MOLADIN
Yamaha Vega Force 0
Yamaha Vega Force 1
Yamaha Vega Force 2
Yamaha Vega Force 0
Yamaha Vega Force 1
Yamaha Vega Force 2
Yamaha

Yamaha Vega Force

Yamaha

Yamaha Vega Force adalah motor tipe Bebek keluaran tahun 2017 dari brand Yamaha yang memiliki kapasitas mesin sebesar 115 cc. Motor dengan transmisi Manual ini memiliki pembakaran berteknologi Injeksi yang pencampuran bahan bakarnya sudah diatur dengan sensor-sensor dan komputer. Yamaha Vega Force yang masuk dalam tipe motor Bebek ini dibandrol dengan kisaran harga Rp 13.750.000 - Rp 15.525.000.

Fitur Produk:

  • Motor Bebek dengan kapasitas mesin yang ditingkatkan menjadi 115

  • Memiliki tipe mesin , berpendingin cairan dengan transmisi Manual

  • Mampu menghasilkan daya maksimum dan torsi maksimum

Untuk mempermudah calon pembeli, kalian juga dapat melihat review, katalog, hingga kisaran harga di website Moladin. Untuk lebih mempermudah lagi, Moladin juga dapat membantu kalian melalui program cicilan Yamaha Vega Force yang dibantu oleh lembaga kredit rekanan kami. Tentunya, harga yang Moladin berikan akan lebih menguntungkan untuk pembeli dibandingkan dengan penjual lainnya.

Spesifikasi

cc: 115
year: 2017
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
tipe: Bebek
warna: Putih, Hitam, Merah

Version

DB, DB CW, Drum

HARGA & CICILAN KREDIT

OTR

Rp 13.750.000 - Rp 15.525.000

DP MULAI DARI

Rp 1.400.000
Rp 100.000
3.9

31 Review

 

Riski Miranto
Riski Miranto
3.5
15 Desember 2017

salah satu motor bebek yang pernah dibuat Yamaha tetapi dari segi penjualan kurang berhasil. walaupun sebenarnya dari sisi performa tidak mengecewakan. mungkin karena tampilannya yang tidak berbeda jauh dengan Yamaha Vega pada saat itu.

Mario Devan
Mario Devan
4.0
1 Desember 2017

saat pertama kali diperkenalkan vega memakai basis mesin jupiter yang sudah terkenal diajang balap, dengan harga yang lebih murah, tidak heran Vega langsung mendapatkan apresiasi yang bagus, sayangnya ditahun 2009 muncul Vega zr yang merupakan downgrade dari vietnam... sehingga penjualannya langsung nyungsep dibawah Revo, kini Yamaha sadar dan kembali dengan force, lalu sekarang Vega force, motor bebek yang asyik diajak kerja, irit bahan bakar, serta punya harga yang cukup terjangkau

IndoRide.com
IndoRide.com
3.0
12 November 2017

Yanaha Vega Force ini diproduksi dengan niat agar menjadi bebek murah dari Yamaha. di niat kan menjadi penerus dari kesuksesan Yamaha Vega series. namun sayangnya di era saat ini desain vega force dan kurang bisa diterima oleh masyarakat yang saat ini lebih memilih motor matic sebagai andalan sehari harinya. jadi penjualannya kurang bisa diandalkan. walaupun motor ini sudah pakai mesin injeksi yang responsif dan sangat irit bro. keiritannya bisa diandalkan buat harian... sayangnya kurang dkminati dari desain dan mesinnya.

satuaspal
satuaspal
3.5
10 November 2017

Yamaha Vega saya pernah memilikinya dan review saya terhadap motor ini adalah motor ini tarikannya enteng banget, bentuknya juga slim dan ringan, mudah untuk bermanuver. Desain motor ini juga tidak jelek, slim dan sporty.

