MOLADIN
Yamaha Vixion 0
Yamaha Vixion 1

Yamaha Vixion

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi Yamaha Vixion

pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: 4 Langkah, 4 Valve SOHC – Fuel Injection Berpendingin Cairan
Volume Langkah/Silinder (CC): 149,8 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar: Throtlle body AC 28 -1
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): Diameter x Langkah : 57,0 x 58,7 mm
Rasio Kompresi: 10,40 :1
Daya Maksimum: 11,1 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum: 13,1 Nm / 7500 rpm
Transmisi: 5 Kecepatan
Pola Perpindahan Gigi: 1- N – 2 – 3 – 4 – 5
Starter: Electric Starter dan Kick Starter
Kopling: Basah, Kopling Manual, Multiplat
Sistem Pelumasan: Basah
Fuel Consumption: Throtlle body AC 28 -1
Susunan Sylinder: Cylinder Tunggal / Tegak
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): P x L x T: 2.000 m x 705 mm x 1.035 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.282 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 167 mm
Curb Weight/Berat Isi: 125 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 790 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 12 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 0,95 Liter
Tipe Rangka: Pressed Backbone (Deltabox)
Ukuran Ban Depan: 2,75 – 17 41P
Ukuran Ban Belakang: 90/90 – 17M/C 49P
Rem Depan: Cakram
Rem Belakang: Tromon
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: Lengan Ayun, Link Suspensi Monocross
Sistem Pengapian: T.C.I. / Transistorized Coil Ignition (Digital)
Baterai/Aki: YTZ4V-MF (MF Battery 12V 3 Ah)
Busi: (NGK) / U24ESR-N (DENSO)
Ulasan
4.5
34 Review
Ridho VladVamp
3.0
19 November 2018

yamaha vixion old begitu orang biasanya menyebut dari generasi pertama alias engkongnya yamaha vixion series, berlampu bulat dengan desian tangki kaki gagah tak pelak membuatnya menjadi raja jalanan pada masanya

Alfie Adhitya
5.0
19 September 2018

Saya kasih rating perfect untuk Yamaha Vixion generasi pertama ini. Kenapa? Karena motor ini ngga neko - neko. Mesin 150 cc nya yang generasi pertama ini awet banget, tidak ada menimbulkan gejala asap tipis saat starter awal di pagi hari, material blok mesin dan ring piston juga lebih bagus. Dan untuk motor 150 cc tampilannya pun bisa dibilang proporsional, ngga kegedean body

Abdul Apip
4.0
7 Mei 2018

Vixion old.. Motor laki pertama dengan teknologi yang bejibun di dapur pacu nya.. Di saat kompetitor masih menggunakan mesin konvensional motor ini paling kece ketimbang yang lain.. Boleh jadi motor ini membawa yamaha ke puncak tertinggi penjual di masa itu.. Fenomenal banget nih vixion si raja sport!

Asep Irfan Arifiyandi
5.0
29 Januari 2018

Motor paling fenomenal nih mas bro, motor yang membuat sebuah revolusi baru motor sport di tanah air di tahun 2017 lalu, dimana ketika pasar motor sport masih didominasi motor sport dnegan mesin berpendingin udara dan suspensi belakang ganda, Vixion hadir dengan segala inovasi, mesin 150cc berpendingin cairan, suspensi belakang monoshock dan yang menjadi nilai plus adakah rangka twinspar Deltabox

Produk Serupa