MOLADIN
Yamaha Vixion All New 0
Vixion All New - Metalic Yellow
Yamaha Vixion All New 0
Yamaha Vixion All New 1
Yamaha Vixion All New 2
Yamaha Vixion All New 3
Yamaha Vixion All New 4
Yamaha Vixion All New 5
Yamaha Vixion All New 6
Yamaha Vixion All New 7
moladin jaminan transaksi 100% aman
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
moladin platform motor online pertama di infonesia
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA

General Fitur Yamaha Vixion All New

  • Assists & Slipper Clutch (ASC)Fitur assist yang membuat kopling lebih ringan dan fitur slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.
  • LED Lamp Head & TailDesain lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED dengan model yang agresif membuat tampilannya sporty dan aerodinamis.
  • Pass beam & Engine Cut-offPraktis menggunakan lampu jauh saat memberikan tanda ke pengendara lain & mudah saat mematikan mesin dan menjadi ciri khas motorsport.
  • Disc Brake Front & RearMembuat pengereman optimal dengan cakram pada roda depan dan belakang.
  • Monocross SuspensionMotor lebih stabil saat berkendara.
  • Digital SpeedometerDesain speedometer yang dilengkapi dengan instrumen full digital dengan sapaan humanis "HI BUDDY*".
  • New - Hazard LampUntuk memberi tanda dalam situasi darurat (sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1)
  • DeltaBox FrameKestabilan yang sempurna dalam bermanuver.
  • TubelessMembuat lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Spesial Fitur Versi Movistar

  • Stripping MotoGPDesain stiker berdasarkan tim MotoGP Yamaha 2017. Membuat motor kelihatan sangat sporty
cc
:
150
pembakaran
:
Injeksi
transmisi
:
Manual
type
:
Naked

Review Yamaha Vixion All New

Pros: 

Mesin responsif, handling cukup lincah.

 

Cons: 

Memiliki fitur keamanan yang masih minim. 

 

Verdict: 

Cocok untuk pengendara yang menginginkan motor naked berpostur dan tenaga ideal.

 

 Pasar motor sport 150 cc di Indonesia bisa dibilang menjadi segmen terbesar untuk kelas motor batangan di Indonesia. Karakter konsumen dalam negeri dianggap cocok untuk menggunakan motor berkubikasi mesin sebesar ini. Terlebih lagi,  konsumsi BBM mesin dengan kapasitas mesin ini masih tergolong efisien. Salah satu pemain besar di kelas ini adalah Yamaha. Motor 150 cc buatan Yamaha seperti Vixion menawarkan handling yang ringan dan mesin mutakhir sehingga langsung sukses secara penjualan sejak pertama kali diluncurkan. Meskipun kini jajaran lineup motor sport 150 cc buatan Yamaha sudah semakin berkembang, tapi nama Vixion yang sudah jadi andalan selama belasan tahun masih dipertahankan. Salah satu generasi Vixion terbaru saat ini yang dijual adalah Yamaha Vixion All New. Meskipun Vixion bukan nama baru, minat pembelian secara cash maupun kredit Yamaha Vixion All New masih cukup besar. Apakah harga Yamaha Vixion All New sebanding dengan kualitas yang ditawarkan? Simak review Yamaha Vixion All New selengkapnya.

Performa Agresif Mesin Yamaha Vixion All New

Dalam aspek performa, Yamaha Vixion All New masih menggunakan mesin dengan basis yang mirip dengan pendahulunya, yakni 150 cc, SOHC, 4-valve, liquid cooled. Karakter tenaganya juga sepertinya mirip-mirip dengan pendahulunya. Mesin ini tergolong cukup bertorsi. Respon tenaganya pun cukup galak, cocok untuk berkendara agresif di jarak yang pendek. Agresivitas mesin All New Vixion sedikit diimbangi dengan adanya Assist and Slipper Clutch yang membuat respon kopling menjadi lebih halus, terutama saat kami mencoba menurunkan gigi. Hal ini karena torsi mesin agak diredam untuk menghindari hentakan.


Berdasarkan review Yamaha Vixion All New yang kami lakukan, tenaga puncak motor ini sendiri bisa dikatakan cukup memuaskan dibanding generasi awalnya. Karakter motor ini tampaknya sengaja dibuat lebih berisi untuk putaran mesin bawah hingga atas. Sayangnya, gear ratio hanya mencapai angka 5-speed sehingga membuat putaran mesinnya agak teriak saat gas dipelintir habis di kecepatan tinggi. Opsi menambah gigi rasio menjadi 6-speed seperti Vixion R sepertinya layak dipertimbangkan untuk membuat sensasi berkendara jadi lebih menyenangkan.

Desain Garang Khas Yamaha Vixion All New

Sejak awal kemunculannya, Yamaha Vixion dikenal sebagai motor sport naked yang ringan dan ramping. Seiring perkembangannya, motor ini semakin dibuat lebih kekar sesuai dengan image yang biasanya muncul di kelas ini. Tak usah terkejut jika di generasi terbaru All New Vixion, bentuk bodi dan tangkinya dibuat lebih berotot dengan lekukan yang agak menonjol. Rangka deltabox yang sudah jadi andalan tipe ini sejak pertama kali diluncurkan juga masih dipertahankan. Bentuk rangka ini makin menunjang kesan sporty dan kekar di Yamaha Vixion All New.