Dwi Fadila Kurniawan
Dwi Fadila Kurniawan
4.0
21 Oktober 2017

vega generasi terbaru ini semakin stylish dan modern. terlihat lakukan bodinya semakin manis, menjadikan rider nya lebih percaya diri. dan dengan dibekali sistem pengabutan injeksi menjadikan konsumsi bahan bakar nya semakin irit dari sebelumnya. motor bebek ini memang dibagun untuk bekerja mencari nafkah. terlihat dari aplikasi sok belakang ganda. dengan kombinasi sistem injeksi menjadikan motor ini mampu dijadikan alat angkut yang tangguh dan efisien.

andy eko
andy eko
3.5
15 Oktober 2017

bebek pahe dari yamaha. mesin irit bbm dan bandel, dipadu gaya modis dengan velg palang. perlu sedikit upgrade ukuran ban rada lebar setingkat, pas deh. nyaman, enak buat bawa boncenger sekaligus sedikit barang didepan

Alice Pramac
Alice Pramac
3.5
8 Oktober 2017

yamaha vega force, versi penyempurnaan dari yamaha vega yang telah lama menjadi motor bebek murah dari yamaha. dengan mengusung mesin jupiter z115 membuat tenaganya hampir sama hanya beda tipis dan merupakan pilihan alternatif bagi yang memiliki dana minim untuk membeli jupiter z

Setyawan
Setyawan
3.5
4 Oktober 2017

teman saya memiliki satu motor Yamaha Vega Force ini, akselerasi motor ini khas Yamaha, enteng dan bertenaga di rpm bawah, tidak perlu betot gas terlalu banyak dalam mengail torsi. cat, plastik dan vernis nya tebal, kekurangan motor ini nafasnya gak bisa panjang.

Karis Mauyy
Karis Mauyy
4.0
26 September 2017

inilah motor bebek pekerja dari Yamaha. bandel, irit, murah dan minim perawatan. yamaha memposisikan vega force ini sebagai bebek termurahnya dan sasarannya memang pekerja yang tiap hari butuh mobilitas tinggi namun murah

Angga Budi Santoso
Angga Budi Santoso
5.0
24 September 2017

motor irit, tenag masih mumpuni, handling baik. cocok buat komuter dan sehari-hari. namanya penghabungan dari seri vega dan force. termasuk genre bebek entry level yang lebih ke arah komuter dan beban ketimbang gaya

Bukhori Muslim
Bukhori Muslim
4.5
21 September 2017

Motor ini tidak banyak laku di penjualan karena sifatnya hanya pelengkap saja,harganya yang murah menjadikan konsumen tidak terlalu berharap pada fitur fitur mapun spek yang ditawarkan karena memang inilah bebek kasta terendah di line up bebek Yamaha.

Moch. Zainul Chakim
Moch. Zainul Chakim
3.0
19 September 2017

Yamaha Vega Force ini cocok bagi bikers yang mengidamkan motor bebek lincah, gesit, dan irit. Desainnya sederhana, tidak neko-neko. mesin yang diusungnya juga cukup bandel untuk melibas jalanan perkotaan

viwimoto
viwimoto
4.0
19 September 2017

motor Yamaha dari keluarga Vega, di beri embel-embel nama force mungkin dengan maksud membawa nama besar force pada jamannya.. namun desain Vega force ini menurut saya kurang mewakili nama besar force itu sendiri, terlalu biasa dan tidak sporty.

Aripitstop.com
Aripitstop.com
3.0
16 September 2017

Spesifikasi Vega Force sama dengan tipe sebelumnya Force Fuel Injection yang diluncurkan di tahun 2013. Dengan mesin injeksi, kapasitas 114 cc, 4 langkah, SOHC, berpendingin udara dan dilengkapi forged piston sehingga lebih bertenaga dan irit. Vega Force punya desain striping baru bernuansa “speed” membuat tampilan makin sporty, desain speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin untuk memantau kinerja mesin FI.   Velg racing dengan desain baru sehingga penampilan makin sporty, kunci starter dilengkapi pengaman dan tombol penutup praktis, kapasitas bagasi lebih luas yaitu 9,2 liter. Desain lampu depan dan sein tajam dan terang, desain lampu belakang lebih futuristik sporty dan lebih terang.

ardiantoyugo
ardiantoyugo
4.0
11 September 2017

yamaha vega force merupakan suksesor dari yamaha vega r. dengan mesin baru yakni 115cc injeksi yang lincah dan bertenaga. selain itu juga hemat bahan bakar. dan yamaha vega force juga terkenal dengan mesin bandel dan minim perawatan.

