MOLADIN

SPESIFIKASI MOTOR Yamaha MT 15

cc
: 155
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Naked

mesin Yamaha MT 15

Tipe Mesin
4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Volume Langkah/Silinder (CC)
155 cc
Sistem Pendingin
Liquid cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar
Fuel Injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
58,0 x 58,7 mm
Rasio Kompresi
11,6 : 1
Daya Maksimum
14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi Maksimum
14.7 Nm/ 8500 rpm
Transmisi
Manual
Pola Perpindahan Gigi
1-N-2-3-4-5-6
Starter
elektrik starter
Kopling
Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Sistem Pelumasan
basah
Susunan Sylinder
Silinder tunggal

dimension Yamaha MT 15

Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
1965 X 800 X 1065 mm
Jarak Sumbu Roda
1335 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
155 mm
Curb Weight/Berat Isi
133 kg
Ketinggian Tempat Duduk
810 mm

kapasitas Yamaha MT 15

Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
10.4 Liter

rangka Yamaha MT 15

Tipe Rangka
Deltabox
Ukuran Ban Depan
110/70-17M/C (54S)
Ukuran Ban Belakang
140/70-17M/C (66S)
Rem Depan
Disc Brake
Rem Belakang
Disc Brake
Tipe Suspensi Depan
Telescopic Form ( Inverted ) USD
Tipe Suspensi Belakang
Link Monoshock

kelistrikan Yamaha MT 15

Sistem Pengapian
CDI/Transistor
Baterai/Aki
YTZ4V
Busi
MR8E9

APLIKASI ONLINE MOLADIN JUAL YAMAHA MT 15

Anda senang belanja online? Anda pecinta motor?Pernahkah anda membeli motor secara online? Jika belum, maka anda harus tahu bahwa Moladin adalah platform motor terbesar di Indonesia. Moladin akan membantu anda dalam mencari solusi di bidang otomotif. Anda hanya perlu mengunggah aplikasi Moladin di gawai anda, atau anda dapat mengakses www.moladin.com untuk pembelian motor, asesoris, sparepart, apparel, dan mencari info lainnya.  Anda juga dapat berdiskusi dengan sesama penggemar otomotif lainnya.

Moladin menjual motor dengan brand terkenal, salah satunya Yamaha MT 15. Motor bertipe naked ini memiliki tampilan yang gagah dan motor ini merupakan motor terbaik di kelasnya. Untuk mnegetahui lebih dalam, mari simak spesifikasi dan fiturnya.

 

4 Spesifikasi Yamaha MT 15

Yamaha MT 15 memiliki 4 spesifikasi yang dapat dilihat dari mesin, dimensi, rangka, serta sistem pembakaran:

  1. Mesin ini mampu mengeluarkan hingga tenaga 14,2kW/10000rpm, putaran torsi maksimum 8500rpm dengan 14,7 newton meter. Selain itu mesin menggunakan elektrik strarter dengan bahan bakar fuel injection.

  2. Dimensi motor memiliki bobot 133kg dan kapasitas tangka bensin 10,4 L dengan ukuran tinggi tempat duduk 810 mm.

  3. Menggunakan sistem pengereman disc brake akan menghasilkan pengereman yang semakin kokoh dan optimal. Selain itu motor ini dilengkapi dengan  tipe ban sebesar 110/70-17M/C (54S) untuk ban depan dan ban belakang 140/70-17M/C (66S).

  4. Yamaha MT 15 menggunakan sistem pengapian CDI yang lebih menguntungkan, di mana tegangan pengapian yang dihasilkan lebih besar dan stabil sehingga proses pembakaran campuran bensin dan udara semakin sempurna. Selain itu mesin akan lebih mudah distarter dan dalam perawatannya akan lebih mudah.

 

Fitur Yamaha MT 15

Moladin merangkum 11 fitur Yamaha MT 15 yang menjadikan motor ini memiliki tampilan optimal. Berikut 11 fitur Yamaha MT 15

      1. Full Digital Speedometer with Shift Timing Light

Tampilan speedometer ini akan memudahkan anda membaca informasi perjalanan saat anda berkendara, seperti informasi berkendara, transmisi, odometer, M/L. Selain itu shifting timing light juga membuat motor ini memiliki performa yang oke dan optimal.

       2. Engine 155cc LC4V with VVA

Mesin Yamaha FT 15 berkapasitas 155cc LC4 V yang dilengkapi dengan variable valve actuation yang membuat torsi merata di setiap putaran mesinnya. Selain itu Yamaha FT 15 menggunakan liquid cooled yang membantu membuat suhu mesin menjadi stabil.

       3. Projector LED Head Light

Motor ini dilengkapi dengan fitur projector LED Head Light di mana fitur ini mampu memberikan cahaya lampu yang lebih fokus dan terang saat anda sedang berada di perjalanan siang maupun malam.

       4. LED Tail Light

Fitur ini akan memberikan cahaya lampu belakang yang lebih tajam saat anda sedang berada di perjalanan. Sehingga dapat dengan jelas terlihat oleh pengemudi lain di belakang anda.

        5. Wide Handle Bar Big Bike Switch

Fitur wide handle bar merupakan desain dari stang yang dimiliki dengan bentuk lebar, sehingga saat berkendara posisi anda tidak membungkuk dan pastinya akan membuat anda merasa lebih nyaman..

        6. Upside Down Suspension

Yamaha MT 15 dilengkapdi dengan fitur upside down suspension yang menjadikan handling semakin sempurna dengan tampilan yang gagah saat berkendara.

        7. Alumunium Swing ARM

Fitur alumunium wing ARM menggunakan rear arm yang kokoh dan ringan, sehingga anda bisa merasakan kestabilan dan keamanan saat berkendara.

        8. Tubeless Wide Tire

Yamaha MT 15 menggunakan ban tubeless tapak lebar dengan ukuran ban depan 110/70 dengan ban belakang 140/70, sehingga kondisi motor lebih stabil saat digunakan dalam kondisi apapun.

        9. Diasyl Cylinder & Forged Piston

Dilengkapi dengan fitur forged piston & diasil cylinder yang tentu akan sangat menguntungkan anda dalam berkendara karena mesin akan lebih irit, memiliki bobot yang lebih ringan, perawatan mesin yang mudah, performa tinggi, dan mesin menjadi tahan lama, sehingga dapat dipastikan motor ini memiliki kelebihan 3x lebih awat, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan.

         10. Assist & Slipper Clutch

Motor ini didesain dengan tampilan sporty, ditambah dengan desain pegangan penumpang yang sengaja dibuat menyatu dengan body motor agar menambah kesan keren.

Motor ini dilengkapi dengan fitur assist yang akan membuat kopling terasa ringan saat digunakan, sedangkan fitur slipper clutch memnjadikan mesin lebih halus saat perpindahan gigi, serta menambah kecepatan saat berakselerasi.

         11. Deltabox Frame

Fitur deltabox frame membuat motor menjadi stabil dan tidak goyang saat motor sedang menikung atau motor sedang dalam kecepatan tinggi. 

Dapatkan segera Yamaha MT 15 pada platform motor pertama dan terpercaya di Moladin, ada banyak promo lainnya loh, menarik bukan?