Di bagian lampu depan, bentuk headlamp Yamaha Vixion All New terlihat lebih sederhana. Bentuk ini agak mengingatkan pada lampu depan Vixion generasi pertama setelah facelift. Namun, lampu depan Vixion generasi terbaru ini sudah dilengkapi kedok yang terlihat menyatu dengan desain lampunya. Jenis lampunya sendiri sudah menggunakan LED yang terlihat lebih modern. Kesan modern pada Yamaha Vixion All New juga muncul di bagian speedometer, yang sudah dilengkapi instrumen full digital dengan layout mutakhir dan informasi lengkap. Sayangnya, fitur keamanan di motor ini masih terbilang minim. Belum ada fitur kunci pintar seperti yang sudah terpasang pada beberapa tipe Yamaha lain. Kami menyarankan Anda melengkapi diri dengan pengaman tambahan saat meninggalkan motor ini di parkiran.

Kenyamanan Berkendara dengan Yamaha Vixion All New

 

Posisi Nyaman Berkendara dengan Yamaha Vixion All New

Jika Anda pernah mengendarai Yamaha Vixion tipe terdahulu, maka posisi berkendara yang akan dirasakan saat menunggangi Yamaha Vixion All New sebenarnya tidak terlalu berbeda. Posisi setang motor bertipe tubular, sehingga akan membuat pengendara berpostur di atas 170 cm sedikit menunduk saat berkendara. Meskipun tidak senyaman motor cruiser lain saat dibawa berkendara jauh, posisi ini sebenarnya ideal untuk membantu manuver di kecepatan tinggi. Menurut kami, posisi kaki pengendara juga masih terbilang nyaman untuk ukuran sebuah motor naked. Posisi footstepnya cukup proporsional untuk berkendara jauh karena tidak terlalu mundur. 

 

Handling Yamaha Vixion All New Tepat untuk Jalan Perkotaan

Kualitas pengendalian Yamaha Vixion All New dengan generasi pendahulunya sepertinya agak mirip. Handling motor ini terbilang cukup nyaman untuk diajak bermanuver di dalam kota karena bobotnya yang cukup ringan. Didukung rangka deltabox yang membuat distribusi bobot bisa lebih ideal, aspek pengendalian pun jadi terasa lebih menyenangkan. Setelan suspensi yang agak keras membuat handling motor ini terasa cukup baik di kecepatan tinggi, terutama saat menikung.

 

Suspensi Yamaha Vixion All New Efektif Jaga Kestabilan

Karakter suspensi Yamaha Vixion All New membuatnya lebih cocok digunakan untuk bermanuver di kecepatan tinggi. Bantingan motor ini cenderung sedikit keras karena dibuat untuk menjaga kestabilan. Meskipun begitu, kualitas redamannya tidak sekeras motor sport tulen. Alhasil, pengendara masih bisa merasakan tingkat kelembutan rebound yang baik ketika melewati jalanan rusak.

 

Efektivitas Pengereman Yamaha Vixion All New

Dalam aspek pengereman, varian Yamaha Vixion All New sudah menggunakan disc brake untuk roda depan dan belakangnya. Hal ini membuat proses penghentian laju motor dapat berjalan sangat baik. Apalagi, bobot Yamaha Vixion All New juga tidak terlalu berat sehingga motor akan lebih mudah dipaksa berhenti mendadak sekalipun.

Efisiensi Konsumsi BBM Yamaha Vixion All New

Meskipun Yamaha Vixion All New dirancang dengan kapasitas mesin agak besar, konsumsi BBM motor ini ternyata terbilang cukup irit. Tipe motor sport andalan Yamaha ini mampu dipacu sejauh kurang lebih 40 km dengan menghabiskan 1 liter bensin. Angka ini memang tidak jauh berbeda dengan konsumsi BBM Vixion generasi sebelumnya, karena basis mesin kedua tipe motor sejatinya juga sangat mirip.

Harga Rasional Yamaha Vixion All New untuk Tunggangan Harian

Harga Yamaha Vixion All New ditawarkan di angka yang sangat kompetitif, yakni sekitar Rp 27 jutaan. Jika Anda sudah cukup familiar dengan keunggulan Yamaha Vixion generasi sebelumnya, maka ada lebih banyak lagi nilai keunggulan yang bisa didapat dari Yamaha Vixion All New. Meskipun karakternya masih identik, namun penambahan beberapa fitur cukup membantu mendongkrak penampilan motor generasi anyar ini. Jika Anda sudah puas dengan performa mesin Vixion terdahulu, Yamaha Vixion All New cukup layak dipertimbangkan sebagai kendaraan harian. Untuk lebih berhemat lagi, Anda bisa mencari promo Yamaha Vixion All New di situs-situs penjualan motor online seperti Moladin. Namun, jika Anda bersedia mengeluarkan kocek lebih untuk performa yang lebih maksimal, opsi mengambil tipe yang lebih modern lagi seperti Yamaha All New Vixion R cukup menarik untuk dipertimbangkan. 

ULASAN Yamaha Vixion All New

4.2
75 Review
Tech3
4.0
17 Desember 2018

motor vixion dari generasi ke generasi rata rata hampir sama, hanya ada beberapa perubahan yang mungkin sebagian orang suka, dan sebagian lain kurang suka, tp gpapa itu pilihan sih. yang mantep dr vixion ini di ane suspensi yang nyaman serta torsi yg mantep walo gk bgtu suka sama desain shround nya.

DISKUSI PRODUK Yamaha Vixion All New

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!
Husen
Husen

kalau krdit di sini kira kira sulit gk yah

JINNY MOLADIN
JINNY MOLADIN

Hallo gan Husen, kredit motor di Moladin Jaminan Harga Terendah, Mudah dan Cepat & Nyaman. Langsung saja ajukan kredit motor di Moladin gan, melalui website resmi kami di https://moladin.com/motor/Yamaha atau download aplikasi kami di Playstore Moladin - Platform Sepeda Motor Online -SK Customer Service

TESTIMONI PEMBELI

moladin testimoni dari Pradasto
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
moladin testimoni dari Fahrizs Ramadhan
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
moladin testimoni dari Egi
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
moladin testimoni dari Sisca
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
moladin testimoni dari Hedi Santoso
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
moladin testimoni dari Yusuf Kurniawan
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Motor Yamaha Vixion All New 2019 di Moladin

Motor sport keluaran Yamaha ini menawarkan berbagai kelebihan baik di segi desain, mesin dan juga performa. Tak hanya itu, Yamaha Vixion All New juga memiliki berbagai kelebihan yang patut diacungi jempol. Banyak orang yang lebih memilih Yamaha Vixion All New karena segi desain dan performa yang maksimal, serta harga Yamaha Vixion All New 2019 yang masih bisa dijangkau.

Spesifikasi dan Kelebihan Yamaha Vixion All New

Bagi kamu yang ingin memiliki Yamaha Vixion All New 2019, berikut beberapa spesifikasi dan kelebihan Yamaha Vixion All New yang wajib diketahui:

  • Assist & Slipper Clutch

Motor Yamaha Vixion All New ini sudah memiliki fitur assist yang membuat sistem kopling lebih ringan dan juga ada fitur slipper clutch sehingga membuat perpindahan gigi lebih halus dan memiliki akselerasi lebih cepat saat berkendara.

  • Pass Beam & Engine Cut-Off

Salah satu ciri khas motor sport yang dimiliki Yamaha Vixion All New adalah kepraktisan saat menggunakan lampu jauh saat akan memberikan tanda kepada pengendara lain dan juga sangat mudah untuk mematikan mesin motor.

  • Double Disc Brake

Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan Double Disc Brake yang akan membuat pengereman lebih maksimal karena memiliki cakram pada roda depan dan juga belakang.

  • Monocross Suspension

Motor sport ini juga dilengkapi dengan suspensi yang nyaman sehingga kamu bisa berkendara lebih stabil di berbagai kondisi permukaan jalan.

  • Liquid Cooling System

Motor Yamaha Vixion All New ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin mesin tipe cairan sehingga akan menjaga suhu mesin tetap stabil dan menghasilkan performa berkendara yang maksimal.

  • Digital Speedometer

Speedometer Yamaha Vixion All New juga dilengkapi dengan berbagai instrumen full digital yang humanis dan dengan sapaan ‘Hi Buddy’.

  • LED Head Light dan Tail Light

Motor sport ini memiliki desain lampu depan dan belakang yang sudah menggunakan teknologi LED dengan model agresif yang akan membuat tampilannya lebih aerodinamis dan sporty sehingga membuat kamu berkendara lebih aman.

  • Assist Grip

Motor sport ini juga memiliki desain pegangan penumpang yang menyatu dengan body motor sehingga penumpang lebih nyaman dan aman saat berkendara, serta keseluruhan motor terlihat lebih keren dan sporty.

  • Hazard Lamp

Motor sport Yamaha Vixion All New juga sudah dilengkapi dengan lampu hazard yang berfungsi sebagai keadaan darurat yang dialami pengemudi dan bisa digunakan dengan mudah dan cepat.

  • Big Torque Engine 150cc 4 Valves

Motor sport Yamaha Vixion All New ini juga memiliki fuel injection yang bertenaga dan juga responsif. Terbukti dengan lulus uji emisi Euro 3 dikelasnya. Fuel Tank Yamaha Vixion All New adalah 12L.

Nah, itu dia beberapa spesifikasi dan kelebihan Vixion All New yang bisa kamu dapatkan. Harga Motor Yamaha Vixion All New hanya Rp 26.500.000 di Moladin dan bisa kamu dapatkan di berbagai dealer Yamaha terdekat.