MOLADIN
Yamaha YZF-R1 0

Yamaha YZF-R1

Yamaha

Yamaha YZF-R1 0
Yamaha YZF-R1 1
Yamaha YZF-R1 2
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
General Fitur Yamaha YZF-R1
  • DeltaBox FrameDeltabox alumuniumini memiliki swingarm yang panjang keatas sebagai warisan M1 Race bike
  • 3D ControlSlide Control System (SCS), Traction Control System (TCS), Lift Control System (LIF), Quick Shift System (QSS) Launch Control System (LCS).
  • ABSDaya rem maksimal dengan system ABS (Anti-lock Braking System) membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman
  • EngineUntuk mencapai performa yang optimal, mesin baru ini menggunakan kepala silinder dengan kompresi tinggi 13: 1 yang menampilkan ruang bakar atap pentum dengan intake dan exhaust valve berdiameter besar, R1 dilengkapi dengan batang titanium con dan piston aluminium tempa.
cc
:
1000
pembakaran
:
Injeksi
transmisi
:
Manual
type
:
Sports
4.6
14 Review
Abdul Apip
4.0
28 Oktober 2018

Superbike bengis dari yamaha ini memang turunan dari YZF M1 motogp Sob, disainnya juga familiar banget sama Faring yang ada di motogp, terus lagi motor ini memiliki teknologi crossplane, jadi meskipun mesinnya inline 4 silinder suaranya begitu menggelar dan kasar dan tidak sangar deh pokoknya

Setyawan
4.5
17 September 2018

saya berkesempatan melihat dari dekat dan naik motor gede Yamaha R1M ini saat acara puncak Maxi Day di Borobudur beberapa bulan lalu. keren banget dah, posisi kaki saya bisa napak sempurna, tapi saat pegang stang, badan membungkuk sekali, cepat pegal bila dikendarai.

Ardiantoyugo
5.0
7 September 2018

pernah mencoba langsung YZF R1 ini di Stadion Maguwoharjo. meskipun motornya 1000 cc namun tidak terlalu besar. kedua kaki saya masih bisa menapak meskipun sedikit jinjit. power mesinnya edan banget. akselerasi langsung agresif. habdlingnya juga oke banget enak buat cornering. apalagi pakai ban pirelli yang sangat mumpuni

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
16 Juli 2018

Superbike Yamaha yanh dijual secara resmi oleh Yamaha Indonesia, harganya terbilang lebih murah dibanding Superbike Honda. Secara fitur juga Yamaha R1 lebih lengkap serta bobot yang lebih ringan. Motor 1000cc Yamaha ini juga terkenal karena beberapa kali menjuarai lomba ketahanan mesin yaitu Suzuka Endurance 8 Hours setiap tahunnya

DISKUSI PRODUK

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

TESTIMONI PEMBELI
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Yamaha YZF-R1 0
SPESIFIKASI MOTOR
cc
: 1000
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Manual
type
: Sports
Tipe Mesin
inline 4 cylinder DOHC; 16 valves
Volume Langkah/Silinder (CC)
998cc
Sistem Pendingin
liquid-cooled
Sistem Suplai Bahan Bakar
Fuel Injection with YCC-T and YCC-I
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
78.0 mm x 52.5 mm
Rasio Kompresi
12.7 : 1
Daya Maksimum
133.9 kW (182.1PS) @ 12.500 rpm (without air-induction)
Torsi Maksimum
115.5 Nm (11.8) kg-m @ 10.000 rpm
Transmisi
Constant Mesh, 6-speed
Starter
Electric starter
Kopling
Wet, multiple-disc coil spring
Sistem Pelumasan
Wet sump
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
2.070 x 715 x 1.130 mm
Jarak Sumbu Roda
1.415 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
135 mm
Ketinggian Tempat Duduk
835 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
18 litres
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
3.7 litres
Tipe Rangka
Almunium Deltabox
Ukuran Ban Depan
120/70 ZR17M/C (58W)
Ukuran Ban Belakang
190/55 ZR17M/C (75W)
Rem Depan
Hydraulic dual disc, Ø 310 mm
Rem Belakang
Hydraulic single disc, Ø 220 mm
Tipe Suspensi Depan
Upside-down telescopic fork, Ø 43 mm
Tipe Suspensi Belakang
(link suspension), Monoshock
Sistem Pengapian
TCI ( digital )
ULASAN
4.6
14 Review
Abdul Apip
4.0
28 Oktober 2018

Superbike bengis dari yamaha ini memang turunan dari YZF M1 motogp Sob, disainnya juga familiar banget sama Faring yang ada di motogp, terus lagi motor ini memiliki teknologi crossplane, jadi meskipun mesinnya inline 4 silinder suaranya begitu menggelar dan kasar dan tidak sangar deh pokoknya

Setyawan
4.5
17 September 2018

saya berkesempatan melihat dari dekat dan naik motor gede Yamaha R1M ini saat acara puncak Maxi Day di Borobudur beberapa bulan lalu. keren banget dah, posisi kaki saya bisa napak sempurna, tapi saat pegang stang, badan membungkuk sekali, cepat pegal bila dikendarai.

Ardiantoyugo
5.0
7 September 2018

pernah mencoba langsung YZF R1 ini di Stadion Maguwoharjo. meskipun motornya 1000 cc namun tidak terlalu besar. kedua kaki saya masih bisa menapak meskipun sedikit jinjit. power mesinnya edan banget. akselerasi langsung agresif. habdlingnya juga oke banget enak buat cornering. apalagi pakai ban pirelli yang sangat mumpuni

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
16 Juli 2018

Superbike Yamaha yanh dijual secara resmi oleh Yamaha Indonesia, harganya terbilang lebih murah dibanding Superbike Honda. Secara fitur juga Yamaha R1 lebih lengkap serta bobot yang lebih ringan. Motor 1000cc Yamaha ini juga terkenal karena beberapa kali menjuarai lomba ketahanan mesin yaitu Suzuka Endurance 8 Hours setiap tahunnya

DISKUSI PRODUK

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

TESTIMONI PEMBELI
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin