MOLADIN
Yamaha Xeon GT 0
Yamaha Xeon GT 1

Yamaha Xeon GT

Yamaha

Testimoni Dari Pembeli
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah

Spesifikasi Yamaha Xeon GT

cc: 125
transmisi: Automatic
type: Matic
Ulasan
3.7
14 Review
Tech3
4.0
12 Juli 2018

pernah pake motor ini selama 6 bulan dari tuker menuker tunggangan. desain body cukup keren, fitur yang ada juga lumayan. enak dipake manuver, tp waspada kalau ada lubang dijalan jangan dilibas, ane pernah apes nih hajar lubang gedhe, bibir velg nya jdi ngebuka kearah luar/meka?.

Alfie Adhitya
4.0
8 Juli 2018

Yamaha Xeon GT ini termasuk matic yamaha 125 cc yang punya tampilan paling proporsional, bodynya ga kegedean, headlampnya gagah dan mesinnya sendiri masih pakai generasi Yamaha Xeon 125 yang menggunakan radiator. Beda dengan matic yamaha 125 cc sekarang yang mana radiator sudah absen, pendinginannya hanya kipas saja

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
30 Juni 2018

Yamaha Xeon GT ini bisa dibilang Yamaha Xeom Facelift sebelum dirubah menjadi Aerox 125. desainnya perpaduan antara Yamaha Soul GT 110 dengan buntut yang masih mempertahankan desain Yamaha Xeon series. Yang menjadi kelebihan skutik ini adalah tersedianya varian kunci imobillizer yang membuat skutik ini aman dari maling

Setyawan
3.0
27 Maret 2018

motor matik Yamaha Xeon GT dari segi penampilan nya itu maskulin banget, model lampu depan nya bagus. yang paling enak sih jok nya karena busa nya tebal, kurang enaknya di suspensi belakang yang terasa keras dan velg mudah geol.

Produk Serupa