MOLADIN
Yamaha Xmax 250 0
Xmax - Matte Red
Yamaha Xmax 250 0
Yamaha Xmax 250 1
Yamaha Xmax 250 2
Yamaha Xmax 250 3
Yamaha Xmax 250 4
Yamaha Xmax 250 5
Yamaha Xmax 250 6
Yamaha Xmax 250 7

Yamaha Xmax 250

Yamaha

HARGA KREDIT

OTR
Rp 59.150.000
Dp Bayar
Rp. 0.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 250
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Automatic
type
: Sports
  • Tipe Mesin
    : 4-stroke, SOHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 249cc
  • Sistem Pendingin
    : Liquid-cooled
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : Fuel Injection
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 69.0 mm x 66.8 mm
  • Rasio Kompresi
    : 10 : 1
  • Daya Maksimum
    : 15 kW @ 7,500 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 21 Nm @ 6,000 rpm
  • Transmisi
    : V-Belt Automatic
  • Starter
    : Elektrik
  • Kopling
    : Basah
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 2,160 mm x 790 mm x 1,385 mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1,545 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 125 mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : ABS 182 kg
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 785 mm
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 13.2 L
  • Ukuran Ban Depan
    : 120/70-15
  • Ukuran Ban Belakang
    : 140/70-14
  • Rem Depan
    : Single Disc, Ø 267 mm
  • Rem Belakang
    : Single Disc, Ø 240 mm
  • Tipe Suspensi Depan
    : Telescopic forks
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Unit Swing
  • Sistem Pengapian
    : TCI ( digital )
Ulasan
4.4
55 Review
iding
4.5
20 Februari 2019

untuk ridingnya sangat nyaman dan, yahh. motornyapun besar dan arogan, hahaha. tapi membuat tampilan xmax menjadi sangat besar juga bertenaga karna dibekali mesin 250cc, juga teknologinya sangat baik dan yang paling penting safety ridingnya.

Riski Miranto
4.5
28 November 2018

Motor maxi dengan kubikasj yang cukup besar. secara tampiilan menurut saya sadis banget. secara fitur juga seharusnya sudah lengkap. misalnya sudah ada traksi kontrol. untuk harga masih tergolong kompetitif karena dibuay secara lokal

Ridho VladVamp
3.0
25 November 2018

yamaha xmax 250 adalah sebuah terobosan yang menggemparkan yang dibuat oleh pabrikan garputala, gimana enggak menjadi pioner di kelas maxi skuter 250cc di tamah air dengan desaain bongsor nan sangar, dan tenaganya bukan maeennn, enak banget dibawa turing

Vito
5.0
19 November 2018

duhhh pgn bgt ni padahal punya xmax dilihat dari torsinya yang sangat besar bakalan enak buat diajak jalan jalan gg capek..... motor di buka gas dikit udah nyundul2 pasti pokoknya the best lah xmax 250

Produk Serupa