MOLADIN
HAWNXZ45 Aki Kering 0
NS Battery

HAWNXZ45 Aki Kering

NS Battery

Harga Dari Website Lain
Rp. 0

Rp. 165.000
Oleh Motopart Accessories

Rp. 185.000
Oleh ssmotorid

Rp. 215.000
Oleh Sinar Maju Pitstop

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

amphere: 4.5
plt: 113 x 70 x 86
tegangan: 12
type: Aki Kering

NS Hawk adalah aki motor Maintenance Free (MF) bergaransi resmi pertama di Indonesia.

Keunggulan HAWNXZ45:
Kapasitas : 3.5 Ah
Tegangan : 12 Volt

Dapat digunakan untuk kendaraan

Cocok digunakan untuk sebagian besar motor bebek dan motor matic di Indonesia. Apapun merk nya: Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dll. Untuk mengetahui apakah NS Hawk Type HAWNXZ45 cocok untuk motor Anda, sebaiknya tanyakan kepada Customer Service kami disertakan dengan merk dan type motor Anda

Kami hanya melayani pembelian & pengiriman aki / acuu untuk area Pulau Jawa, alias area jalur darat saja, tidak bisa lewat udara & air.

4.1
5 Review
viwimoto
4.0
4 Maret 2019

salah satu produk aki untuk motor yang berani kasih garansi selama satu tahun.. jadi gak was-was kalau misal belum setahun sudah mati, nanti diganti baru.. aki ini produksi Klapanunggal Bogor, Masalah kualitas pastinya bagus karena bukan aki abal-abal. merk dagang lama..

Setyawan
4.0
9 Mei 2018

Suzuki Satria F 150 Fi accu standar bawaan nya pakai merk NS hawk, awalnya saya heran karena tidak familiar dengan merk nya. tetapi ternyata awet juga nih accu, belum pernah bermasalah sampai sekarang di motor keponakan.

Alfie Adhitya
4.0
5 Februari 2018

NS Battery ini termasuk aki lumayan. Walau terhitung pendatang baru namun kualitas aki aki ini tidak perlu diragukan lho. Tegangannya stabil dan usia pakainya juga awet. Enaknya lagi aki aki baru seperti ini belum ada produk palsunya. Jadi ga waswas ketipu

Dwi Fadila Kurniawan
4.0
22 November 2017

kebetulan beberapa kali buka/bongkar daerah di bawah jog satria fu fi, lho kok akinya warna kuning? ternyata aki ns yg di pakai. untuk mendukung sistem kerja injeksi plus alarm, dibutuhkan aki yang handal, dan ternyata suzuki memilih ns sebagai aki dari satria fufi selama ane pakai, belum pernah bermasalah, tok cer.