MOLADIN
Yamaha X Ride 125 All New 0
Yamaha X Ride 125 All New 0
Yamaha X Ride 125 All New 1
Yamaha X Ride 125 All New 2
Yamaha X Ride 125 All New 3
Yamaha X Ride 125 All New 4
Yamaha X Ride 125 All New 5
Yamaha

Yamaha X Ride 125 All New

Yamaha

Spesifikasi

cc: 125
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
year: 2017
status: Baru
rekomendasi: Best Discounts
type: Skuter
warna: Hitam, Merah, Hijau

GENERAL

  • Blue Core
    Mesin 125cc dengan teknologi Blue Core yang membuat motor Irit, Halus, dan Nyaman.
  • ECO Indicator
    Indicator irit untuk berkendara lebih ekonomis dan aman.
  • LED Headlight
    Dilengkapi lampu depan LED dengan desain elegan yang memberikan cahaya lebih terang dan fokus
  • Bagasi
    Bagasi luas berkapasitas 10,1 liter akan memudahkan kamu untuk membawa berbagai brang untuk menunjang aktivitas mu.
  • Fuel Tank
    Tanki bensin besar dengan kapasitas 4,2 Liter akan siap menemani kemanapun kamu pergi.
  • Smart Lock
    Aman ketika harus mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan. Praktis, cukup dengan satu jari.
  • Stand Side Switch
    Lebih aman dan informatif menghindari pengendara lupa menaikan standard samping saat motor diparkirkan.
  • Multifunction Key
    Semakin praktis dengan Multifunction Key untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang, pengaman lubang kunci.
  • SUB TANK REAR SUSPENSION
    Sub-tanks type rear suspension berwarna emas, memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil
  • New - Hazard Lamp
    Untuk memberi tanda dalam situasi darurat (sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1)
  • Tubeless
    Membuat lebih aman dan nyaman saat berkendara. Ukuran Ban Depan : 80/80 - 14M/C 43P , 100/70 - 14M/C 51P

Testimoni dari pembeli motor

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

Fajar (Bojongsari, Kota depok)
Pembeli Motor Yamaha R15 (Biru)

Ternyata beli motor juga bisa di Moladin, ga ribet dateng ke dealer, Terima Kasih Moladin.

3.7

26 Review

 

andy eko
3.0
9 Februari 2018

tampang memang rada maskulin sih, tapi yang baru ini malah kurang agresif dibanding xride lawas. setang lebar nyaman buat jalan jauh, meski buat selap selip masih.lincah. sokbreker rada keras tapi anteng. konsumsi bbm hemat, lampu depan LEDnya cukup terang juga.

Alki Rahmatullah
3.5
6 Februari 2018

Yamaha new X-Ride 125 ini adalah varian terbaru dari matic "crossover" dari Yamaha. Yamaha X-Ride yang hadir dari 2013 lalu ini memang menjadi favorit buat yang pingin tampil beda dengan desain ala cross. di varian terbarunya ini Yamaha menjejalinya dengan mesin 125cc bluecore yang mirip dengan motor 125cc Yamaha lain (Mio, Fino dll). namun sayangnya desain X-Ride 125 ini saya rasa kurang greget. gak seperti xride versi 115cc yang tampilannya lebih berkarakter.

Alice Pramac
3.0
30 Januari 2018

Yamaha X ride 125 blucore, saya kasih bintang 3 untuk motor ini, tujuan utama merubah desain dari versi sebelumnya adalah untuk mengakomodir prngguna perempuan, sayang desain yang gagah tidK lagi ditemukan di versi ini. dari sisi penjualan pun yamaha x ride 125 ini mengalami penurunan.

Asep Irfan Arifiyandi
4.5
29 Januari 2018

Banyak yang bilang jika desainnya kurang sporty jika dibandingkan Xride lama, cuma Xride facslift ini punya banyak keunggulan masbro, pertama desain yang lebih fresh, lampu sudah LED ada lampu hazardnya juga, mesin udah 125cc yabg pasti lebih bertenaga dan irit, bagasi cukup luas dan ban lebih lebar juga udah tubeless

Review dari Tim Moladin

Review Yamaha All New X Ride 125

Yamaha All New X Ride 125 tetap konsisten dengan konsep skuter matic adventure yang merupakan satu-satunya matic pabrikan Yamaha dengan tampang motor trabas yang beredar di Indonesia.

