MOLADIN
Tank Pad Hitam Honda CBR 150 R (Built Up), Honda CBR 150 R (CBU Thailand), Honda CBR 150 R (K45), Honda CBR 150 R All New, Honda CBR 250, Honda CBR 250 Facelift, Honda CBR 250 RR, Honda CB 150 R, Honda CB 150 R All New, Honda Mega Pro New FI, Honda VERZA PGM-FI, Honda Verza 150 0
Tank Pad Hitam Honda CBR 150 R (Built Up), Honda CBR 150 R (CBU Thailand), Honda CBR 150 R (K45), Honda CBR 150 R All New, Honda CBR 250, Honda CBR 250 Facelift, Honda CBR 250 RR, Honda CB 150 R, Honda CB 150 R All New, Honda Mega Pro New FI, Honda VERZA PGM-FI, Honda Verza 150 1
Honda Genuine Parts

Tank Pad Hitam Honda CBR 150 R (Built Up), Honda CBR 150 R (CBU Thailand), Ho...

Honda Genuine Parts

Harga Dari Website Lain
Rp. 49.500

Rp. 49.500
Oleh Honda Cengkareng

Rp. 139.500
Oleh Gladiesshoping

Rp. 145.400
Oleh Ado

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

Product Code: 08T80KYEA00
type: Tank Pad
3.9
10 Review
Ari Rakhmadiyanto
4.0
2 Juni 2018

Tankpad untuk honda CBR150 cbu ini sangat pas dengan tampilan motor, apalagi dipadu dengan aksen carbon fibrr makin kental aura sporty. Selain itu dengan harga yang sangat terjangkau pas untuk melindungi tangki dari goresan halus

Alfie Adhitya
3.5
17 Desember 2017

Tank pad ini selain diaplikasi di Honda CBR150R juga bisa kok dipasang di motor sport honda lainnya seperti Honda CB150R. Modelnya keren dan tentu saja mampu merekat kuat di tangki motor, bikin nyaman kala digunakan dan tidak waswas tangki motor tergores oleh benda tajam seperti resleting

Asep Irfan Arifiyandi
3.5
14 Desember 2017

CBR 150R Repsol pakai ini nih dulu masbro, beeuuh udah gitu hasilnya keren banget warna item dipadukan dengan warna orange Repsol Honda, desain coraknya juga Honda banget gak kayak tank pad murahan gitu, dan harganya juga lumayan terjangkau lah buat bikers CBR mah

Ridho VladVamp
3.0
27 November 2017

nah pengalaman ane dengan honda cbr 150r cbu yang repsol edition, pake tankpad berasa lebih sporty abis sob, nah selain sporty juga tangki motor kita jadi gak baret baret kena ikat pinggang, keren lah saya kasih 3 bintang dah