MOLADIN
Yamaha Vmax 0
2016 (Blue)

Yamaha Vmax

Yamaha

Yamaha Vmax 0
Yamaha Vmax 1
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
General Fitur Yamaha Vmax
    cc
    :
    1679
    pembakaran
    :
    Injeksi
    transmisi
    :
    Manual
    type
    :
    Cruiser
    4.5
    11 Review
    Abdul Apip
    4.0
    29 Oktober 2018

    Salah satu motor Cruiser yamaha yang paling ngeri soal torsi.. Maklum motor ini berkategori kan motor Muscle Bike jadi nih torsi yang di hasilkan motor bisa sampai 140Nm sama kyak mobil yeh.. Dan kubikasi mesin yamaha Vmax ini adalah 1400cc konfigurasi mesin 2 silinder

    Setyawan
    4.0
    17 September 2018

    seumur-umur bisa lihat motor Yamaha VMAX ini dari dekat baru sekali mas bro, gede banget jika lihat langsung. yang punya motor Yamaha VMAX juga sangat langka, bahan materialnya tebal dan solid, saking gedenya torsi, pas posisi idle sangat terasa getarannya.

    Alfie Adhitya
    4.5
    8 Juli 2018

    Yamaha V-Max ini terkenal di luar negeri sebagai motor cruiser yang punya handling luar biasa nurut, tapi di Indonesia populasinya justru sedikit malah bisa dibilang hampir tidak ada karena ketutup oleh dominasi motor Harley Davidson dan banyak yang ga tau juga. Untuk mesin pakai V engine yang persis digunakan di MT-01, torsinya gila.

    Asep Irfan Arifiyandi
    4.5
    4 Juli 2018

    Jika masbro melihat motor mirip Harley tapi merknya Yamaha itu pasti Yamaha Virago atau juga Yamaha Vmax ini masbro, naah Vmax ini bukan varian maxi skutik tapi motor cruiser Yamaha dengan mesin 1700an cc pasti gede banget nih maabro tenaganya, naah motor ini sempat dijual oleh YIMM bersama 3 moge lainnya sayangnya sekarang gak dijual lagi karena peminatnya kurang

    DISKUSI PRODUK

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

    TESTIMONI PEMBELI
    Pradasto (Jakarta Pusat)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
    Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
    Jaenudin (Cipulir)
    Pembeli Motor Suzuki Nex 2
    Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
    Sisca (Ciledug)
    Pembeli Motor Nmax 2018
    Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
    Benny Adityo (Ciledug)
    Pembeli Motor Yamaha Mio M3
    Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
    Ramdani (Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
    Pembeli Motor Suzuki Satria F150
    Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
    Yamaha Vmax 0
    2016 (Blue)
    SPESIFIKASI MOTOR
    cc
    : 1679
    pembakaran
    : Injeksi
    transmisi
    : Manual
    type
    : Cruiser
    Tipe Mesin
    4 tak, DOHC, 4 katup
    Volume Langkah/Silinder (CC)
    1.679 cc
    Sistem Pendingin
    Liquid Cooled
    Sistem Suplai Bahan Bakar
    Electronic Fuel Injection
    Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    90,0 mm X 66,0mm
    Rasio Kompresi
    11,3 : 1
    Daya Maksimum
    147,2 kw/9.000 rpm
    Torsi Maksimum
    166,8 Nm/6.500 rpm
    Transmisi
    Constant Mesh, 5-Speed
    Starter
    Electric Starter
    Sistem Pelumasan
    Basah
    Susunan Sylinder
    4 Silinder
    Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    2.395x820x1.190 mm
    Jarak Sumbu Roda
    1.700 mm
    Jarak Terendah Ke Tanah
    140 mm
    Curb Weight/Berat Isi
    310 kg
    Ketinggian Tempat Duduk
    775 mm
    Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    15 liter
    Tipe Rangka
    Alumunium, Diamond Shaped
    Ukuran Ban Depan
    120/70 – R18 M/C 59V
    Ukuran Ban Belakang
    200/50 – R18 M/C 76V
    Rem Depan
    Hydraulic dual disc, 320 mm
    Rem Belakang
    Hydraulic single disc, 298 mm
    Tipe Suspensi Depan
    Teleskopik Garpu, berukuran 52 mm
    Tipe Suspensi Belakang
    Suspensi Link
    Sistem Pengapian
    TCI (Transistor Control Ignition)
    ULASAN
    4.5
    11 Review
    Abdul Apip
    4.0
    29 Oktober 2018

    Salah satu motor Cruiser yamaha yang paling ngeri soal torsi.. Maklum motor ini berkategori kan motor Muscle Bike jadi nih torsi yang di hasilkan motor bisa sampai 140Nm sama kyak mobil yeh.. Dan kubikasi mesin yamaha Vmax ini adalah 1400cc konfigurasi mesin 2 silinder

    Setyawan
    4.0
    17 September 2018

    seumur-umur bisa lihat motor Yamaha VMAX ini dari dekat baru sekali mas bro, gede banget jika lihat langsung. yang punya motor Yamaha VMAX juga sangat langka, bahan materialnya tebal dan solid, saking gedenya torsi, pas posisi idle sangat terasa getarannya.

    Alfie Adhitya
    4.5
    8 Juli 2018

    Yamaha V-Max ini terkenal di luar negeri sebagai motor cruiser yang punya handling luar biasa nurut, tapi di Indonesia populasinya justru sedikit malah bisa dibilang hampir tidak ada karena ketutup oleh dominasi motor Harley Davidson dan banyak yang ga tau juga. Untuk mesin pakai V engine yang persis digunakan di MT-01, torsinya gila.

    Asep Irfan Arifiyandi
    4.5
    4 Juli 2018

    Jika masbro melihat motor mirip Harley tapi merknya Yamaha itu pasti Yamaha Virago atau juga Yamaha Vmax ini masbro, naah Vmax ini bukan varian maxi skutik tapi motor cruiser Yamaha dengan mesin 1700an cc pasti gede banget nih maabro tenaganya, naah motor ini sempat dijual oleh YIMM bersama 3 moge lainnya sayangnya sekarang gak dijual lagi karena peminatnya kurang

    DISKUSI PRODUK

    Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

    TESTIMONI PEMBELI
    Ramdani (Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    Sisca (Ciledug)
    Pembeli Motor Nmax 2018
    Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
    Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
    Pembeli Motor GSX-S150
    Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
    Benny Adityo (Ciledug)
    Pembeli Motor Yamaha Mio M3
    Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
    Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
    Fajar Mulyana (Bintaro)
    Pembeli Motor Yamaha R15
    Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
    Pradasto (Jakarta Pusat)
    Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
    Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
    Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
    Pembeli Motor Suzuki Satria F150
    Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
    Egi (Ciledug)
    Pembeli Yamaha Fino Grande
    Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
    Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
    Pembeli Motor GSX-R150
    Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
    Jaenudin (Cipulir)
    Pembeli Motor Suzuki Nex 2
    Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya