MOLADIN
KTC

FSS-02 Frameslider Hitam Honda CBR 250 R

KTC

Harga Dari Website Lain
Rp. 550.000

Rp. 550.000
Oleh Empiremotoshop

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

Product Code: Frame Slider
type: Frameslider
3.8
3 Review
Ridho VladVamp
2.5
20 Juli 2018

ktc yang merupakan pabrikan asal indonesia cukup banyak membuat sparepart aksesoris afternarket yang makin hari makin baik sebut saza frame slider ini pun ganteng sangat ditambah juga kuat menahan benturan

Ali Maghfur
4.5
6 Juni 2017

kemaren pas gw blom pasang frame slider jatuh body pada lecet lecet hadewuuh, udah tuh di benerin semua nha pas setelah pasang e eh nggak lama jatoh lagi kawatir doong sama body nya kalo lecet lagi , pas gw cek alhamdulillah enggak kena tanah alias nggak lecet parah kayak kemaren. membantu banget niih frame slider nya.