MOLADIN

Yamaha Tiara

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain

Spesifikasi Yamaha Tiara

cc: 120
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Bebek
Ulasan
4.3
11 Review
Alfie Adhitya
4.0
22 September 2018

Yamaha Tiara 120 S ini sekarang jadi incaran para collector, yap ini adalah ayago yang resmi dijul Yamaha Indonesia awal 2000 an, statusnya sendiri merupakan motor CBU hanya rebranding namanya saja. Untuk tenaga asik banget begitupun handlingnya, hanya yang seram itu masalah sparepartnya, susah sekali bahkan common parts juga jarang ada.

Ardiantoyugo
4.5
12 September 2018

pernah nyoba Yamaha Tiara 120 punya temen ternyata sensainya enak juga. posisi ridingnya racy banget untuk jenis motor ayago. selain it akselerasinya juga mantap. apalagi gear 1 hingga 3 enak banget buat dugeber. soal konsumsi bbm memang lebih boros sih karena tenaganya yang gede

Alice Pramac
4.5
6 April 2018

Yamaha tiara, mesinnya 120cc 2 tak dan sangat bertenaga, modelnya ayam jago yang merupakan model yang trend pada era 2000an hingga sekarang, modelnya mungil dan lancip sangat disukai anak muda walau harganya memang cukup mahal saat itu.

Doer Putra Pasundan
3.0
27 Januari 2018

mbak tiara...pernah nyobain pinjem sma teman soal tenaga hampir sma kya satria .cma sayang dlu gk bgtu tenar tiara ini msh kalah tenat sma f1zr gk tw knpa mungkin soal harga yg beda jauh atau apa gtu tp skarng tiara bnyak jd incran kolektor 2 tak soal harga jga gelap gk jls

Produk Serupa