MOLADIN
Aksesori Body Set Air Intake 0
Aksesori Body Set Air Intake 1
Aksesori Body Set Air Intake 2
Aksesori Body Set Air Intake 3
Yamaha Genuine Part & Accessories

Aksesori Body Set Air Intake

Yamaha Genuine Part & Accessories

Harga Dari Website Lain
Rp. 165.000

Rp. 165.000
Oleh radjawalimotor

Rp. 187.000
Oleh warungjaya

Rp. 215.000
Oleh Orbital_Shop

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Set Air Intake
4.1
15 Review
Ari Rakhmadiyanto
4.0
26 April 2018

air intake udara variasi dari Yamaha Genuine Parts ini sangat bagus sekali untuk mempercantik tampilan motor, apalagi didominasi dengan warna stabilo yang tentunya makin keren, selain itu bahannya juga tebal karena ada harga ada kualitas

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
14 Desember 2017

naah, dibagian shroud Yamaha Xabre ada semacam lubang udara sehingga menjadikan motor Xabre inu levij aerodinamis. Biar Xabre punya masbro semakin keren bisa pakai aksesories dibagian tersebut dengan warna2 yang cerah mwnjadikan Xabre tampil makin beda

Ridho VladVamp
3.0
27 November 2017

barangnya si keliatan sepele.. tapi begitu dipasang ett dah bikin pangling sob, tambah ganteng poll, ini nih yang ane demen ditambah lagi harganya sangat terjangkau dan gak bikin kantong bolong, rekomended pake banget.. buruan sekut

Kobayogasblog
4.5
13 November 2017

Meski tanpa fungsi sama sekali alias hanya sekedar pemanis tapi part aksesoris untuk xabre ini beneran jadi bikin xabre lebih terlihat manis loh.. Harganya juga masuk akal.. Cobain aja Kalau gak percaya, KBY Ada kok artikel aksesoris xabre yg sudah di pasang di motornya warna biru