MOLADIN
Xmax - Matte Red
Yamaha Xmax 250 0
Yamaha Xmax 250 1
Yamaha Xmax 250 2
Yamaha Xmax 250 3

Yamaha Xmax 250

Yamaha

HARGA KREDIT

OTR
Rp 57.800.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya

Spesifikasi Yamaha Xmax 250

cc: 250
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
Tipe Mesin: 4-stroke, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 249cc
Sistem Pendingin: Liquid-cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel Injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 69.0 mm x 66.8 mm
Rasio Kompresi: 10 : 1
Daya Maksimum: 15 kW @ 7,500 rpm
Torsi Maksimum: 21 Nm @ 6,000 rpm
Transmisi: V-Belt Automatic
Starter: Elektrik
Kopling: Basah
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,160 mm x 790 mm x 1,385 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,545 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 125 mm
Curb Weight/Berat Isi: ABS 182 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 785 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 13.2 L
Ukuran Ban Depan: 120/70-15
Ukuran Ban Belakang: 140/70-14
Rem Depan: Single Disc, Ø 267 mm
Rem Belakang: Single Disc, Ø 240 mm
Tipe Suspensi Depan: Telescopic forks
Tipe Suspensi Belakang: Unit Swing
Sistem Pengapian: TCI ( digital )
Ulasan
4.4
54 Review
Riski Miranto
4.5
28 November 2018

Motor maxi dengan kubikasj yang cukup besar. secara tampiilan menurut saya sadis banget. secara fitur juga seharusnya sudah lengkap. misalnya sudah ada traksi kontrol. untuk harga masih tergolong kompetitif karena dibuay secara lokal

Ridho VladVamp
3.0
25 November 2018

yamaha xmax 250 adalah sebuah terobosan yang menggemparkan yang dibuat oleh pabrikan garputala, gimana enggak menjadi pioner di kelas maxi skuter 250cc di tamah air dengan desaain bongsor nan sangar, dan tenaganya bukan maeennn, enak banget dibawa turing

Vito
5.0
19 November 2018

duhhh pgn bgt ni padahal punya xmax dilihat dari torsinya yang sangat besar bakalan enak buat diajak jalan jalan gg capek..... motor di buka gas dikit udah nyundul2 pasti pokoknya the best lah xmax 250

Bimo Corner Blog
4.0
19 Agustus 2018

xmax ini bisa dikatakan sepeda motor kelas atas dari keluarga Maxi namun masih dibawah TMax. badannya gedhe / bongsor, dengan berat yang bisa dikatakan berat banget kalau ukuran orang standart, wajar kalau lihat boddynya memang gedhe buanget. nah, disini saya pribadi menilai bahwa motor ini benar" nyaman untuk diajak jalan apalgi turing. polisi tidur seakan tidak ada apa"nya kalau udah pakai Xmax. uniknya ada salah satu teknologi rem yakni TCS (traction control syestem) yang membuat pengendara tidak perlu risau untuk menerabas jalan licin dengan kecepatan tinggi. mungkin itu aja ulasan dari saya, keseluruhan motor Xmax mantab jiwa untuk yang pingin berkendara secara nyaman. salam ngegass

Produk Serupa