MOLADIN
Freego - Matte Black
Yamaha FreeGo 0
Yamaha FreeGo 1
Yamaha FreeGo 2
Yamaha FreeGo 3

Yamaha FreeGo

Yamaha

HARGA KREDIT

OTR
Rp 18.500.000
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi Yamaha FreeGo

cc: 125
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
Tipe Mesin: 4-Stroke,SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC): 125 cc
Sistem Pendingin: Air Cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar: Fuel Injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 52,4 x 57,9 mm
Rasio Kompresi: 9,5 : 1
Daya Maksimum: 7,0 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum: 9,5 Nm/ 5500 rpm
Transmisi: Full Automatic
Starter: Electric & Kick Starter (Standart)
Kopling: Single dry clutch
Sistem Pelumasan: Wet Sump
Susunan Sylinder: Single Cylinder
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 1905 x 690 x 1100 (mm)
Jarak Sumbu Roda: 1275 mm
Curb Weight/Berat Isi: 100 Kg
Ketinggian Tempat Duduk: 778 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 4,2 L
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Tipe Rangka: Underbone
Ukuran Ban Depan: 100/90 - 12M/C 59J - Tubeless
Ukuran Ban Belakang: 110/90-12M/C 64L - Tubeless
Rem Depan: Single Disc Brake
Rem Belakang: Drum Brake
Tipe Suspensi Depan: Telescopic Fork
Tipe Suspensi Belakang: Unit Swing
Sistem Pengereman: ABS
Sistem Pengapian: TCI / Transistor
Baterai/Aki: YTZ7V
Busi: CR6HSA
Lampu Depan: LED LIGHT
Ulasan
4.3
3 Review
Ari Rakhmadiyanto
4.0
11 November 2018

Yamaha free Go ini merupakan matic terbaru dari Yamaha dimana mempunyai segudang fitur yang sangat pas digunakan untuk sehari-hari untuk tipe tertinggi nya saja sudah menggunakan keyless, serta rem abs. Yang saya suka adalah pengisian bahan bakarnya tanpa kita membuka jok

Alki Rahmatullah
4.0
9 November 2018

Yamaha FreeGo ini saya sudah lihat langsung dan Test langsung performanya. dan asli setelah melihat langsung motor ini unik dan punya segmen khusus yang menarik banget. desain "chubby" dengan ban besar nyatanya membuat handling dari Yamaha freego semakin mantap. fiturnya juga oke banget seperti rem ABS, power socket, keyless, dan bagasibesar (25 liter) untuk beli Yamaha FreeGo di moladin, gunakan kode referral "ALKIRA465" untuk mendapat diskon 200ribu pembelian motor di moladin ya bro!

Alfie Adhitya
5.0
7 November 2018

Motor ini asli begitu melihat pertama kali langsung bikin jatuh hati. Fiturnya lengkap abis mulai dari bagasi besar 25 liter, tangki yang posisinya di depan, socket charger, speedo digital dan penggunaan ban yang tebal membalut velg 12 incinya bikin tampilan jadi kece. Minusnya sih hampir ngga ada kecuali absennya pocket di dek depan yang biasanya ada di motor matic pada umumnya. Yang kepengen beli Yamaha FreeGo 125, di Moladin disini udah bisa beli juga. Nanti masukin kode referal "ALFIEA396" ya brosist supaya mudah prosesnya

Produk Serupa