MOLADIN
2016 (Blue)
Yamaha Vmax 0
Yamaha Vmax 1

Yamaha Vmax

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi Yamaha Vmax

cc: 1679
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Cruiser
Tipe Mesin: 4 tak, DOHC, 4 katup
Volume Langkah/Silinder (CC): 1.679 cc
Sistem Pendingin: Liquid Cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar: Electronic Fuel Injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 90,0 mm X 66,0mm
Rasio Kompresi: 11,3 : 1
Daya Maksimum: 147,2 kw/9.000 rpm
Torsi Maksimum: 166,8 Nm/6.500 rpm
Transmisi: Constant Mesh, 5-Speed
Starter: Electric Starter
Sistem Pelumasan: Basah
Susunan Sylinder: 4 Silinder
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2.395x820x1.190 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.700 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 140 mm
Curb Weight/Berat Isi: 310 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 775 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 15 liter
Tipe Rangka: Alumunium, Diamond Shaped
Ukuran Ban Depan: 120/70 – R18 M/C 59V
Ukuran Ban Belakang: 200/50 – R18 M/C 76V
Rem Depan: Hydraulic dual disc, 320 mm
Rem Belakang: Hydraulic single disc, 298 mm
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik Garpu, berukuran 52 mm
Tipe Suspensi Belakang: Suspensi Link
Sistem Pengapian: TCI (Transistor Control Ignition)
Ulasan
4.5
11 Review
Abdul Apip
4.0
29 Oktober 2018

Salah satu motor Cruiser yamaha yang paling ngeri soal torsi.. Maklum motor ini berkategori kan motor Muscle Bike jadi nih torsi yang di hasilkan motor bisa sampai 140Nm sama kyak mobil yeh.. Dan kubikasi mesin yamaha Vmax ini adalah 1400cc konfigurasi mesin 2 silinder

Setyawan
4.0
17 September 2018

seumur-umur bisa lihat motor Yamaha VMAX ini dari dekat baru sekali mas bro, gede banget jika lihat langsung. yang punya motor Yamaha VMAX juga sangat langka, bahan materialnya tebal dan solid, saking gedenya torsi, pas posisi idle sangat terasa getarannya.

Alfie Adhitya
4.5
8 Juli 2018

Yamaha V-Max ini terkenal di luar negeri sebagai motor cruiser yang punya handling luar biasa nurut, tapi di Indonesia populasinya justru sedikit malah bisa dibilang hampir tidak ada karena ketutup oleh dominasi motor Harley Davidson dan banyak yang ga tau juga. Untuk mesin pakai V engine yang persis digunakan di MT-01, torsinya gila.

Asep Irfan Arifiyandi
4.5
4 Juli 2018

Jika masbro melihat motor mirip Harley tapi merknya Yamaha itu pasti Yamaha Virago atau juga Yamaha Vmax ini masbro, naah Vmax ini bukan varian maxi skutik tapi motor cruiser Yamaha dengan mesin 1700an cc pasti gede banget nih maabro tenaganya, naah motor ini sempat dijual oleh YIMM bersama 3 moge lainnya sayangnya sekarang gak dijual lagi karena peminatnya kurang

Produk Serupa