MOLADIN
Yamaha Xeon GT 0
Yamaha Xeon GT 0
Yamaha Xeon GT 1

Yamaha Xeon GT

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 125
transmisi
: Automatic
type
: Matic
Ulasan
3.7
16 Review
Ridho VladVamp
2.5
20 November 2018

yamaha xeon gt merupakan lompatan desain yang cukup apik dari generasi yamaha xeon series sebelumnya, tampang xeon gt secara keseluruhan lebih futuristis nan dinamis, ditunjang dari segi mesin yang diklaim lebih powerfull namun irit

Abdul Apip
4.0
29 Oktober 2018

Xeon gt versi lawas sebenarnya kece badai Sob tapi sayang penjualan gak begitu menggembirakan, maklum di pasaran motor ini juga terbilang kurang nyaman, tapi nih disain Headlamp khas mio soul, makin sangar terlihat

Tech3
4.0
12 Juli 2018

pernah pake motor ini selama 6 bulan dari tuker menuker tunggangan. desain body cukup keren, fitur yang ada juga lumayan. enak dipake manuver, tp waspada kalau ada lubang dijalan jangan dilibas, ane pernah apes nih hajar lubang gedhe, bibir velg nya jdi ngebuka kearah luar/meka?.

Alfie Adhitya
4.0
8 Juli 2018

Yamaha Xeon GT ini termasuk matic yamaha 125 cc yang punya tampilan paling proporsional, bodynya ga kegedean, headlampnya gagah dan mesinnya sendiri masih pakai generasi Yamaha Xeon 125 yang menggunakan radiator. Beda dengan matic yamaha 125 cc sekarang yang mana radiator sudah absen, pendinginannya hanya kipas saja

Produk Serupa