MOLADIN
Yamaha Vixion Facelift 0
Yamaha Vixion Facelift 1

Yamaha Vixion Facelift

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain

Spesifikasi Yamaha Vixion Facelift

cc: 150
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: Injection, Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 149.80 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar: Throtlle body Mikuni AC28 -1
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 57.0 mm x 58.7 mm
Rasio Kompresi: 10.40 : 1
Daya Maksimum: 11.10 kW @8500 rpm
Torsi Maksimum: 13.10 Nm @7500 rpm
Transmisi: Constant Mesh 5-Speed/ Mechanical
Pola Perpindahan Gigi: 1 - N - 2-3-4-5
Starter: Electric Starter and Kick Starter
Kopling: Wet, Multiple-Disc
Sistem Pelumasan: Wet Sump / Pelumasan Basah
Susunan Sylinder: Forward – Inclined Single Cylinder
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2000 mm x 705 mm x 1035 mm
Jarak Sumbu Roda: 1282 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 167 mm
Curb Weight/Berat Isi: 114.0 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 790 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 12.0 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 1.15 Liter
Tipe Rangka: Delta Box Frame / Pressed Backbone
Ukuran Ban Depan: 2.75 – 17 41P
Ukuran Ban Belakang: 90/90 – 17M/C 49P
Rem Depan: Single Disc Brake 245.0x 4.0 mm
Rem Belakang: Drum Brake (Leading, Trailing) 130.0mm
Tipe Suspensi Depan: Telescopic Fork
Tipe Suspensi Belakang: Swingarm (Link Suspension)
Sistem Pengapian: DC – CDI [Full Transistor]
Baterai/Aki: 3.5 A
Busi: NGK CR8E / DENSO U 24 ESR-N
Lampu Depan: 12V, 35W / 35.0W x 1
Ulasan
4.3
29 Review
Abdul Apip
4.0
7 November 2018

Salah satu suksesor yamaha meraih hari konsumen nya, penjualan motor yamaha naik berkat motor yang satu ini Sob, maklum motor ini di jaman nya udah paling keren dan modern bentuk nya.. Ketimbang model kompetitor nya yang masih terlihat jadul

Alfie Adhitya
4.5
17 September 2018

Yamaha Vixion generasi kedua, facelift di headlamp saja. Sekaligus ini adalah varian Yamaha Vixion tersukses selain Yamaha New Vixion Advance / Lightning. Tenaganya sih cukupan, untuk sparepart dan kualitas blok mesin paling bagus di generasi ini

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
29 Januari 2018

setelah sukses dengan Vixion, Yamaha kemudian merubah Vixion dengan headlaml yang lebih kekinian, dari semula pakai model lampu bulat kemudian pakai lampu lancip yabg sporty, rangka yang awalnya berwarna silver diganti warna hitam, motor ini menjadi yang terlaris dan membuat market share Yamaha setara dnegan Honda kala itu mantap masbro

viwimoto
5.0
4 Desember 2017

Vixion generasi kedua ini masih memegang predikat raja motor 150cc dan sulit di gempur motor 150xx kompetitor.. sedikit lebih terlihat modern pada bagian headlamp dibandingkan generasi pertama yang menggunakan headlam bulat.. untuk performa mesin masih sama seperti generasi pertama yang ringan dan responsif, handingnya pun ok

Produk Serupa