Pro :

–   Ban Tubeless dengan ban tapak lebar

–   Lampu depan LED disertai DRL

–   Shockbreaker belakang dilengkapi tabung sub-tank

–   Stang berdimensi lebar

Kontra :

–   Jok rata dari depan ke belakang

–   Ground clearance (jarak terendah ke tanah) agak rendah

–   Belum menggunakan ban dual-purpose

 

Desain Yamaha All New X Ride 125

Konsep Yamaha All New X-Ride 125 sebagai skutik trabas tentunya memiliki dimensi bodi ramping serta ringan yang bertujuan mempermudah handling di segala medan. Adanya Shroud yang meruncing kedepan serta spakbor depan dengan desain ujung yang menukik kebawah membuat aura kental motocross Yamaha All New X-Ride 125 makin terlihat.

Fitur Yamaha All New X Ride 125

Yamaha All New X-Ride 125 memiliki beberapa fitur yang menarik karena berbeda dengan fitur motor lain yaitu fungsi lampu hazard. Dengan adanya fitur ini pengendara dapat memberikan isyarat adanya keadaan darurat yang dimana kedua sisi lampu sein akan berkedip bersamaan.

Performa Yamaha All New X Ride 125

Yamaha All New X-Ride 125 mempunyai mesin yang mampu me-muntah-kan tenaga sebesar 9 Dk pada 8000 rpm dan torsi yang besar pada putaran mesin dibawah 6000 rpm. Besarnya torsi Yamaha All new X-Ride 125 membuat hentakan motor terasa nendang meskipun pada setengan puntiran gas. Suspensi terasa lebih empuk dan mempunyai rebound yang lumayan lembut berkat suspensi belakang menggunakan sub-tank atau shockbreaker jenis tabung, hal ini  berbeda dengan generasi Yamaha X-Ride terdahulu. Sayangnya, Yamaha All New X-Ride 125 belum mengadopsi ban berpola kotak alias ban tahu yang berdampak pada traksi ketika melewati jalanan berlumpur.

Kenyamanan Yamaha All New X Ride 125

Yamaha All New X-Ride 125 memiliki desain jok yang hampir rata dari ujung depan hingga ke belakang sehingga pengendara dapat dengan leluasa menjaga keseimbangan motor ketika melewati medan ekstrim. Keberadaan suspensi belakang yang sudah menggunakan sub-tank tidak hanya mampu meredam guncangan lebih maksimal, sokbreker kelir emas ini membuat tampang Yamaha All New X-Ride 125 lebih kece.

Bagasi Yamaha All New X Ride 125

Bagasi berkapasitas 10 liter milik Yamaha All New X-Ride 125 terbilang cukup luas untuk menyimpan perlengkapan ber-adventure. Meskipun kapasitas bagasi tidak sebesar punya Yamaha NMax, namun penggunaan bagasi yang tidak terlalu besar membuat bodi Yamaha All New X-Ride 125 tetap ramping sehingga bobot motor tidak terlalu berat ketika membawa barang.

Harga Jual Kembali Yamaha All New X Ride

Kurangnya minat masyarakat akan Yamaha All New X-Ride 125 berdampak pada menurunnya harga jual kembali yang begitu drastis. Mengikuti model dan tren motor saat ini yang mengadopsi gaya elegan dan minimalis seolah membius masyarakat untuk membeli motor yang sesuai tren pada saat ini.

BELI YAMAHA ALL NEW X RIDE DI SINI

Kesimpulan Motor Yamaha All New X Ride 125

Penampilan khas skutik trail dari Yamaha All New X-Ride 125 yang bertolak belakang dengan tren zaman sekarang membuat penjualan motor satu ini kurang mendominasi. Namun dibalik sedikitnya penjualan motor ini, bukan berarti karena minimnya kualitas. Potensi besar dari mesin skutik trabas satu ini merupakan salah satu kelebihan yang dimilikinya.