio skrg harus di suntik mati oleh Yamaha. Salam Sengat 225.