MOLADIN
Yamaha Vega ZR 0
Yamaha Vega ZR 1

Yamaha Vega ZR

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya

Spesifikasi Yamaha Vega ZR

cc: 115
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Bebek
Ulasan
3.6
17 Review
Alfie Adhitya
3.5
18 September 2018

Vega ZR, ini bisa dibilang evolusi sekaligus blunder Yamaha soalnya dari segi material mesin tampak sekali downgradenya dibanding generasi Vega R 110 dahulu. Begitu pula desain body tengah ke belakang, aneh saja karena penempatan kunci jok ada dibawah stoplamp

Alice Pramac
3.5
9 Juni 2018

yamaha vega zr, diposisikan sebagai motor bebek termurah dari yamaha jadi otomatis banyak kekurangan pada motor ini, mesin memang cukup bertenaga namun desainnya karang tidak disukai anak muda, masih karburator dan lumayan boros

Zumriyanto
4.0
14 Februari 2018

motor dengan desain yg ga lumayan, motor mungil tetap tampil sporti, mesin mantap di putaran bawah, cuma disayangkan getarannya cukup terasa ketika tarikan atas dan yang pasti kehilangan napasnya, ketika di gas maka gasnya akan nyangkut/turun pelan sekali, jadi musti pinter² bawanya, meski getarannya terasa cukup tinggi bodi vega zr termasuk mantap pernah jatuh cukup keras tp ga terdengar suara dari bodi, dan di cek masih kencang ga ada yang kendur, ban belakang sudah di pasang dengan pas tp sering maju sendiri jadi rantai bakal berbunyi dan itu cukup mengganggu karena berisik, kekawatiranya sih kalo rantai selip tp belum pernah terjadi, konsumsi bahan bakar termasuk irit 2,5liter bisa untuk 3 hari penggunaan normal jarak tempuh tidak terlalu jauh, dan yang terakhir kalo mesin tidak di hidupkan dalam waktu berhari² atau ampe paling parah berminggu² mesin agak susah untuk menyala, terlepas dari semua kekurangan dan kelebihannya vega zr mesin cukup tanggung dan ga terlalu rewel

viwimoto
3.0
4 Desember 2017

Vega ZR adalah versi penyempurnaan dari verga R, meski kubikasi naik dari 110cc menjadi 115cc, namun para penyuka bebek Yamaha lebih menyukai karakter mesin Vega R, banyak yang bilang tenanga ngisi terus.. berbeda dengan versi Vega ZR dikenal lebih ringkih mesinnya.. anak-trail juga biasanya lebih memilih mesin Vega R kebawah untuk bahan modifikasi bebek menjadi trail, lebih bertenaga.

Produk Serupa