MOLADIN

ULASAN PRODUK Yamaha Xabre

4.3
127 Review
Taufik NURHIDAYAT
5.0
29 Januari 2019

Desain Xabre mungkin agak unik buat sebagian orang. Terutama lampu depannya. Tapi buat saya justru itu daya tarik utamanya. MT familiy banget. Suspensi depan up side down juga bikin motor jadi kekar dan gagah. Instrumennya udah digital jadi gampang kebaca.

Ardiantoyugo
4.5
15 November 2018

yamaha xabre ini dari segi desainnya memang streetfighter banget. posisi ridingnya juga tegak dan tidak bikin pegel. mesinnya cukup responsif buat harian. hanya saja untuk jok pemboncengnya terlalu sempit. sehingga terasa kurang nyaman bagi pembonceng

Alfie Adhitya
4.5
11 November 2018

Di Indonesia Xabre ini seharusnya sudah dapat update model mengingat di Thailand sudah hadir Yamaha MT-15. Keren banget sih tampilan Xabre ini, semoga saja Yamaha segera hadirkan versi facelift di Indonesia. Yang mau beli Yamaha Xabre, di Moladin sini bisa lho. Nanti jangan lupa masukin kode referal "ALFIEA396" agar cepat diprosesnya

Ridho VladVamp
3.0
9 November 2018

tak diragukan lagi yang pertama kali membuat kepincut dari yamaha xabre adalah desainnnya yang pertama kali fresh dan bener bener out of the box, tampang sangar, kaki kaki tangguh serta suspensi depan yang sudah upaide down menjadi portofolionya, namun secara mesin tergolong biasa saja