MOLADIN
Yamaha Vixion R 0
Yamaha Vixion R 0
Yamaha Vixion R 1
Yamaha Vixion R 2
Yamaha Vixion R 3
Yamaha Vixion R 4
Yamaha Vixion R 5
Yamaha

Yamaha Vixion R

Yamaha

Spesifikasi

cc: 155
year: 2017
transmisi: Manual
pembakaran: Injeksi
status: Baru
rekomendasi: Best Discounts
type: Naked
warna: Merah, Biru, Hijau

GENERAL

  • Assists & Slipper Clutch (ASC)
    Fitur assist yang membuat kopling lebih ringan dan fitur slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.
  • LED Lamp Head & Tail
    Desain lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED dengan model yang agresif membuat tampilannya sporty dan aerodinamis.
  • VVA Engine
    Mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 Katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) akan menjadikan torsi Merata di setiap putaran mesin. Dilengkapi juga dengan Liquid Cooled yang akan membuat suhu mesin stabil.
  • Pass beam & Engine Cut-off
    Praktis menggunakan lampu jauh saat memberikan tanda ke pengendara lain & mudah saat mematikan mesin dan menjadi ciri khas motorsport.
  • Disc Brake Front & Rear
    Membuat pengereman optimal dengan cakram pada roda depan dan belakang.
  • DeltaBox Frame
    Kestabilan yang sempurna dalam bermanuver.
  • Tubeless
    Membuat lebih aman dan nyaman saat berkendara.
  • Digital Speedometer & Shift Timing Light
    peedometer digital multifungsi, Lebih Informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal.
  • 6 Speed Transmision
    Akselerasi lebih mantap dan responsif karena tenaga mesin lebih terdistribusi merata.
  • Under Cowl
    Semakin aerodinamis dan keren dengan under cowl membuat tampilan lebih sporty.
  • Removable Mud Guard
    Fender belakang yang dapat dilepas dan multifungsi untuk menahan cipratan air

Testimoni dari pembeli motor

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

Fajar (Bojongsari, Kota depok)
Pembeli Motor Yamaha R15 (Biru)

Ternyata beli motor juga bisa di Moladin, ga ribet dateng ke dealer, Terima Kasih Moladin.

4.3

28 Review

 

Alki Rahmatullah
3.5
5 Februari 2018

Yamaha Vixion R, salah satu motor naked berperforma tinggi yang dilahirkan oleh Yamaha khusus untuk para pecinta Vixion sejak 1 dekade lalu, dan tentunya juga untuk para pecinta kecepatan. Yap, Vixion R lahir dengan mesin 155cc vva yang bertenaga dan cukup irit. velg, arm, serta bannya juga terlihat gagah banget! lampu depan belakang sudah LED dan sudah speedometer full digital. sayangnya, desain menurut saya mengalami kemunduran jika dibandingkan dengan Vixion advance yang serba tajam. untuk bagian depan oke lah, sayang bagian buritan seperti kurang gagah dan kehilangan ciri khas Vixion.

Asep Irfan Arifiyandi
5.0
28 Januari 2018

Yamaha Vixion R bisa jadi merupakan motor naked 155cc terkencang saat ini, bayangkan saja powernya nyampe 19hp tuh masbro, karena Vixion R ini juga bisa dibilang versi naked dari All new Yamaha R15, jadi udah pakai Variable Valve Actuation, harganya memang lebih mahal tapi dengan spek yang ditwarakan menjadi paking value

Muhamad Firdaus
5.0
22 Januari 2018

Brand Image Kuat Keunggulan yang pertama tentunya yamaha sudah memiliki brand image yang sangat kuat dan sudah melekat di benak masyarkat indonesia dan juga dunia. Tagline iklan iklan yang ada di TV dan media lainya sudah menjadi ciri khas tersendiri seperti yang sering kita lihat di TV yaitu Yamaha semakin didepan, atau yamaha lampaui dirimu. Brand image yang dimiliki yamaha memang top cer yang membuat pabrikan dengan desain logo garpu tala ini bisa bertahan sampai sekarang dan juga memiliki banyak konsumen yang jatuh hati pada produk yamaha.

Eko Apriansah
4.0
30 Desember 2017

Power besar Model lumayan sih walapun ada beberapa desain yang kurang serek dilihat Yamaha harus benar jeli dan kembali seperti dulu kalau ingin produk produknya bersaing dengan CB150 Terus berinovasi