MOLADIN
Yamaha YZF-R6 0
White
Yamaha YZF-R6 0
Yamaha YZF-R6 1
Yamaha YZF-R6 2
Yamaha YZF-R6 3
moladin jaminan transaksi 100% aman
Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
moladin platform motor online pertama di infonesia
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA

General Fitur Yamaha YZF-R6

  • Up Side Down SuspensionHandling lebih sempurna, motor lebih stabil, dan terlihat semakin gagah saat berkendara
  • ExhaustDengan Anda mengendarai mesin teknologi kelas terdepan. Knalpot EXUP meningkatkan efisiensi mesin dengan mengatur aliran gas buang dengan katup yang terbuka dan menutup sesuai dengan kecepatan mesin
  • EngineDOHC, forward-inclined parallel 4-cylinder, 4-valves
  • YCC-TSelain itu, YCC-T (Yamaha Chip Controlled-Throttle) mengendalikan katup throttle untuk daya yang cepat responsif dan luar biasa halus.
  • ClutchThe R6 also features a slipper clutch ensuring a smoother downshift & especially for the entry into corners - by absorbing the back torque forces from the rear wheel during downshifting.
cc
:
600
pembakaran
:
Injeksi
transmisi
:
Manual
type
:
Sports

ULASAN Yamaha YZF-R6

4.8
8 Review
Moch. Zainul Chakim
5.0
21 Agustus 2018

Yamaha YZF-R6, supersport satu ini kece badai brad performanya. Torsinya josss banget, powernya juga ngisi terus. sekelas motor 600cc perfect deh. kalau soal desain agak kurang suka sih, terutama yang versi lawas. hedlampnya kegedean, kesannya kurang sporty. nah kalau yang versi anyar baru keren. desain lebih futuristik dan sporty

DISKUSI PRODUK Yamaha YZF-R6

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

TESTIMONI PEMBELI

moladin testimoni dari Jaenudin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
moladin testimoni dari Fajar Mulyana
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
moladin testimoni dari Shaleh Abdul Aziz
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
moladin testimoni dari Benny Adityo
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
moladin testimoni dari Pradasto
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
moladin testimoni dari Sisca
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal