MOLADIN
Honda Genuine Parts

Eliminator Braket Plat Nomor Hitam, Honda CBR 250 RR

Honda Genuine Parts

Harga Dari Website Lain
Rp. 599.000

Rp. 599.000
Oleh Satu Hati Nusantara

Rp. 600.000
Oleh Honda Cengkareng

Rp. 700.000
Oleh Rozeb Sambera

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

Product Code: 83500K64A00
type: Braket Plat Nomor

Dengan aksen metal dan warna hitamnya memberikan kesan sporty

4
14 Review
Alki Rahmatullah
4.0
23 September 2018

Honda CBR250RR sudah gak ada yang meragukan lagi kegantengannya. motor ini memang keren banget sehingga banyak yang meminang. tapi lebih keren lagi sih kalau buntutnya yang sudah tajam dibuat lebih tajam lagi dengan aplikasikan fender eliminator ini! pastinya bikin buritan CBR250RR kamu jadi lebih sporty dan minimalis serta jadi keren banget!

Ari Rakhmadiyanto
5.0
26 April 2018

Fender eliminator untuk honda CBR250RR ini sangat pas bagi rider CBR250RR yang pengen tampil lebih racy karena spakbor ori ditanggalkan dengan memakai fender eliminator ini, apalagi bahannya tebal sangat aman dan kuat

Alfie Adhitya
3.5
17 Desember 2017

Bagi sebagian orang yang merasa tampilan standar ekor CBR250RR kurang menarik dan kurang racy ala motogp biasanya mengganti spakbor belakang dengan tail tidy seperti ini. Sebagian orang memang bilang tampilan makin sporty tapi sebagian orang lainnya termasuk saya bilang kondisi standar saja cbr250rr sudah rupawan kok, masalah selera saja. Yang jelas setelah pasang tail tidy seperti ini plat nomor tetap dapat dipasang dengan aman pada tempatnya

Asep Irfan Arifiyandi
3.5
14 Desember 2017

Biar Honda CBR250RR tampil makin semok dan keliatannban gambotnya solusinya lepas spakvor bawaan dan pakai aksesories spakbor eliminator variasi orisinil dari Honda ini masbro, memanf sih harganya mahal cuma hasilnya oke banget, dan masih bisa pasang platnomor, cuma kalo musim ujan bikin muncrat kebelakang sih hehe.