MOLADIN
White
Yamaha YZF-R6 0
Yamaha YZF-R6 1
Yamaha YZF-R6 2
Yamaha YZF-R6 3

Yamaha YZF-R6

Yamaha

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi Yamaha YZF-R6

cc: 600
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
  • Up Side Down Suspension
    Handling lebih sempurna, motor lebih stabil, dan terlihat semakin gagah saat berkendara
  • Exhaust
    Dengan Anda mengendarai mesin teknologi kelas terdepan. Knalpot EXUP meningkatkan efisiensi mesin dengan mengatur aliran gas buang dengan katup yang terbuka dan menutup sesuai dengan kecepatan mesin
  • Engine
    DOHC, forward-inclined parallel 4-cylinder, 4-valves
  • YCC-T
    Selain itu, YCC-T (Yamaha Chip Controlled-Throttle) mengendalikan katup throttle untuk daya yang cepat responsif dan luar biasa halus.Elektronik mutakhir R6 meliputi YCC-I (Yamaha Chip Controlled-Intake), yang secara otomatis menyesuaikan terowongan asupan untuk kinerja dan torsi sempurna di kisaran rpm.
  • Clutch
    The R6 also features a slipper clutch ensuring a smoother downshift & especially for the entry into corners - by absorbing the back torque forces from the rear wheel during downshifting.
Tipe Mesin: Forward-inclined parallel 4- cylinder, 4 Valves, DOHC, Liquid Cooled
Volume Langkah/Silinder (CC): 599 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar: Electronic Fuel Injection dengan teknologi YCC-T dan YCC-I
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 67.0 mm x 42.5 mm
Rasio Kompresi: 13.1 : 1
Daya Maksimum: 91.0 kW / 14.500 rpm
Torsi Maksimum: 65.7 Nm / 10.500 rpm
Transmisi: 6 speed
Starter: Electric starter
Kopling: Multiplate Slipper Clucth
Sistem Pelumasan: Basah
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2.040 mm X 705 mm X 1.095 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.375 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 130 mm
Curb Weight/Berat Isi: 189 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 850 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 17 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 3,4 Liter
Tipe Rangka: Deltabox Alumunium
Ukuran Ban Depan: 120/70ZR 17M/C (58W)
Ukuran Ban Belakang: 180/55ZR 17M/C (73W)
Rem Depan: Hydraulic dual disc brake, diameter 310 mm
Rem Belakang: Hydraulic Single disc brake, diameter 220 mm
Tipe Suspensi Depan: Upside-down telescopic fork 41 mm
Tipe Suspensi Belakang: Swing Arm, Link suspension (mono shock)
Sistem Pengapian: TCI ( digital )
Ulasan
4.8
7 Review
Moch. Zainul Chakim
5.0
21 Agustus 2018

Yamaha YZF-R6, supersport satu ini kece badai brad performanya. Torsinya josss banget, powernya juga ngisi terus. sekelas motor 600cc perfect deh. kalau soal desain agak kurang suka sih, terutama yang versi lawas. hedlampnya kegedean, kesannya kurang sporty. nah kalau yang versi anyar baru keren. desain lebih futuristik dan sporty

Dwi Fadila Kurniawan
5.0
26 Desember 2017

yamaha yzf r6 ini merupakan motor sport yamaha yang memang di disain untuk balapan (ready to race). bagaimana tidak power maksimum yang dicapai pada kondisi standar saja sudah mencapai 116.8 hp pada putaran mesin yang sangat tinggi yaitu 14500 rpm. Begitu pula dengan torsi maksimumnya 61.7 Nm pada putaran 10500 rpm. Dan perfroma sebesar ini topspeed yang dicapai bisa tembus di atas 260 kpj.

Asep Irfan Arifiyandi
5.0
12 November 2017

Yamaha YZF-R6 kalo menurut saya jadi motor dengan desain terbaik dari Yamaha sepanjang masa, desainnya sempurna banget untuk sebuah motor SuperSports, mengusung mesin 600cc 4 silinder motor ini jadi icon Yamaha R series dan paling dikenal bahkan buat bikers yang awam soal motor jika ini salah Yamaha R6, sangat disayangkan karena Yamaha R6 versi baru desainnya gak segahar ini dan jadi cenderung aneh dan tidak meninggalkan kesan si buas R6 lawas ini pada pada yang baru, namun walaupun begitu R6 baru berhasil mengalahkan Kawasaki ZX-6R diajang balap WSS600cc 2017 mantap

Ardiantoyugo
4.5
6 November 2017

yamaha yzf r6 ini merupakan sportbike yang cukup mudah dikendarai. dengan mesin 600cc 4 silinder powernya terasa lebih kalem dibandingkan superbike. seat height juga tidak terlalu tinggi untuk tinggi badan 175 cm. posisi ridingnya racy banget karena menggunakan stang underyoke. soal akselerasi motor ini juga terasa galak karena bobotnya yang cukup enteng

Produk Serupa