Reaperboy
Reaperboy
3.5
10 September 2017

Motor bebek yg biasanya dipakai utk pekerja,, motor gabungan dari yamaha vega dan yamaha force.. memiliki desain yg gabungan pula.. utk mesin motor ini irit namun kurang wah,,yaa memang lah ini motor hanya bebek,,yg mengejar kenyaman dan keiritan.. bukan mengejar performa

Miftachul Munif
Miftachul Munif
3.5
8 September 2017

motor yamaha kelas bebek entry level ini sejatinya dibenturkan dengan Honda revo. body khas motor bebek kelas entry level maka.tidak banyak fitur yang dapat dinikmati di motor ini. namun engine dari motor ini terkenal bandel dan dengan sistem suply bahan bakar sudah fuel injection menjadikan motor ini irit banget. untuk kelas bebek motor ini coxok untuk keperluan mobilitas didesa maupun untuk penguruman barang. iritnya dapet bandelnya dapet.

sigantengdarixot
sigantengdarixot
4.5
6 September 2017

Yamaha Vega Force tampil lebih ‘fresh’ dengan mesin 115 cc berkonsep baru, yakni sudah menggunakan teknologi Fuel Injection alias injeksi bahan bakar. Teknologi yang sudah jamak digunakan pada sepeda motor era baru ini akan membuat Yamaha Vega Force semakin bertenaga, bandel, dan tentunya irit. Apalagi, Vega Force ini sudah lulus uji emisi EURO 3.

IMade Christian Stevanus Gerung
IMade Christian Stevanus Gerung
4.0
6 September 2017

Tampil lebih sporty dengan striping terbaru. Mesin legennda Yamaha dengan teknologi FI dan EURO 3 Design sporty membuat penampilan lebih gaya, Bagasi dengan kapasitas 9,2 Liter adalah yang terbesar di kelasnya, Speedometer dengan design terbaru, Velg bernuansa balap membuat design lebih sporty. Kunci starter dengan pengaman dan tombol penutup.

biker mendowan
biker mendowan
3.5
4 September 2017

inialah yamaha vega force sebuah pengembangan dari pabrikan garputala dengna memadukan yamaha vega dan yamaha force, jadilah sebuah motor bebek petarung dengna mesin mumpuni dan akselerasi yang top di kelasnya.. layaknya yamaha seperti biasa vega force ini diberi warna warni yang cool

Kobayogasblog
Kobayogasblog
3.5
1 September 2017

Di produksi sebagai motor bebek termurah dari Yamaha sebagai pelengkap line up dan sukur Sukur bisa berjibaku dengan supra dari Honda. Bebek pekerja keras low entry sebagai Teman pekerja dari titik a ke titik b.

Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
4.5
1 September 2017

Motor komuter yang cocok disegala kondisi. Mesinnya sendiri menganut konfigurasi overstroke sohc, keunggulan yamaha force disini bisa dilihat dari akselerasi dan konsumsi bensinnya. Mengenai handling yamaha sudah tidak perlu diragukan lagi yah.. Memang juaranya. Cuma yang jadi minus adalah kunci jok belakang yang letaknya agak aneh

Supono Wahyudi
Supono Wahyudi
5.0
30 Agustus 2017

Yamaha Vega Force dibekali mesin tangguh. Dalam bahsa daerah Saya di Banjarnegara, sepeda motor ini teman yang cocok untuk diajak "plarakan". Mesin bandel dan perawatan terjangkau menjadikan sepeda motor ini cocok dijadikan alat mobilisasi untuk bekerja.

#indomoto
#indomoto
4.0
25 Agustus 2017

Ini salah satu motor bebek entry level yg cocok untuk diajak kerja keras. Kelebihannya: - Irit bahan bakar, sesuai kapasitas engine yg kecil - mudah dikendarai, mudah diajak bermanuver di sela-sela kemacetan - cocok untuk bawa macam-macam beban tanpa kuatir lecet, soalnya ini memang motor pekerja, bukan motor fashion - harga sangat terjangkau Kekurangannya: - desainnya kurang menarik - naik motor ini gak bikin cewek nglirik

Ferboes SAiiSOKU
Ferboes SAiiSOKU
4.0
23 Agustus 2017

sebenarnya motor ini mesinnya bagus, halus, dan cukup bertenaga. sayangnya, dari sisi desain agak kurang wow. padahal, biasanya Yamaha paling bisa bikin desain motor yang menarik dan gak ngebosenin. agak di sayangkan sih. secara konsumsi bahan bakar juga ekonomis. untuk harian sudah lebih dari cukup. memang belum bisa menggantikan Yamaha force yang dulu

Rajendra Macantua
Rajendra Macantua
3.5
23 Agustus 2017

bebek entry level sang pekerja keras dari Yamaha ini hadir sejak lama. mungkin Vega sudah bertransformasi beberapa kali hingga ke bentuknya yang terakhir ini. namun konsepnya tetap sama yakni jadibmotor bebek murah irit dan bertenaga

XOT_#014
XOT_#014
4.0
23 Agustus 2017

Dari segi desain Yamaha Vega Force memiliki desain motor bebek yang simple, Beralih pada bagian depan Yamaha Vega Force memiliki tampilan motor yang sederhana dengan desain headlamp yang cukup futuristik. Pada bagian posisi mengemudi Yamaha Vega Force memiliki posisi mengemudi yang nyaman untuk digunakan harian ataupun jarak jauh, di tambah handling motor ini juga cukup lincah. Pada bagian speedometer Yamaha Vega force sudah dilengkapi dengan speedometer full analog. Pada bagian jok Yamaha Vega Force juga sudah dilengkapi dengan kualitas jok yang cukup empuk dan nyaman untuk digunakan. Nah pada bagian belakang Yamaha Vega force memiliki tampilan belakang yang cukup sederhana namun desain stop lamp motor ini masih terlihat cukup futuristik

Dwiyanjana
Dwiyanjana
3.0
23 Agustus 2017

desain motor yamaha vega RR ini tampak sangat sporty. Sehingga para pengguna motor yamaha vega ini akan lebih percaya diri pada saat mengendarai motor yamaha yang satu ini. Ditambah dengan desain striping motor yamaha vega ini yang dirancang dengan desain yang baru, menjadikan kesan modern kepada motor yamaha vega ini akan sangat terasa sekali. Selain itu, bentuk dari body motor yamaha vega ini juga tergolong sangat aerodinamik, menjadikan para pengguna akan lebih leluasa bermanuver dijalanan dengan kecepatan yang tinggi.

cicakkreatip.com
cicakkreatip.com
4.0
15 Agustus 2017

Yamaha force ini sendiri mulai diperkenalkan atau dipasarkan oleh Yamaha Indonesia pada tahun 2013. Respon terhadap motor bebek Yamaha ini cukup bagus. Dengan mesin berkapasitas 115 cc dan sudah dilengkapi dengan teknologi fuel injection (FI) yang lebih ramah lingkungan, bertenaga, serta lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar. Motor ini cocok untuk dijadikan mobilitas, terutama dalam hal bisnis yang menggunakan tansportasi R2 sebagai mobilitas.

Dodi Permana
Dodi Permana
5.0
3 Agustus 2017

Pada bagian mesinnya Yamaha Vega Force sudah dilengkapi dengan mesin yang sangat bandel dan sangat irit bahan bakar mesin tersebut adalah mesin Air cooled 4-stroke, SOHC dengan 1 silinder yang memiliki kapasitas mesin 114 cc.  Dengan mesin seperti di atas Yamaha Vega Force mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 6,41 kW atau setara dengan putaran mesin 7000 rpm sedangkan untuk torsinya mencapai 9,53 Nm atau setara degan putaran mesin 5500 rpm.